TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Sheet Mask dengan Kandungan Buah Alpukat, Bye Kulit Kering!

Kulit lembap dan sehat dengan perawatan praktis

ilustrasi buah alpukat (unsplash.com/Dirk Ribbler)

Buah alpukat tidak hanya enak dimakan, tetapi juga memiliki khasiat yang baik untuk kesehatan kulit. Kandungan buah alpukat bermanfaat untuk melembapkan kulit, meredakan jerawat, dan memperkuat skin barrier.

Bagi kamu yang memiliki tipe kulit kering disarankan untuk mencoba produk perawatan kulit yang di dalamnya mengandung buah alpukat karena manfaat utama dari buah ini adalah untuk melembapkan kulit. Ada beberapa produk sheet mask dengan kandungan alpukat yang bisa kamu coba untuk membantu mengatasi kulit kering. Yuk, lihat apa saja produknya!

1. Y.O.U My Skin Mate-Face Mask Marigold and Avocado

Y.O.U My Skin Mate-Face Mask Marigold and Avocado (instagram.com/youbeauty_idn)

Sheet mask dari Y.O.U ini memiliki dua kandungan bahan utama, yaitu marigold flower dan buah alpukat. Kedua bahan itu memiliki manfaat untuk menutrisi kulit, melembapkan kulit, menyamarkan kerutan, dan meningkatkan kekenyalan kulit.

Selain itu, produk ini juga mampu mengunci kelembapan di wajah dalam waktu 10 menit. Buat kamu yang buru-buru, bisa banget cobain produk ini.

2. Nature Republic Real Nature Mask Sheet Avocado

Nature Republic Real Nature Mask Sheet Avocado (instagram.com/naturerepublic.id)

Produk sheet mask dari brand asal Korea Selatan ini cukup terkenal, salah satunya adalah Nature Republic Real Nature Mask Sheet Avocado. Sheet mask ini mengandung ekstrak buah alpukat yang berkhasiat untuk menjaga kadar air pada kulit kering bahkan sangat kering sekalipun.

Tidak hanya itu, essence yang melimpah pada produk ini juga dapat digunakan sampai area leher lho. Kulitmu akan lembap dan segar tidak hanya dibagian wajah, tapi juga di area leher.

Baca Juga: 6 Masker Wajah Brand Lokal dengan Kandungan Spirulina, Bebas Jerawat!

3. The Face Shop Real Nature Avocado Sheet Mask

The Face Shop Real Nature Avocado Sheet Mask (instagram.com/thefaceshopid)

The Face Shop Real Nature Avocado Sheet Mask merupakan masker lembaran yang mengandung ekstrak alpukat sebagai bahan utama. Sheet mask ini diformulasikan untuk kulit kering, sangat kering, dan kasar.

Kandungan essence dan serum oil dari ekstrak alpukat bermanfaat untuk melembapkan dan memperbaiki tekstur kulit yang rusak. Kamu bisa merasakan kulit halus dan lembut dengan pemakaian teratur.

4. Lanbena Avocado Facial Mask

Lanbena Avocado Facial Mask (instagram.com/lanbena.indonesia)

Lanbena Avocado Facial Mask merupakan produk sheet mask asal China. Sheet mask ini mengandung ekstrak alpukat yang diklaim mampu menghidrasi kulit kering dan mencerahkan kulit kusam.

Sheet Mask dari Lanbena ini terbuat dari kain film mikrofiber dari Jepang yang sangat tipis dan memiliki potongan khsusus, sehingga cocok pada kontur wajah. Jadi, kamu tak perlu khawatir jika masker ini tidak pas saat ditempelkan ke wajahmu.

Baca Juga: 5 Produk Skincare dengan Kandungan Brokoli, Kaya Antioksidan! 

Verified Writer

Delvi Ayuning

Menulis bukan hanya menuangkan kata-kata lewat tulisan, tapi lebih dari itu.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya