Comscore Tracker

Action Figure dari Boneka Younghee Squid Game Segera Dirilis, Catat!

DIjual hanya 456 unit saja

Sepertinya hype dari film serial Korea yang satu ini masih bisa kita rasakan sampai hari ini. Serial yang digarap oleh Netflix Squid Game masih menjadi sebuah fenomena. Tingginya hype dari serial Squid Game ini memang berdampak bagi segala sektor seperti makanan hingga ke fashion.

Yang terbaru, karakter ikonik yang bernama Younghee pemimpin permainan 'Red Light, Green Light' yang terdapat di serial Squid Game akan dibikin dalam bentuk action figure. Penasaran? Simak ulasannya di bawah ini!

1. Koleksi baru dari Fwenclub

Fwenclub, platform jual-beli barang koleksi kreatif milik AllRightsReserved baru aja mengumumkan proyek terbarunya. Mereka berencana akan membuat action figure  dari karakter boneka Younghee yang segera hadir dalam waktu dekat.

Belum ada tanggal pasti untuk perilisan barang tersebut. Namun, baik di website dan juga akun Instagram resminya, mereka telah mengumumkan perihal pembuatan action figure tersebut. 

2. Ukuran action figure dengan skala 1:10

Action Figure dari Boneka Younghee Squid Game Segera Dirilis, Catat!cuplikan game Lampu Merah Lampu Hijau di serial Squid Game (dok. Netflix/Squid Game)

Action figure karakter boneka Younghee 'Red light, Green Light' ini hadir dengan skala ukuran 1:10. Dengan perbandingan tersebut, tinggi dari action figure ini mencapai 14 inci atau lebih tepatnya 35,56 cm.

Tentunya, karakteristik dari boneka Younghee ini akan mirip dengan aslinya di serial yang sangat fenomenal tersebut. Di mana karakter ini berdiri tegak dengan tatapan dan ekspresinya yang kosong.

3. Serba-serbi 456

Action Figure dari Boneka Younghee Squid Game Segera Dirilis, Catat!cuplikan drama Squid Game (dok. Netflix/Squid Game)

Menariknya, action figure karakter boneka Younghee ini hanya akan diproduksi sebanyak 456 unit saja. Harga yang dipatok pun sejumlah 456 dolar AS, kalau dirupiahkan mencapai sekitar Rp6,4 juta.

Kenapa serba-serbi 456? Fwenclub memakai nomor tersebut karena untuk merepresentasikan nomor pemain yang ada di baju Seong Gi Hun, 456. Menarik sekali, bukan?

Buat kalian pencinta Squid Game wajib banget sih koleksi action figure ini. KIta tunggu saja kapan akan dirilisnya ya, bro! Katanya sih dalam waktu dekat. Sabar, ya!

Baca Juga: Mengubek-ubek Item Squid Game di Marketplace, Segini Harganya!

Topic:

  • Wahyu Kurniawan

Berita Terkini Lainnya