Comscore Tracker

3 Zodiak Cowok yang Terkenal Baperan Banget!

Wow! Ada Taurus!

Kalau cewek yang suka bawa perasaan itu sudah gak bikin kaget. Pasalnya, cewek memang terkenal makluk Tuhan paling peka dan perasa yang apa-apa selalu pakai hati dulu. Tapi kalau cowok, mungkin bakalan bikin ilfeel deh kalau baperan.

Baperan dan lembut tentu tidak bisa disamakan karena lembut belum tentu baperan. Berdasarkan zodiak, ternyata ada 3 zodiak yang terkenal baperan banget. Kalau kamu pacaran sama cowok baperan kira-kira gimana, ya?

1. Pisces (19 Februari-20 Maret)

3 Zodiak Cowok yang Terkenal Baperan Banget!dramafever.com

Zodiak pisces ini terkenal baper karena dia sama sekali gak bisa diajak bercanda. Kalau ada orang lain yang bercanda dan menyebutkan namanya, dia bakal langsung baper dan tersinggung. Orang di sekitar Pisces juga sering kali serba salah menanggapi sifatnya yang baperan ini.

Baca Juga: Berjiwa Pemimpin, 3 Zodiak Ini Punya Sifat yang Tegas Banget

2. Taurus (20 April-20 Mei)

3 Zodiak Cowok yang Terkenal Baperan Banget!dramabeans.com

Kalau cowok Taurus, dia ini super moody dan berubah-ubah. Moodnya yang seperti roller coaster membuat teman-temannya kadang bingung dengan apa maunya. Dia ini juga sering salah mengartikan kebaikan orang saking baperannya. Kamu jangan terlalu baik sama dia, nanti dia kira kamu suka sama dia, lho.

3. Sagitarius (22 November-21 Desember)

3 Zodiak Cowok yang Terkenal Baperan Banget!dramafever.com

Walau terkenal santai, ternyata Sagitarius ini juga termasuk baperan. Dia gampang sakit hati dengan perkara kecil. Bahkan untuk hal-hal yang seharusnya tidak perlu digubris, dia malah memasukkannya dalam hati. Dia juga sosok yang akan langsung diam saat bergesekan dengan seseorang.

Mereka ini terkenal baperan karena sifatnya yang gampang pakai hati untuk setiap kondisi. Bahkan, mereka cenderung menganggap serius semua perkataan orang lain yang sebenarnya tidak begitu penting. Gimana sih menurutmu kalau cowok baperan? Mereka bikin ilfeel gak?

Baca Juga: 12 Ranking Zodiak yang Paling Pemaaf Sampai Pendendam

Topic:

Just For You