Comscore Tracker

Bro, Begini 5 Cara Mendekati Calon Gebatan Agar Tidak Terkesan Caper

Dijamin langsung kepincut

Wanita adalah makhluk yang sangat sulit ditebak isi hatinya, hal ini lah yang seringkali membuat para pria harus sering memutar otak untuk mendekati sehingga berhasil untuk mendapatkan hatinya. Namun, meski begitu tetap saja gestur dan pembawaan dari pihak pria lah yang akan menentukan apakah mereka berhasil memikat perhatian wanitanya atau tidak. Jadi, pastikan bahwa cara yang kamu gunakan tidak terkesan norak jika tidak ingin membuat calon gebetan menjadi ilfeel.

Untuk kamu yang penasaran mengenai tips mendekati calon gebatan agar tidak terkesan caper, simak yuk apa saja!

1. Jangan terlalu agresif

Bro, Begini 5 Cara Mendekati Calon Gebatan Agar Tidak Terkesan CaperPexels/Dương Nhân

Rata-rata kebanyakan wanita tidak menyukai pria yang terlalu agresif apalagi jika berhadapan dengan wanita. Mereka akan lebih suka pria yang mampu menjaga perilakunya sehingga tidak akan menimbulkan stigma buruk dari perempuan terhadap mereka. Jadi, pastikan untuk menjaga perilaku mu bila berhadapan dengan dia dan jangan berlagak terlalu agresif karena bisa jadi si dia malah ilfeel lho.

2. Wanita menyukai pria yang terkesan cool di luar, namun hangat pembawaannya

Bro, Begini 5 Cara Mendekati Calon Gebatan Agar Tidak Terkesan CaperPexels/Pixabay

Memang sedikit membingungkan, tetapi begitu lah adanya. Tetapi, makna sebenarnya adalah bahwa wanita menyukai tipe pria yang terlihat cool dan tidak banyak bicara di luar, namun memiliki sifat yang hangat dan perhatian saat sedang bersamanya. Hal ini bisa menunjukkan bahwa sang pria hanya tertarik dan bersemangat saat sedang bersama wanitanya. Menarik bukan?

Baca Juga: Wahai Cowok, Inilah 7 Alasan Kenapa Kamu Harus Segera Nembak Gebetanmu

3. Jangan pernah menggodanya!

Bro, Begini 5 Cara Mendekati Calon Gebatan Agar Tidak Terkesan CaperPexels/Edward Eyer

Ini merupakan suatu larangan keras bagi setiap pria. Jangan pernah sekali-kali mencoba untuk menggoda wanita yang kalian sukai karena hal tersebut bisa menurunkan rasa respect nya terhadap kalian. Hal terburuk lainnya adalah ketika sang wanita merasa bahwa tindakan kalian telah melecehkannya. Jangankan untuk jadi gebatan, berteman pun mungkin mereka belum tentu mau.

4. Bersikaplah sopan dan ramah di hadapannya

Bro, Begini 5 Cara Mendekati Calon Gebatan Agar Tidak Terkesan CaperPexels/Tirachard Kumtanom

Wanita menyukai tipe pria yang sopan dan mampu memperlakukan wanita dengan baik. Selain itu, jangan lupa untuk tersenyum ketika bertemu dengannya karena hal tersebut mencerminkan keramahan kalian terhadap mereka. Berlagak cool boleh saja, tapi jangan sampai hal tersebut justru merusak citra ramah di hadapan mereka. Tentunya itu bukanlah hal yang diinginkan, bukan?

5. Katakanlah keterkaitanmu terhadapnya secara gentle

Bro, Begini 5 Cara Mendekati Calon Gebatan Agar Tidak Terkesan CaperPexels/bruce mars

Pria haruslah gentle, dalam kata lain adalah berani untuk melangkah ke arah serius dengan cara yang dewasa. Jika kalian memang tertarik, maka katakanlah secara gentle dengan bertatap muka langsung. Jangan sampai kalian mengaku gentle, tetapi justru malah hanya berani mengutarakan ketertarikan melalui pesan singkat. Tentunya bukan hal yang baik bukan.

Nah, lima hal di atas dapat kamu coba untuk mendekati calon gebatan agar tidak terkesan terlalu caper. Bagaimana menurutmu?

Baca Juga: 7 Tips Menaklukkan Gebetan yang Sudah Terlalu Lama Sendiri

Tresna Nur Andini Photo Community Writer Tresna Nur Andini

Mahasiswa yang ingin produktif. Mari berteman antar Writer di ig : @tresnajaa

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Just For You