Comscore Tracker

7 Topik Wajib yang Selalu Diomongin Cowok Saat Nongkrong Bareng

Semua pasti pernah ngalamin yang nomor 3

Bagi para cowok, gak ada yang lebih seru dan menyenangkan di dunia ini daripada ngumpul bareng temen-temennya. Soalnya, itulah momen di saat mereka bisa benar-benar merasa santai dan bebas jadi diri sendiri. Namun buat para cowok, ajang ngumpul gak akan lengkap rasanya kalau mereka belum ngomongin ketujuh hal ini:

1. Nobar jadi momen sakral buat membela klub bola jagoan mereka

7 Topik Wajib yang Selalu Diomongin Cowok Saat Nongkrong Barengbola.net

Salah satu agenda wajib buat para cowok ialah nobar. Biasanya, di ajang nobar tersebut mereka bakalan diskusi (atau bahkan debat) mengenai kehebatan klub bola favorit masing-masing. Wah, nobar dijamin rame deh kalau udah bahas topik yang satu ini!

2. Jiwa gamer yang mendadak keluar

7 Topik Wajib yang Selalu Diomongin Cowok Saat Nongkrong Barengbrit.co

Final Fantasy yang terbaru udah dirilis? Atau betapa kerennya tampilan visual di Uncharted 4? Cowok termasuk juaranya kalau udah masuk ke pembahasan yang satu ini. Mereka akan saling memberikan info satu sama lain mengenai game terbaru yang lagi hits dan wajib dimainkan. Bahkan, gak jarang mereka langsung atur waktu buat tanding bareng, lho!

3. Soal gebetan yang gak kunjung berhasil didapatkan…

7 Topik Wajib yang Selalu Diomongin Cowok Saat Nongkrong BarengDok. Bintang

Atau juga seputar kita yang selalu serba salah di hadapan pacar. Diam-diam, topik yang satu ini gak pernah absen dari daftar pembicaraan para cowok. Bagi mereka, sharing tentang kisah percintaan gak cuma melegakan, namun juga bikin mereka jadi lebih pe-de: soalnya, selalu ada teman dengan kisah percintaan yang ternyata jauh lebih tragis!

Untungnya, cowok juga memegang teguh prinsip “seize the day”. Bagi mereka, pantang untuk menyiakan waktu ngumpul bareng teman hanya untuk galau-galauan saja. Makanya, mereka selalu berusaha menghidupkan suasana dengan berbagai macam cara, misalnya sesi curhat ditemani dengan Bintang 0.0% MAXX. Apalagi, menyambut usianya yang ke-85, Bintang baru saja meluncurkan Bintang 0.0% MAXX. Rasanya lebih kuat, dengan aroma khas hop yang bikin suasana jadi lebih nikmat. Pas banget deh, buat teman ngobrol kamu!

4. Topik pekerjaan juga jadi salah satu obrolan wajib cowok ketika ngumpul

7 Topik Wajib yang Selalu Diomongin Cowok Saat Nongkrong Barengtheotherpress.ca

Ajang ngumpul jadi momen yang pas bagi para cowok buat melepas lelah. Nah biasanya, di kesempatan tersebut mereka juga sering bertukar cerita mengenai pekerjaan: mulai dari tugas yang dikerjakan, cerita lucu di kantor, hingga keluhan akan bos yang selalu banyak permintaan.

5. Menertawakan kekonyolan mereka di masa lalu

7 Topik Wajib yang Selalu Diomongin Cowok Saat Nongkrong Barengbizofcake.com

Seru banget nih, kalau cowok udah mulai bahas topik yang satu ini. Soalnya, selalu aja ada kisah kocak yang menarik buat diingat-ingat kembali, seperti misalnya saat ketahuan menyontek ataupun ketika mereka lagi naksir kakak kelas yang jutek banget. Siap-siap ketawa deh kalau udah bahas topik yang satu ini! Makin pas lagi jika ditemani minuman yang tepat, seperti Bintang 0.0% MAXX. Ngobrol sampe larut malam pun gak jadi masalah, karena cowok selalu tahu cara menghabiskan malam dengan cara yang fun.

6. Rencana liburan yang selalu hanya jadi ‘wacana’

7 Topik Wajib yang Selalu Diomongin Cowok Saat Nongkrong Barengstocksnap.io

Biasanya, tiap ketemu selalu akan ada yang bilang, “Eh, kita jadi liburan bareng gak, nih?” Soalnya, setiap rencana jalan mereka selalu aja terhenti di tahap wacana, alias belum kejadian. Misalnya nih, rencana ke Jogja yang gak kunjung terlaksana karena terlalu lama diskusiin tempat nongkrong murah di Jogja yang bisa mereka datangi. Hmm, wajar aja kalau gak jadi-jadi!

7. Kalau lagi serius, cowok juga bisa cerita soal rencana masa depan

7 Topik Wajib yang Selalu Diomongin Cowok Saat Nongkrong Barenggolistyourself.com

Selain bisa gila-gilaan, cowok juga bisa serius kalau udah menyangkut soal rencana masa depan. Makanya, mereka sering berbagi cerita kepada teman-temannya mengenai hal tersebut pada saat ngumpul. Siapa tahu bisa dapat banyak masukan, iya gak?

Nah, itulah 7 hal yang umumnya sering dibicarakan para cowok saat ngumpul buat menghidupkan suasana. Kalau kamu, paling sering membahas topik yang mana?

7 Topik Wajib yang Selalu Diomongin Cowok Saat Nongkrong Bareng

Topic:

Berita Terkini Lainnya