Comscore Tracker

Kece Gak Pakai Ribet, Ini 10 Rekomendasi Barbershop di Jogja

Layanannya ramah di kantong

Anak muda kekinian tentu harus menjaga penampilannya. Mulai dari ujung rambut sampai kaki. Gak hanya sekadar dipotong, rambut pria juga harus ditata sedemikian rupa agar terlihat menarik.

Buat kamu orang Jogja atau sedang ada di Jogja, bisa pilih satu atau lebih dari rekomendasi barbershop di Kota Gudeg ini. Sebab kece gak harus mahal, harga layanannya pun ramah di kantong. Berikut ini rekomendasinya.

1. The Captain Barbershop

Kece Gak Pakai Ribet, Ini 10 Rekomendasi Barbershop di JogjaInstagram.com/thecaptainbarbershop.yk

Orang Jogja pasti setuju kalau The Captain merupakan salah satu barbershop terkeren. Cabangnya ada dua yakni di Jalan Babarsari 41 dan Jalan Kaliurang KM 4,5.

Pelanggannya pun bukan cuma orang biasa. Artis, musisi sampai pemain bola mancanegara juga pernah menikmati layanan The Captain.

Mulai dari Rp35 ribu, kamu bisa mengubah gaya rambut sesuai selera. Wajib dicobain!

2. Twin Monkey Barber & Men Stuff

Kece Gak Pakai Ribet, Ini 10 Rekomendasi Barbershop di JogjaInstagram.com/twinmonkeybarbershop

Kalau mau yang agak mahal dikit, bisa melipir ke Jalan Demangan Baru Nomor 5, Caturtunggal, Depok, Sleman. Di situ lokasi barbershop bernama Twin Barber.

Dengan merogoh kocek mulai dari Rp40 ribu, kamu sudah dapat layanan the best dari salah satu barbershop terbaik di Jogja. Ada kualitas tentu ada harga.

Selain barbershop, Twin Monkey juga menyediakan sudut khusus menjual fashion pria. Mereka juga bekerja sama dengan Shoes And Care. Jadi sekalian potong rambut, sepatu juga bisa ditinggal untuk dicuci.

3. Bois Barbershop

Kece Gak Pakai Ribet, Ini 10 Rekomendasi Barbershop di JogjaInstagram.com/bois_barbershop

Biasanya kalau lagi cukur, kamu suka mati gaya gak sih? Hanya bisa lihat cermin dan bingung karena gak bisa noleh. Tapi di Bois Barbershop, kamu gak bakal merasakan mati gaya.

Sebab, mereka menyediakan tontonan persis di cermin di depan pelanggannya. Potong rambut bisa sambil nonton TV atau nonton film. Selain itu, layanan barberman-nya juga gak perlu diragukan lagi. Bikin gaya rambut kamu makin kece setelah datang dari sini

4. Boediman.Jr Barbershop

Kece Gak Pakai Ribet, Ini 10 Rekomendasi Barbershop di JogjaInstagram.com/boediman.jr

Dekat dengan Sunday Morning (Sunmor) UGM, Boediman.Jr jadi barbershop premium yang harus kamu coba. Layanan premium gak cuma ditampilkan dari desain interior saja, tapi juga kualitas barberman mereka yang jempolan.

Berada tak jauh dari pusat kota tentu sangat mudah untuk menemukan barbershop ini. Bagi yang ingin mencoba, siapkan budget mulai dari Rp40 ribu, ya. Dijamin gak bakal rugi, deh!

5. Arta Barber

Kece Gak Pakai Ribet, Ini 10 Rekomendasi Barbershop di JogjaInstagram.com/artabarbercafe

Barber and Chill, slogan milik Arta Barber ini memang sangat menunjukkan kenyamanan tokonya. Namun yang pasti, Arta sangat direkomendasikan bagi yang senang dengan suasana tenang.

Setelah potong rambut, kamu bisa ngopi-ngopi ganteng di sini. Sebab, Arta Barbershop jadi satu dengan coffee shop dengan interior yang Instagramable abis.

Yang mau mencoba layanan di sini, lokasinya ada di Jalan Serma Taruna Ramli Nomor 12, Kotabaru, Gondokusuman, Yogyakarta.

Baca Juga: Auto Kece Seketika, Ini 7 Rekomendasi Barbershop di Lampung

6. Marios Barbershop

Kece Gak Pakai Ribet, Ini 10 Rekomendasi Barbershop di JogjaInstagram.com/mariosthebarber.id

Mau kece tapi kantong cekak? Tenang, tinggal langsung gas ke Jalan RE Martadinata, Pakuncen, Wirobrajan, Yogyakarta saja. Marios Barbershop bikin kamu tampan seketika tanpa bikin kantong jebol.

Potong rambut di sini tarifnya berkisar dari Rp20 ribu sampai Rp30 ribu saja. Harga yang kompetitif ini membuat banyak pelanggan menjadikannya pilihan utama untuk masalah perbaikan gaya rambut.

7. Norden Barbershop

Kece Gak Pakai Ribet, Ini 10 Rekomendasi Barbershop di JogjaInstagram.com/nordenbarber.id

Jangan kaget kalau kamu potong rambut di sini bakal dilayani oleh barberman yang tampilannya rapi. Pakai rompi dan dasi kupu-kupu adalah seragamnya mereka.

Barbershop ini berlokasi di Jalan Anggajaya 1 Nomor 188, Gejayan, Condongcatur, Sleman. Gak usah bingung kapan harus ke sini, karena Norden walau weekend tetap buka.

Untuk dapat layanan maksimal dari barberman di Norden, cukup siapkan budget mulai dari Rp35 ribu saja.

8. Mark the Barber

Kece Gak Pakai Ribet, Ini 10 Rekomendasi Barbershop di JogjaInstagram.com/markthebarber.id

Rambutmu belum keren kalau potongnya gak di Mark the Barber. Berlokasi di Jalan Pandega Karya Nomor 290, Manggung, Caturtunggal, Sleman, tempatnya mudah untuk ditemukan.

Tarif yang ditawarkan pun cukup terjangkau. Layanannya paling murah bisa dinikmati dari Rp35 ribu. Sementara layanan komplit paling mahal sebesar Rp50 ribu.

9. The Finest Haircuts

Kece Gak Pakai Ribet, Ini 10 Rekomendasi Barbershop di JogjaInstagram.com/thefinesthaircut

Tempatnya memang gak semewah barbershop pada umumnya. Namun, hasil cukur di sini sangat memuaskan. Lokasinya yang strategis membuat tempat ini mudah ditemukan.

The Finest Haircuts terletak di Jalan Ampel Nomor 11A, Papringan, Demangan Baru, Depok, Sleman. Desain interior yang menonjolkan warna cokelat kayu membuat tempatnya nyaman. Selain itu, tarif untuk potong rambut di sini hanya mulai dari Rp25 ribu saja, lho.

10. Arfa Barbershop

Kece Gak Pakai Ribet, Ini 10 Rekomendasi Barbershop di JogjaInstagram.com/arfabarbershop

Terakhir yang masuk rekomendasi adalah Arfa Barbershop. Tempat potong rambut ini jadi tempat favorit semua kalangan. Tua, muda, anak-anak banyak yang potong rambut di sini.

Cabangnya ada banyak banget di Jogja. Dari pusat kota, sampai pinggiran pasti ada Arfa Barbershop. Di kota-kota lain, Arfa juga salah satu yang terbaik.

Nah, jadi sudah gak bingung lagi kan mau potong rambut di mana. Jangan sampai rambut kamu gak ditata rapi di barbershop rekomendasi ini ya, dab!

Baca Juga: 7 Rekomendasi Barbershop Paling Hits di Bandung, Bikin Makin Kece

Topic:

  • Indra Zakaria
  • Jumawan Syahrudin

Berita Terkini Lainnya