Comscore Tracker

5 Masker Anti Aging, Keriput dan Flek Teratasi! 

Wajah awet muda dan berseri

Masker anti aging bermanfaat untuk mengatasi tanda-tanda penuaan dini, di antaranya adalah keriput dan flek. Masker jenis ini telah banyak beredar di pasaran, sehingga dapat memenuhi produk perawatan anti aging kamu.

Banyak brand juga berlomba-lomba untuk memproduksi masker anti aging ini, sehingga kamu akan dengan mudah untuk memilih sesuai dengan kebutuhanmu. Berikut lima rekomendasi masker anti aging yang dapat mengatasi keriput dan memudarkan flek.

1. N'PURE Clay Mask Centella Asiatica Chocomint

5 Masker Anti Aging, Keriput dan Flek Teratasi! N'PURE Clay Mask Centella Asiatica Chocomint (shopee.co.id/npureofficialshop)

N'PURE Clay Mask Centella Asiatica Chocomint cocok buat kamu yang mempunyai mobilitas tinggi di luar ruangan. Produk ini menjadikan bentonit dan kaolin sebagai bahan dasarnya, sehingga efektif dalam membersihkan pori-pori hingga bagian terdalam. Produk ini dapat menyerap debu, sebum, dan keringat yang mengendap. Alhasil, kulit wajah pun nampak lebih cerah dan segar.

Masker ini juga memiliki kandungan mentha piperita oil yang dapat memberikan sensasi sejuk di kulit. Selain itu, juga mengandung niacinamide yang berfungsi untuk mencerahkan kulit dan mencegah jerawat. Terdapat pula centella asiatica yang bertindak sebagai anti radang yang menenangkan kulit yang sedang berjerawat. 

2. Wardah Renew You Anti Aging Hydrafirm Sleeping Mask

5 Masker Anti Aging, Keriput dan Flek Teratasi! Wardah Renew You Anti Aging Hydrafirm Sleeping Mask (wardahbeauty.com)

Renew You Anti Aging Hydrafirm Sleeping Mask dari Wardah ini dipakai pada malam hari sebelum tidur. Masker ini berbentuk gel, sehingga mudah menyerap di kulit dan tidak meninggalkan rasa lengket. Selain itu, produk ini dilengkapi dengan advanced recoverAge system dengan 3D peptide active yang berfungsi untuk memaksimalkan proses regenerasi kulit ketika tidur. 

Masker ini juga bermanfaat untuk menghidrasi kulit dengan formula advanced moisturizing complex, jadi cocok untuk kulit kering. Terlebih lagi dua formula aktifnya secara optimal dapat melawan kerutan dan garis halus pada wajah. Kamu akan merasakan wajah lebih segar dan kencang ketika bangun pagi setelah menggunakan masker ini.

3. Vienna Eye Mask Dark Circle and Puffiness

5 Masker Anti Aging, Keriput dan Flek Teratasi! Vienna Eye Mask Dark Circle and Puffiness (watsons.co.id)

Vienna Eye Mask Dark Circle & Puffiness bisa menjadi masker andalan jika kamu mengalami lingkar mata. Masker ini mengandung vitamin C dan niacinamide yang secara optimal dapat mencerahkan kulit area mata. Dengan penggunaan produk ini secara teratur, maka mata panda tak akan kembali.

Selain itu, masker ini diperkaya dengan antioksidan alami dan dapat melawan garis-garis halus di sekitar mata.Terlebih lagi, masker ini memanfaatkan bahan-bahan utama yang berasal dari ekstrak tanaman, jadi aman untuk dipakai dalam jangka panjang, seperti chamomile dan mulberry.

Baca Juga: 9 Rekomendasi Skincare Anti Aging untuk Pria, Cegah Penuaan Dini!

4. Garnier Brightening Eye Mask

5 Masker Anti Aging, Keriput dan Flek Teratasi! Garnier Brightening Eye Mask (garnier.co.id)

Garnier Hydra Bomb Eye Serum Mask Brightening Eye Mask merupakan masker mata yang diperkaya dengan ekstrak jeruk yang bermanfaat untuk mencerahkan mata dan menyamarkan kantung mata serta lingkaran hitam di bawah mata.

Tak sampai di situ, produk ini diperkaya dengan hyaluronic acid yang berfungsi untuk menyegarkan dan melembapkan area sekitar mata. Hasilnya, mata bebas dari mata panda, cerah, senantiasa lembap, dan terlihat segar.

5. Sensatia Botanicals Unscented Sensitive Facial Mask

5 Masker Anti Aging, Keriput dan Flek Teratasi! Sensatia Botanicals Unscented Sensitive Facial Mask (sensatia.com)

Sensatia Botanicals merupakan brand yang populer dengan produk skincare berbahan organik. Jika kamu sedang mencari masker anti aging, maka Unscented Sensitive Facial Mask bisa menjadi pilihan.

Masker ini tak mengandung pewangi, silikon, pengawet, atau bahan aditif lainnya, sehingga cocok untuk kulit sensitif. Selain itu, produk ini mengandung asam lemak esensial yang berfungsi untuk membantu mengurangi sensitivitas kulit. Terlebih lagi, kemerahan pada kulit dapat diredakan. Tak sampai di situ, ekstrak magnolia berry dapat membantu memelihara vitalitas kulit, jadi kulit akan terhindar dari penuaan dini.

Beberapa masker anti aging di atas bisa kamu pilih untuk mengatasi keriput dan flek. Siap-siap mendapatkan wajah yang awet muda, ya!

Baca Juga: 5 Rekomendasi Masker Wajah untuk Menyamarkan Pori-Pori, Makin Glowing!

Ratna Herlina Photo Verified Writer Ratna Herlina

At least God's Plan is always much better than mine.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Wahyu Kurniawan

Berita Terkini Lainnya