Comscore Tracker

5 Bagian Tubuh Pria Ini Konon Jadi Favorit Para Wanita

Lekukan pembuluh darah di tangan, spot paling favorit

Tidak terlalu berbeda dengan pria, wanita juga memiliki fantasi jika melihat spot-spot tertentu di tubuh pria yang dianggap menarik dari pria. Konon kabarnya, saat melihat bagian tubuh ini maka fantasi sebagian besar wanita bisa makin imajinatif.

Nah, kira-kira bagian tubuh apa saja sih yang dimaksud? Simak deh langsung di bawah ini.

1. Tulang pipi yang tinggi

5 Bagian Tubuh Pria Ini Konon Jadi Favorit Para Wanitatstatic.net

Beberapa wanita mengatakan kalau tulang pipi tinggi tampak seperti bad boy, dan tidak sedikit wanita menyukai imej bad boy yang terlihat keren dan terkesan dingin.

2. Bibir

5 Bagian Tubuh Pria Ini Konon Jadi Favorit Para WanitaInstagram/leeminho_87

Salah satu bagian tubuh pria yang menjadi favorit wanita adalah bagian bibir, karena bagian itu dianggap paling menawan. Meskipun si pria bicara asal pun, tetap akan terlihat menarik di mata wanita.

3. Brewok tipis

5 Bagian Tubuh Pria Ini Konon Jadi Favorit Para Wanitabp.com

Sebagian wanita menyukai pria yang memiliki brewok karena dianggap memberi kesan manly dan dewasa. Brewok tipis juga bisa menjadi kesan bahwa si pria adalah sosok yang gagah.

4. Alis

5 Bagian Tubuh Pria Ini Konon Jadi Favorit Para Wanitasoompi.com

Bagian tubuh pria selanjutnya yang jadi spot favorit adalah alis. Apalagi jika sang pria memiliki alis yang tebal natural, membuat pria terlihat macho.

5. Lekukan pembuluh darah di tangan

5 Bagian Tubuh Pria Ini Konon Jadi Favorit Para Wanitatstatic.net

Beberapa wanita menyukai lekukan pembuluh darah yang terlihat di tangan pria, karena hal itu membuat penampilan sang pria lebih menarik dan memiliki kesan kuat. Lekukan pembuluh darah di tangan juga menjadi tanda kalau pria tersebut adalah sosok yang suka bekerja keras.

Itulah kelima bagian tubuh yang jadi favorit para wanita, semuanya ada di dalam diri kamu gak nih bro?

zieh Photo Verified Writer zieh

Perempuan biasa yang suka membaca dan menulis

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Just For You