Comscore Tracker

5 Rekomendasi Gasing Bayblade Terbaik, Andalan Buat Tanding!

Penggemar permainan gasing harus punya 

Gasing Beyblade muncul sejak 1999, meskipun termasuk permainan jadul nyatanya mainan ini masih diminati oleh anak-anak hingga ora dewasa hingga kini. Salah satu yang membuat gasing ini terkenal adalah film Metal Saga dan Beyblade yang muncul pada tahun 2015 yang lalu.

Mainan gasing ini diproduksi oleh produsen mainan kenamaan asal Jepang, Takara Tomy. Selain untuk mainan, gasing juga sering diikutkan dalam banyak event pertandingan gasing yang berhadiah jutaan rupiah.

Nah buat kalian yang hendak membeli gasing Beyblade, berikut adalah lima gasing terbaik dan bisa jadi andalan buat kamu miliki. Yuk, disimak!

1. Gasing Beyblade Hell Salamander 12 Operate

5 Rekomendasi Gasing Bayblade Terbaik, Andalan Buat Tanding!ilustrasi gasing Beyblade (ebay.com)

Gasing jenis ini sudah dikenal sebagai gasing andalan sejak perilisannya pertama kali. Banyak penghobi gasing yang menjadikan gasing ini sebagai senjata andalan ketika mengikuti perlombaan.

Gasing ini memiliki fitur energy layer yang berguna sebaagi penambah tenaga saat berputar. Selain itu kesepuluh pedang yang dimiliki juga akan membuat putarannya lebih stabil dan menjadi senjatra ampuh mengalahkan gasing lainnya. Dengan harga Rp167 ribu kalian bisa memiliki gasing ini.

2. Gasing Beyblade World Spriggan Unite 2B

5 Rekomendasi Gasing Bayblade Terbaik, Andalan Buat Tanding!ilustrasi gasing Beyblade (amazon.com)

Gasing ini memiliki arah putaran dual spin yang menjadi senjata mematikan untuk gasing lainnya ketika bertanding. Stamina gasing jenis ini dikenal sangat tinggi sehingga tidak gampang berhenti ketika bertarung dalam waktu cukup lama.

Gasing ini juga tidak gampang bursting pada saat berputar dengan arah yang berlawan. Dengan mengeluarkan uang Rp220 ribu kalian sudah bisa memili gasing keren ini beserta launcher-nya.

3. Gasing Beyblade Archer Hercules 13 Eternal

5 Rekomendasi Gasing Bayblade Terbaik, Andalan Buat Tanding!ilustrasi gasing Beyblade (amazon.com)

Putaran dari gasing ini tergolong stabil, tahan lama dan tidak mudah bursting. Arah putaran gasing ini adalah ke kanan dan tergolong sebagai gasing tipe stamina.

Fitur unggulan gasing ini adalah Eternal Driver yang terbuat dari bahan plastik khusus yang menghasilkan gesekan yang rendah saat berputar. Harga gasing ini adalah Rp150 ribu tidak termasuk dengan launcher.

Baca Juga: Gasing Kutai Seni Permainan Tradisional yang Mulai Terlupakan

4. Gasing Beyblade Meteo L-Drago LW105LF

5 Rekomendasi Gasing Bayblade Terbaik, Andalan Buat Tanding!ilustrasi gasing Beyblade (amazon.com)

Jika kamu mencari gasing yang kokoh dan kuat, gasing ini bisa jadi pilihan terbaik. Terbuat dari bahan metal atau besi saga yang tidak gampang mengalami kerusakan atau retak saat digunakan bertanding dengan intensitas tinggi.

Beyblade yang menjadi andalan Ryuga pada film Metal memiliki ring bisa digunakan dalam dua mode berbeda, yaitu assault mode dan barrage mode yang membuat gasing sangat agresif dan memiliki kemampuan mencuri putaran lawan yang bagus. Harga gasing ini adalah Rp400 ribu.

5. Gasing Beyblade Superking Triple Booster Set

5 Rekomendasi Gasing Bayblade Terbaik, Andalan Buat Tanding!ilustrasi gasing Beyblade (tokopedia.com)

Terakhir ada gasing Beyblade Superking yang sangat cocok digunakan untuk pemula. Daya tarik gasing ini adalah adanya tempest ring yang biasa digunakan oleh para pemain profesional untuk kejuaraan gasing dunia.

Gasing ini memiliki karakter menyerang dan balance sehingga cocok digunakan untuk level kompetisi. Harganya cukup mahal, namun sebanding dengan kualitas yang ditawarkan yaitu Rp548 ribu dan tidak termasuk launcher.

Itulah lima rekomendasi gasing Beyblade terbaik yang bisa kalian miliki. Dengan gasing yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhanmu bermain gasing akan menyenangkan dan bisa saja mendatangkan prestasi untukmu.Tertarik beli?

Baca Juga: 5 Rekomendasi Tamiya Mini 4WD Seri REV Terbaik, Auto Keren dan Kencang

Candra Septian Bantara Photo Verified Writer Candra Septian Bantara

Mahasiswa

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Wahyu Kurniawan

Berita Terkini Lainnya