Comscore Tracker

8 Kode Keras Cewek Tanda Ia Ingin Segera Dipinang, Pahami Bro!

Siap-siap nabung, bro!

Kebanyakan cewek biasanya nggak suka pacaran terlalu lama. Selain karena takut dosa, pertimbangan akan umur yang kian bertambah juga kerap menimbulkan keresahan. Maka itu, jangan heran bila cewek cenderung ingin cepat nikah dibandingkan cowok. 

Namun begitu, meskipun berharap banget tuk dihalalin, umumnya cewek nggak mau ngomong secara langsung. Mereka lebih suka menyampaikan keinginannya lewat sebuah kode. Tapi sayangnya, kadang cowok sering nggak peka dengan kode-kodean yang diberikan oleh pasangannya.

Nah, biar kamu nggak bingung bro, yuk pelajari nih sederet kode cewek yang menandakan ia sedang menanti lamaranmu. Cekidot!

1. 'Mau sampai kapan status hubungan kita gini-gini aja? Emang kamu gak bosan?'

8 Kode Keras Cewek Tanda Ia Ingin Segera Dipinang, Pahami Bro!dramabeans.com

Saat cewek berkata 'bosan' itu nggak selalu berarti ingin putus. Kadang cewek ngucapin kata tersebut sebab ia ngerasa lelah dengan hubungan tanpa kejelasan. Memangnya mau sampai kapan pacaran mulu? 

Kalimat 'kamu nggak bosan gini-gini aja? ' mengartikan kalau dia ingin statusnya naik level. Nggak sebatas kekasih, tapi maunya jadi patner seumur hidup.

2. 'Duh, dedek bayinya lucu banget ya beb! '

8 Kode Keras Cewek Tanda Ia Ingin Segera Dipinang, Pahami Bro!photobucket.com/dramabeans

"Duh lucunya dedek bayinya!" Percaya deh, kalimat itu dia ucapin bukan sekedar karena gemas aja! Tapi juga buat ngekode kamu kalau dia pun berharap punya anak. Tentunya dengan cara yang halal ya! Lewat pernikahan dulu. 

Jadi secara tak langsung, dia ngajakin kamu buat cepat-cepat daftarin diri ke KUA.

3. 'Besok ada acara di rumahku, kamu mau datang gak? '

8 Kode Keras Cewek Tanda Ia Ingin Segera Dipinang, Pahami Bro!netflix.com

Ketika cewek mengundangmu hadir di acara kerabatnya, itu tanda ia ingin memperkenalkanmu dengan keluarganya. Pastinya bukan perkenalan basa-basi. Dia mau melihat respon keluarganya terhadapmu. Bisa dikatakan minta restulah ya! 

Sikap ini juga nunjukin kalau ia ingin serius dengan hubungan kalian. Bukan sekedar 'aku' dan 'kamu'. Tapi udah merambat ke keluarga besar. 

Baca Juga: Gak Perlu MUA, Ikuti Tutorial Makeup Lamaran ala 5 Beauty Vlogger Ini

4. 'Beb, ikut aku ke kondangan teman yuk! Biar kita cepat ketularan'

8 Kode Keras Cewek Tanda Ia Ingin Segera Dipinang, Pahami Bro!dramabeans.com

Cewek ngajakin kamu ke kondangan itu nggak sekedar buat nyari gandengan aja. Kadang ia sengaja minta ditemani untuk memancingmu agar ikutan baper. Ya sapa tau suasana pernikahan yang romantis bisa membuat hatimu tergerak ingin segera melamarnya. 

Kalimat "supaya kita bisa cepat ketularan" ini sudah cukup jelas menandakan kalau ia ingin melangkah ke jenjang yang lebih serius.

5. 'Kamu fokus kerja aja! Biar bisa nabung'

8 Kode Keras Cewek Tanda Ia Ingin Segera Dipinang, Pahami Bro!korea.iyaa.com

Beda dengan cewek ABG yang kalau pacaran inginnya ditemani mulu! Minta ditelpon terus-menerus, chatting nggak selesai-selesai. 

Nah, kalau cewek yang udah berpikir dewasa biasanya justru mendukung pasangannya buat kerja. Nggak harus berduaan terus, yang penting kerja supaya bisa nabung. Lebih tepatnya, nabung buat modal nikah. 

6. 'Kalau punya rumah, kamu suka konsepnya yang kayak gimana? '

8 Kode Keras Cewek Tanda Ia Ingin Segera Dipinang, Pahami Bro!twitter.com

Kalau cewekmu bukan mahasiswi arsitektur, tapi ia tiba-tiba ngebahas masalah rumah maka kamu patut curiga tuh! Apalagi sampai nanyain model rumah kesukaanmu. Itu bukan berarti ia mau ngebiliin kamu rumah bro! Nggak mungkinlah ya! 

Tapi kalimat itu buat kode aja. Tanda kalau dia ingin segera tinggal berdua denganmu di rumah impian. Intinya, cewekmu udah bosan pacaran. Ia mau kalian lebih serius dan mulai merencanakan masa depan.

7. 'Kamu suka anak perempuan atau laki-laki? '

8 Kode Keras Cewek Tanda Ia Ingin Segera Dipinang, Pahami Bro!dramabeans.com

"Nanti kalau udah nikah, kamu mau punya anak perempuan atau laki-laki?" Nah, kalimat ini juga merupakan kode cewek ingin cepat dipinang. Mungkin dia melihat teman-temannya  sebagian besar udah punya anak. Makanya ia juga ingin segera nyusul.

Kamu harus peka, bro! Jangan cuma dijawab '"laki dong!" . Tapi coba buat ngerti kalau cewekmu tuh sebenarnya udah siap lahir batin buat dihalalin. Jadi kamu kudu siap-siap ngumpulin uang!

8. 'Temanku udah banyak yang nikah loh! Aku kapan ya? '

8 Kode Keras Cewek Tanda Ia Ingin Segera Dipinang, Pahami Bro!dramabeans.com

Kalimat yang terakhir ini kode keras banget bro! Kalau sampai kamu nggak ngerti ya sungguh keterlaluan! Kalimat 'aku kapan ya?" itu seolah jadi pertanyaan buatmu, kapan kamu mau meminang dia? Ya maklumlah cewek kan malu buat ngomong langsung. Jadi ia berusaha nyindir dikit dengan harapan kamu bisa peka.

Nah, gimana bro? Apa kamu udah dapat kode-kode diatas dari cewekmu? Kalau sudah, buruan nabung gih agar bisa segera mengajaknya duduk di pelaminan. Namun kalau belum siap, mending bicarakan baik-baik. Jangan sampai mengantungkan hubungan ya! Ingat, seorang cowok harus bisa memegang komitmennya.

Baca Juga: Ladies, 5 Hal Ini Tak Perlu Membuatmu Ragu Terima Lamaran Kekasihmu

Amaniya Photo Community Writer Amaniya

Pengembara di bumi

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Siantita Novaya

JADWAL SALAT & IMSAK

26
MEI
2019
21 Ramadan 1440 H
Imsak

04.26

Subuh

04.36

Zuhur

11.53

Asar

15.14

Magrib

17.47

Isya

19.00

Just For You