Comscore Tracker

Ini 5 Hal yang Kamu Sering Salah Paham tentang Menjadi Pria Sejati

Jangan sampai masih punya pikiran ini

Banyak yang beranggapan bahwa jadi pria itu lebih mudah daripada wanita, padahal gak begitu, gak ada yang lebih mudah atau susah karena semua punya kodratnya masing-masing. Pria dianggap lebih bisa menjadi apa adanya dan meluapkan semuanya daripada wanita, padahal sosok pria sejati justru yang bisa mengontrol dirinya bukan yang meluap-luap. Selain itu ada 5 hal lain yang selama ini orang suka salah mengerti tentang menjadi pria sejati. Ini dia!

1. Menjadi pria sejati bukan soal kekuatan fisik, tapi soal kekuatan emosional.

Ini 5 Hal yang Kamu Sering Salah Paham tentang Menjadi Pria Sejatiaskmen.com

Memang bagus jika kamu punya otot yang tegas dan kekuatan fisik yang bisa dibanggakan, tapi menjadi pria sejati itu justru lebih utama kuat secara mental dan spiritual. Itu karena pria sejati adalah sosok pemimpin yang diharapkan mampu membimbing ke arah yang lebih baik dan belajar bersama.

2. Menjadi pria sejati bukan soal hal yang kamu lakukan, tapi tentang siapa dirimu sebenarnya.

Ini 5 Hal yang Kamu Sering Salah Paham tentang Menjadi Pria Sejatibestfunnygifs.com

Seringkali pria sejati dianggap sebagai sosok yang melakukan dan paham hal yang biasa dilakukan pria lain pada umumnya, seperti sepak bola atau basket. Padahal pria sejati yang utama adalah yang ucapannya bisa dipertanggungjawabkan, ia berjuang kuat untuk kebenaran.

Baca Juga: 7 Rahasia Ini Akan Membuatmu Merasa Lebih Manly Sebagai Pria

3. Menjadi pria sejati bukan soal berapa banyak uang yang kamu hasilkan, tapi bagaimana cara kamu menangani segala hal yang kamu terima atau diberikan padamu.

Ini 5 Hal yang Kamu Sering Salah Paham tentang Menjadi Pria Sejatiesquire.com

Salah satu hasil penelitian psikologi mengejutkan adalah bahwa wanita ternyata bukan mengutamakan jika mereka memiliki banyak uang, mereka justru ingin dicintai tanpa syarat dan merasa aman (termasuk aman secara hidup dan finansial, gak harus berlebihan). Karenanya pria yang mampu mengatur apa yang dimilikinya dengan baik akan lebih dicintai wanita sebab mereka membuat para wanita merasa aman.

4. Menjadi pria sejati bukan soal berada bersama sebanyak mungkin wanita, tapi soal bagaimana kamu memperlakukan satu secara spesial.

Ini 5 Hal yang Kamu Sering Salah Paham tentang Menjadi Pria Sejatiaskmen.com

Sama halnya seperti kondisi kebalikannya, pria itu lebih tertarik dengan wanita yang mampu memperlakukan satu pria dengan begitu spesial. Pria yang didekati banyak wanita memang menarik karena berarti dia punya faktor menarik secara umum yang bisa wanita tersebut banggakan jika memilikinya. Namun ketika pria tersebut menanggapi semua wanita yang mendekatinya tanpa terkecuali, "nilai"nya sebagai pria sejati akan turun jauh.

5. Menjadi pria sejati bukan soal apa yang sudah kamu lakukan, tapi soal siapa yang sudah kamu bantu.

Ini 5 Hal yang Kamu Sering Salah Paham tentang Menjadi Pria Sejatithesun.co.uk

Ketika kamu mencoba melihat sekelilingmu dengan lebih seksama, kamu akan melihat dua tipe orang dalam membantu orang lain: yang pertama, membantu dan terlihat baik untuk mengesankan orang lain sedangkan yang kedua adalah membantu dan gak berusaha mengesankan siapapun. Walau bagaimanapun itu akan bisa dibedakan dan wanita tentunya akan lebih tertarik ke yang kedua. Terutama ketika kamu ditanya apa saja bantuan baik yang pernah kamu lakukan. Kalau kamu bisa menjawab semua tindakan baikmu dengan baik dan lancar, kebaikanmu patut dipertanyakan.

Ini 5 Hal yang Kamu Sering Salah Paham tentang Menjadi Pria Sejatitheodysseyonline.com

Jangan sampai kamu salah mengerti lagi dan justru jadi sosok sebaliknya dari pria sejati. Gak ada kata terlambat untuk mencoba menjadi diri yang lebih baik. Perbaiki saja kalau kamu punya salah satu tanda dari 5 tanda di atas.

Baca Juga: 10 Keahlian Dasar Ini Harus Ada di Semua Pria, Lho!

Topic:

Berita Terkini Lainnya