Comscore Tracker

7 Alasan Mengapa Cowok Pecinta Kucing Layak Banget Dijadikan Pacar

Sama kucing aja sayang, apalagi sama kamu

Kucing, hewan berbulu yang satu ini memang bikin gemas. Tatapan matanya yang memelas itu lho, bikin gak tega. Gak cuma cewek yang suka sama hewan bermata bulat ini, tapi cowok pun juga. Biasanya cowok-cowok identik dengan peliharaan yang lebih 'macho', misalnya anjing. Psst, di balik kelembutannya, cowok pecinta kucing itu layak banget dipacarin. Kenapa? Ini alasannya.

1. Cowok pecinta kucing itu smart.

7 Alasan Mengapa Cowok Pecinta Kucing Layak Banget Dijadikan Pacarnicolescoffeeshop.blogspot.com

Sebuah studi yang dipublikasikan di carrollu.edu menyebutkan, tingkat kecerdasan pecinta kucing lebih tinggi daripada pecinta hewan lainnya. Pecinta kucing biasanya lebih introvert, berpikiran terbuka dan lebih sensitif daripada pecinta anjing. Kalau pecinta anjing lebih banyak beraktivitas di luar rumah bersama hewan peliharaannya, pecinta kucing justru lebih anteng di rumah membaca buku karena Si meong gak perlu diajak jalan-jalan keluar rumah seperti Si gukguk.

2. Cowok pecinta kucing itu cinta kebersihan.

7 Alasan Mengapa Cowok Pecinta Kucing Layak Banget Dijadikan Pacartumblr.com

Gimana gak, hewan peliharaannya aja dirawat dan dimandiin sampai bersih meskipun suka buang hajat dimana-mana. Apalagi dirinya sendiri. Cowok pecinta kucing tahu banget menjaga kebersihan dengan baik karena berurusan dengan bersih-bersih sudah jadi kebiasannya setiap hari.

3. Cowok pecinta kucing itu gak mudah tersinggung.

7 Alasan Mengapa Cowok Pecinta Kucing Layak Banget Dijadikan Pacartats-and-cats.tumblr.com

Terbiasa membersihkan kotak sampah, membersihkan bulu-bulu yang rontok sampai membersihkan pup kucing pun dia gak segan. Kebayang dong, pekerjaan yang seperti itu aja dia mau melakukannya tanpa tersinggung. Apalagi jika diminta merawat saat kamu sakit. Tentu dia gak akan tersinggung dan merasa disuruh-suruh.

4. Cowok pecinta kucing itu gak cemburuan.

7 Alasan Mengapa Cowok Pecinta Kucing Layak Banget Dijadikan Pacarbustle.com

Walaupun kamu asyik shopping atau nyalon, cowok pecinta kucing tetap santai dan gak akan uring-uringan. Dia bisa menikmati waktunya sendiri tanpa kamu karena dia juga akan sibuk sendiri ber-me time bareng Si meong.

Baca Juga: 14 Kucing Fotogenik dari Berbagai Penjuru Dunia, Gemes Lihatnya!

5. Cowok pecinta kucing jago membaca bahasa tubuh.

7 Alasan Mengapa Cowok Pecinta Kucing Layak Banget Dijadikan Pacarstylesaveus.com

Kalau kamu menyembunyikan sesuatu, cowok pecinta kucing akan dengan mudahnya tahu ada sesuatu yang gak beres. Ia terbiasa 'menerjemahkan' bahasa tubuh kucing yang tentunya gak bisa bicara jika hewan peliharaannya menginginkan sesuatu. Plusnya, cowok seperti ini akan memberikan ruang jika pasangannya sedang tidak ingin diganggu,

6. Cowok pecinta kucing tahu caranya memanjakanmu.

7 Alasan Mengapa Cowok Pecinta Kucing Layak Banget Dijadikan Pacargiphy.com

Mengalami hari yang buruk di kantor atau lagi PMS? Cowok pecinta kucing tahu banget caranya memanjakanmu dan menghiburmu. Mereka gak akan ikutan bad mood kalau kamu lagi bad mood, karena mereka tahu bahasa tubuhmu kalau kamu lagi gak dalam keadaan yang oke. Mereka gak akan segan mengelus rambutmu, memijat punggungmu atau menghadiahimu sebatang cokelat untuk membuatmu merasa lebih baik.

7. Cowok pecinta kucing itu penyabar dan pendengar yang baik.

7 Alasan Mengapa Cowok Pecinta Kucing Layak Banget Dijadikan Pacargiphy.com

Kadang ada cowok yang malas kalau ceweknya menceritakan hal-hal remeh soalnya terkesan gak penting dan buang-buang waktu aja. Tapi lain halnya dengan si pecinta kucing ini. Mereka sudah terbiasa menghabiskan waktunya dengan mendengarkan hewan peliharaannya bercerita dengan bahasanya sendiri. Jadi, mereka akan tetap sabar mendengarkan kecerewetanmu, segala cerita-ceritamu dari yang sepele sampai yang penting. Mereka gak bakal menyelamu karena para pecinta kucing adalah pendengar yang baik.

Manis banget gak sih cowok-cowok pecinta kucing ini? Sudah menemukan cowok pecinta kucing yang juga mencintai kamu, girls?

Baca Juga: 13 Kucing Lucu yang Follower Instagram-nya Lebih Banyak daripada IG Kamu

Topic:

Berita Terkini Lainnya