Comscore Tracker

5 Produk Skincare dengan Kandungan Brokoli, Kaya Antioksidan! 

Dapat melindungi kulit secara maksimal

Tak hanya bermanfaat untuk kesehatan tubuh, brokoli juga dilirik untuk dijadikan sebagai kandungan utama dalam produk skincare. Beragam produk perawatan seperti face oil, toner, facial wash, hingga masker wajah juga menggunakan brokoli sebagai kandungannya.

Hal tersebut tentu tak mengagetkan, mengingat brokoli dapat merangsang regenerasi kulit, memperbaiki kulit yang rusak, menunda tanda penuaan hingga mencegah kanker kulit. Bagi yang ingin merasakan manfaat dari brokoli untuk kesehatan kulit, berikut rekomendasi produknya.

1. Elemis Superfood Facial Wash

5 Produk Skincare dengan Kandungan Brokoli, Kaya Antioksidan! Elemis Superfood Facial Wash (elemis.com)

Elemis Superfood Facial Wash adalah produk yang dapat membersihkan, memperbaiki, dan juga meningkatkan kesehatan pada kulit wajah. Produk ini seperti jus hijau yang menyegarkan untuk wajah dan juga sekaligus merevitalisasi.

Selain itu, gel wash ini dikemas dengan superfood yang kaya akan vitamin untuk kulit yang bersih dan bercahaya. Produk ini disempurnakan dengan active prebiotic untuk melindungi microbiome kulit.

2. True To Skin Antioxidant Facial Oil

5 Produk Skincare dengan Kandungan Brokoli, Kaya Antioksidan! True To Skin Antioxidant Facial Oil (tokopedia.com/Toko Murah Kael)

True To Skin Antioxidant Facial Oil merupakan minyak yang sangat serbaguna yang berasal dari brand lokal. Produk ini ringan, cepat meresap di kulit, dan dapat digunakan untuk segala jenis kulit. Selain itu, minyak ini tak memiliki aroma, dapat melembapkan dan menenangkan kulit, serta bikin kulit lebih kenyal.

Terlebih lagi, produk ini menjadikan broccoli seed oil sebagai kandungan utamanya, yang mana ini kaya vitamin dan antioksidan. Tak sampai di situ, minyak ini disempurnakan dengan jojoba seed oil dan vitamin E untuk melindungi kekenyalan kulit dan bertindak sebagai anti-inflamasi.

3. Innisfree Broccoli Clearing Toner

5 Produk Skincare dengan Kandungan Brokoli, Kaya Antioksidan! Innisfree Broccoli Clearing Toner (tokopedia.com/QUEEN 77)

Innisfree Broccoli Clearing Toner adalah toner ringan yang dapat menenangkan kulit stres dan bermasalah. Produk ini mengandung ekstrak brokoli, ekstrak wintergreen leaf, serta ekstrak centella asiatica yang bermanfaat dalam membantu mengontrol sebum pada kulit wajah, memberikan efek calming, dan menjadikan kulit lembap.

Selain itu, terdapat tambahan 0,1% Salicylic Acid, yang dapat membuat komedo dan jerawat tidak mudah muncul. Untuk hasil yang lebih maksimal, kamu juga dapat menggunakan Innisfree Broccoli Clearing Gel Cream yang dapat dipakai setelah menggunakan produk ini.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Skincare dengan Kandungan Grapeseed Oil, Kaya Manfaat!

4. Sunday Riley Juno Antioxidant + Superfood Face Oil

5 Produk Skincare dengan Kandungan Brokoli, Kaya Antioksidan! Sunday Riley Juno Antioxidant + Superfood Face Oil (sephora.co.id)

Sunday Riley Juno Antioxidant + Superfood Face Oil memiliki formula yang mudah menyerap di kulit. Produk ini menjadikan blueberry seed oil, blackberry seed oil, cranberry seed oil, red raspberry seed oil, Chardonnay grape seed oil, Will carrot seed oil, broccoli seed oil, black cumin seed oil, dan meadowfoam seed oil sebagai kandungannya.

Semua tumbuh-tumbuhan yang baik bersatu pada produk ini. Selain itu, face oil ini kaya vitamin C, omega 3, 6, dan 9, sehingga dapat menjadikan kulit glowing, mencegah kulit kusam, dan letih. Kulit wajah jadi super halus dan kenyal.

5. Tony Moly I’m Real Broccoli Mask Sheet Vitality

5 Produk Skincare dengan Kandungan Brokoli, Kaya Antioksidan! Tony Moly I’m Real Broccoli Mask Sheet Vitality (tokopedia.com/#rememberME)

Tony Moly I’m Real Broccoli Mask Sheet Vitality merupakan produk yang diformulasikan khusus untuk memberikan keseimbangan pada kelembapan. Masker wajah keluaran dari Tony Moly ini bekerja dalam merawat permukaan kulit termasuk tekstur kulit yang tidak merata dan sekaligus mengecilkan pori-pori.

Produk ini juga diperkaya dengan ekstrak brokoli, kubis dan buah zaitun yang menjadikan masker ini sarat dengan bahan alami yang berguna untuk memberikan kelembapan serta memperhalus tekstur pada kulit wajah.

Wah, ternyata terdapat banyak skincare dengan kandungan brokoli yang menarik untuk dicoba, ya! Kamu tertarik mencoba yang mana, nih?

Baca Juga: 5 Produk Eye Cream dengan Kandungan Peptide, Ampuh Lawan Penuaan!

Ratna Herlina Photo Verified Writer Ratna Herlina

At least God's Plan is always much better than mine.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Wahyu Kurniawan

Berita Terkini Lainnya