Comscore Tracker

Jangan Tunggu Gondrong, Ini 10 Rekomendasi Barbershop di Bali

Dijamin bikin kece dua kali lipat

Kesan rapi selalu diidentikkan dengan rambut pendek. Biasanya orang akan terlihat rapi jika rambutnya tidak gondrong. Untuk itu, jangan tunggu gondrong dulu, langsung cus ke barbershop.

Jika kamu berlokasi di Bali atau kebetulan sedang ada di Pulau Dewata, ada beberapa rekomendasi barbershop hits yang tersebar di sana. Dijamin layanannya bisa menunjang penampilan kamu dua kali lipat. Yuk, simak deretannya.

1. Sharp Edge Barber

Jangan Tunggu Gondrong, Ini 10 Rekomendasi Barbershop di BaliInstagram.com/sharpedgebali

Rekomendasi pertama yang disarankan adalah Sharp Edge Barber yang terletak di Seminyak. Desain interiornya yang luxurious bikin suasana barbershop ini gentleman banget.

Alamat lengkapnya ada di Jalan Camplung Tanduk Nomor 79a, Seminyak, Kuta. Buka tujuh hari dalam seminggu, tarif yang dibanderol untuk menikmati layanan di sini mulai dari Rp65 ribu.

2. The Headmost Barbershop

Jangan Tunggu Gondrong, Ini 10 Rekomendasi Barbershop di BaliInstagram.com/theheadmostbali

Kalau cari barbershop dengan banyak cabang di Bali, The Headmost bisa jadi pilihan tepat. Di kawasan Seminyak ada, Denpasar ada, Canggu ada dan satu lagi di Jimbaran.

Kalau urusan desain interiornya gak usah ditanya,. Dijamin cozy abis. Selain itu, The Headmost juga masih mematok harga standar yakni di antara Rp60 ribu sampai Rp80 ribu.

Dengan memiliki banyak cabang, kamu gak perlu bingung kalau mau ke The Headmost. Pilih saja yang dekat dengan tempat kamu tinggal.

3. Feel Haircut

Jangan Tunggu Gondrong, Ini 10 Rekomendasi Barbershop di BaliInstagram.com/feelhaircut

Di Jalan Abian Base Nomor 7, Abianbase, Badung, ada salah satu barbershop yang recommended. Feel Haircut namanya. Konsepnya gak terlalu mewah memang. Tapi layanannya bisa diadu.

Bocoran penting! Kalau mau potong rambut di sini, jangan datang hari Jumat ya. Feel Haircut tutup pada hari tersebut. Di hari lain, mereka buka dari pukul 12.00 WITA hingga 21.00 WITA.

4. Head Up Barbershop

Jangan Tunggu Gondrong, Ini 10 Rekomendasi Barbershop di BaliInstagram.com/headup_barbershop

Tempatnya gak terlalu besar, namun Head Up punya kualitas barberman yang oke punya. Lokasinya ada di Jalan Raya Batubulan Nomor 7, Batubulan, Sukawati, Gianyar.

Satu yang bikin penasaran adalah barbershop ini dapat rating 5/5 di Google. Kualitasnya boleh dicoba, nih. Sebelum potong rambut, kalian juga bisa konsultasi gaya apa yang cocok kepada barberman di sana.

5. Crown Gentleman Barbershop

Jangan Tunggu Gondrong, Ini 10 Rekomendasi Barbershop di BaliInstagram.com/crowngentlemanbali

Satu lagi barbershop yang mendapat rating sempurna di Google adalah Crown Gentleman. Dari 91 orang yang memberikan review, semuanya beri bintang lima untuk pelayanan barbershop in. Gokil!

Crown Gentleman mengusung konsep high premium barbershop. Tentunya layanan yang bakal kamu dapatkan juga dijamin sangat memuaskan. Bagi yang penasaran, barbershop ini berlokasi di Jalan Nakula Barat Nomor 18, Legian, Kuta.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Barbershop Paling Hits di Bandung, Bikin Makin Kece

6. Seven Barber

Jangan Tunggu Gondrong, Ini 10 Rekomendasi Barbershop di BaliInstagram.com/sevenbarberbali

Seven Barber juga mengusung konsep premium barbershop. Meski demikian, tarif yang dipatok cukup terjangkau, lho. Mulai dari Rp45 ribu kamu sudah bisa menikmati layanan Seven Barber.

Selain itu, potong rambut di sini ada banyak keuntungannya. Untuk pelanggan terpilih, Seven Barber biasanya memberikan bonus berupa voucher makan atau voucher potongan harga untuk kembali potong rambut di sana.

Cabangnya pun banyak. Setidaknya ada delapan Seven Barber yang tersebar di Bali. Silahkan Googling dan cari yang paling dekat dengan kamu, ya.

7. Union Barber

Jangan Tunggu Gondrong, Ini 10 Rekomendasi Barbershop di BaliInstagram.com/unionbarber_id

Salah satu barbershop langganan turis mancanegara ketika berkunjung ke Bali. Union Barber terletak di Jalan Patih Jelantik Nomor 5, Legian dan Jalan Raya Batubelig Nomor 16, Kerobokan.

Interior desainnya mengusung warna hijau yang bikin mata juga rileks. Lebih dari itu, hasil potongan rambut di sini memang juara, sih. Siapkan kocek mulai dari Rp70 ribu untuk rambut lebih kece.

8. Vegas Barbershop

Jangan Tunggu Gondrong, Ini 10 Rekomendasi Barbershop di BaliInstagram.com/vegas_barbershop

Salah satu barbershop yang sudah banyak dikenal masyarakat Bali maupun turis. Vegas Barbershop punya cukup banyak cabang yang tersebar di Pulau Dewata. Sangat direkomendasikan karena mudah dicari.

Kelebihan lainnya adalah tarif di sini dibanderol gak mahal-mahal amat. Cukup mengeluarkan uang mulai dari Rp55 ribu saja, kamu sudah bisa kece maksimal.

9. Male Barbershop

Jangan Tunggu Gondrong, Ini 10 Rekomendasi Barbershop di BaliInstagram.com/malebarbershop

Kalau kamu ada di daerah Kuta dan pengen potong rambut yang ekonomis, bisa cobain ke Male Barbershop. Pelayanannya yang ramah, tempatnya bersih juga nyaman jadi andalan Male Barbershop untuk menarik pelanggan.

Cukup ekonomis karena tarif potong rambut di sini mulai dari Rp60 ribu saja. Lokasinya yang hanya 10 menit dari Bandara Ngurah Rai bisa bikin kamu kece sebelum bepergian.

10. Billionaire's Cut Barber

Jangan Tunggu Gondrong, Ini 10 Rekomendasi Barbershop di BaliInstagram.com/billionairescut

Rekomendasi terakhir jatuh kepada Billionaire's Cut Barber. Letaknya ada di Jalan Nakula Ruko Blok 7, Legian, Kuta. Mereka punya tempat yang gak terlalu besar. Ada juga coffee shop yang jadi satu dengan barbershop.

Cukup merogoh kocek mulai dari Rp65 ribu, kamu bisa menikmati layanan potong rambut di sini. Banyak frame berisi foto dan poster yang ditempel membuat mata banyak pandangan selesai dicukur.

Kelar potong rambut di sini, gayanya langsung jadi bak miliarder gak tuh?

Itulah dia deretan rekomendasi barbershop yang ada di Bali. Buat kamu yang tinggal di sana atau kebetulan sedang ada di Bali, bisa coba rekomendasi di atas. Dijamin gak akan mengecewakan.

Baca Juga: Ganteng Maksimal, ini 7 Barbershop Paling Recommended di Lampung

Topic:

  • Indra Zakaria
  • Jumawan Syahrudin

Berita Terkini Lainnya