TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Zodiak Cowok Ini Dikenal Perhatian dan Romantis, Bikin Meleleh

Zodiak yang bisa bikin cewek luluh lantak, nih! 

unsplash.com/Matheus Ferrero

Siapa sih yang gak pingin memiliki pasangan yang begitu setia dan romantis? Sepertinya kebanyakan cewek begitu mengidamkan pasangan yang demikian. Konon, sisi romantis itu juga bisa ditentukan dari zodiak, lho.

Ada beberapa zodiak cowok yang dikenal begitu romantis dan penyayang. Gak jarang kalau mereka sering menjadi pasangan idaman bagi para cewek. Lalu, kira-kira cowok dengan zodiak apa saja ya, yang memiliki sifat romantis? Simak daftarnya berikut ini.

1. Sagitarius

IDN Times.com/Mardya Shakti

Cowok Sagitarius memang dikenal ekspresif ketika mengungkapkan perasaannya ke pasangan. Mereka rela melakukan apa saja agar pasangannya bisa bahagia. Sifat mereka yang gak mudah ditebak, membuat cowok Sagitarius menjadi sosok yang penuh kejutan. Mereka juga bakal melakukan berbagai hal romantis yang mungkin bisa bikin pasangannya tersipu malu.

2. Cancer

IDN Times.com/Mardya Shakti

Cowok Cancer merupakan sosok yang sangat peduli dengan pasangannya. Pemilik zodiak Cancer lebih mengutamakan kebahagiaan pasangannya terlebih dahulu. Mereka juga bakal berusaha untuk memberi kesenangan dan kegembiraan pada pasangannya. Apalagi, para cowok Cancer merupakan tipe pasangan yang suka menghabiskan waktu romantis di rumah.

3. Taurus

unsplash.com/Vince Fleming

Cowok pemilik zodiak Taurus juga dikenal sebagai sosok yang romantis abis. Mereka suka banget memberi pasangangannya kata-kata manis yang bisa bikin baper dan melting. Cowok Taurus juga sangat menghargai semua hal yang telah dilakukan pasangan kepadanya.

4. Leo

unsplash.com/Suzana Sousa

Kalau cowok berzodiak Leo, suka banget memanjakan pasangan dengan memberi hadiah mahal dan makan malam romantis.  Dalam hubungan pun, mereka sangat setia dan penyayang. Cowok Leo memang selalu tahu deh, apa yang harus dikatakan dan dilakukan untuk mencuri perhatian cewek.

Baca Juga: Sering Dianggap Posesif, Inilah 7 Kelebihan Cowok Zodiak Leo

Verified Writer

Suci Wu

hi, Hello :) Instagram @ciiw08

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya