Comscore Tracker

10 Gaya Rambut Gondrong ala Seleb yang Bikin Penampilan Macho

Mau coba bro?

Tampil macho itu sebenarnya gak susah lho bro! Salah satunya bisa dengan cara mengubah gaya rambut yang selama ini cepak menjadi rambut gondrong. Jangan ragu, rambut gondrong gak bikin penampilanmu jadi dekil kok bro. Gak percaya? Cobain deh contek gaya rambut gondrong para selebriti cowok dalam daftar IDN Times berikut ini. Dijamin, penampilanmu bakal makin macho dan kece. Siap bikin cewek klepek-klepek.

1. Siapa bilang rambut gondrong lurus cuma identik sama cewek.

10 Gaya Rambut Gondrong ala Seleb yang Bikin Penampilan Machoinstagram.com/steveaoki

Lihat deh, rambut gondrong ala musisi Steve Aoki ini keren dan macho banget. Apalagi kalau kamu menumbuhkan kumis dan jenggot. Jadi deh, penampilanmu bakal makin bikin cewek klepek-klepek.

2. Rambut keriting gak bisa gondrong, salah besar!

10 Gaya Rambut Gondrong ala Seleb yang Bikin Penampilan Machostyle.yahoo.com

Cobain deh gondrongin kayak Benedict Cumberbatch si pemeran Sherlock Homes. Dijamin pesonamu akan memancar.

3. Kalau merasa belum macho, coba padukan rambut gondrong dengan menumbuhkan kumis dan jenggot ala Dev Patel ini.

10 Gaya Rambut Gondrong ala Seleb yang Bikin Penampilan Machoharpersbazaar.com

Dijamin, cewek-cewek bakal ngantri minta dipacarin deh bro!

4. Rambut keriting digondrongon sampai sebahu, cocok juga kok!

10 Gaya Rambut Gondrong ala Seleb yang Bikin Penampilan Machobillboard.com

Dijamin wajahmu bakal seimut mantan personel One Direction ini. Setuju gak?

5. Asyiknya punya rambut gondrong kayak Ello begini, penampilanmu akan mudah diingat oleh para cewek.

10 Gaya Rambut Gondrong ala Seleb yang Bikin Penampilan Machoinstagram.com/marcello_tahitoe

Baca Juga: Patut Dicoba, Ini 8 Gaya Menata Rambut Gondrong yang Bakal Bikin Penampilanmu Laki Abis!

6. Dianggap memukau, penampilanmu bakal bikin cewek jatuh hati deh!

10 Gaya Rambut Gondrong ala Seleb yang Bikin Penampilan Machothefamouspeople.co

7. Hem, cewek mana sih yang gak klepek-klepek kalau potongan rambutmu gondrong kayak ini.

10 Gaya Rambut Gondrong ala Seleb yang Bikin Penampilan Machoinstagram.com/chicco.jerikho

8. Fyi, potongan rambut gondrong gak selalu kayak di atas. Bisa coba potongan gondrong 'Harajuku' ala Kevin Aprilio ini.

10 Gaya Rambut Gondrong ala Seleb yang Bikin Penampilan Machoinstagram.com/kevinaprilio

9. Atau mau digimbal seperti Jason Derulo gini pun keren bro.

10 Gaya Rambut Gondrong ala Seleb yang Bikin Penampilan Machoradio.com

10. Tapi ingat bro, inti dari tampil kece dengan rambut gondrong adalah perhatikan juga pakaian yang kamu pakai.

10 Gaya Rambut Gondrong ala Seleb yang Bikin Penampilan Machoinstagram.com/omardaniel_

Percuma kamu sudah memanjang rambut ala seleb-seleb cowok di atas, kalau masih gak memerhatikan baju yang dipakai. Bukannya macho dan kece, kamu malah akan terlihat seperti cowok yang gak keurus.

Baca Juga: 7 Langkah Simpel Merawat Rambut Gondrong yang Perlu Para Pria Ketahui

Topic:

Berita Terkini Lainnya