Comscore Tracker

5 Zodiak Pria Ini Ternyata Punya Sifat Kepemimpinan yang Baik

Sifat kepemimpinan mereka sudah ada secara alamiah

Konon katanya, setiap laki-laki terlahir sebagai seorang pemimpin. Minimal setiap laki-laki akan menjadi seorang pemimpin bagi dirinya sendiri dan keluarganya. Kemampuan dalam memimpin pun sebenarnya bisa dilatih. Namun ternyata ada zodiak-zodiak tertentu yang memang memiliki sifat bawaan seorang pemimpin, khususnya untuk cowok.

Penasaran apa saja zodiaknya? Berikut IDN Times sajikan untuk kamu.

1. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

5 Zodiak Pria Ini Ternyata Punya Sifat Kepemimpinan yang BaikPexels/Pixabay

Leo terkenal akan sifatnya yang penuh percaya diri dan suka sekali menjadi sorotan banyak orang. Di balik sifatnya itu, Leo juga ternyata orang yang sangat peduli dengan orang lain. Mereka seperti bisa melihat apa yang orang lain butuhkan dan bersedia untuk membantunya.

Mereka melakukannya pun tanpa pamrih. Yang mereka inginkan hanya dihargai keberadaannya oleh orang lain. Mereka terkadang juga suka sedikit memerintah, namun itu dilakukan karena memang mereka peduli terhadap orang lain.

2. Aries (20 Maret - 20 April)

5 Zodiak Pria Ini Ternyata Punya Sifat Kepemimpinan yang BaikPexels/Andrea Piacquadio

Cowok berzodiak Aries memiliki sifat dasar berani, jujur, dan adil. Tak heran jika mereka cocok sekali sebagai seorang pemimpin. Meski terkadang mereka terlalu jujur sehingga perkataannya sering menyakiti seseorang, namun cowok Aries adalah pemimpin yang bisa diandalkan karena mereka sangat cakap dalam bertindak.

Para cowok Aries memiliki energi yang besar dalam setiap hal yang mereka lakukan. Sehingga energi tersebut bisa tersalurkan ke orang lain, dan orang lain menjadi memiliki energi yang sama dengan mereka.

3. Sagitarius (23 November - 20 Desember)

5 Zodiak Pria Ini Ternyata Punya Sifat Kepemimpinan yang BaikPexels/Andrea Piacquadio

Cowok Sagitarius sangat menjunjung tinggi keadilan dan kebebasan. Mereka memang tidak suka mengatur karena mereka sendiri tidak suka diatur. Mereka akan mempercayakan sesuatu hal kepada orang lain sesuai dengan cara yang dimiliki orang lain. Mereka juga punya sifat yang optimis, sehingga orang-orang di sekitarnya akan merasa tenang berada di dekat mereka.

Cowok Sagitarius memang tidak suka mengatur, tapi mereka sangat suka memotivasi orang lain dengan memberikan ide dan pemikiran. Ya, cowok Sagitarius memang menonjol dari segi pemikiran dan ide-ide brilian yang kerap mereka lontarkan. 

4. Gemini (21 Mei - 21 Juni)

5 Zodiak Pria Ini Ternyata Punya Sifat Kepemimpinan yang BaikPixabay/Pexels

Cowok Gemini memiliki pesona tersendiri yang membuat orang-orang yakin terhadap apa yang dia perbuat dan katakan. Kepribadian Gemini yang ramah dan hangat sangat bermanfaat bagi kemampuan memimpin mereka, karena mereka bisa sangat dekat dengan orang-orang yang dipimpin seperti tak ada pembatas.

Gemini juga orangnya sangat people oriented. Mereka tidak akan memaksakan kehendak jika orang yang mengerjakan suatu pekerjaan memang belum mampu menyelesaikannya.

5. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

5 Zodiak Pria Ini Ternyata Punya Sifat Kepemimpinan yang BaikPexels/Startup Stock Photos

Cowok Aquarius memiliki karakter yang visioner, mereka mampu membayangkan apa yang harus dilakukan di masa depan. Ide mereka di masa depan juga sangat kreatif. Mereka tidak akan pernah menyerah untuk memperjuangkan apa yang mereka anggap benar. Mereka juga sangat suka mengobrol dan membagikan apa yang mereka pikirkan. Tipikal seorang pemimpin, bukan?

Itulah 5 zodiak cowok yang memiliki sifat seorang pemimpin. Namun bukan berarti zodiak lain tidak bisa menjadi pemimpin yang baik lho. Karena kepemimpinan sebenarnya bisa dipelajari, hanya saja ke-5 zodiak ini sudah memiliki sifat bawaan kepemimpinan secara alamiah.

Baca Juga: 5 Hal yang Membuat Zodiak Gemini Tampak Spesial Dibanding Zodiak Lain

Rijalu Ahimsa Photo Verified Writer Rijalu Ahimsa

Member IDN Times Community ini sudah tidak malu-malu lagi menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Edwin Fajerial

Berita Terkini Lainnya