Comscore Tracker

7 Kalimat Mematikan dari Cewek, Bikin Cowok Gak Berkutik!

Paling ampuh digunakan oleh cewek! 

Cewek memang menjadi makhluk yang susah untuk dimengerti di mata para cowok. Apalagi ketika keduanya sedang menjalin hubungan. Mau pergi nonton, makan di luar sampai menemani berbelanja, cowok pun harus rela menjadi pengikut setia.

Apalagi kalau cewek sudah mengeluarkan kalimat-kalimat mematikan. Pastinya, para cowok pun gak berkutik dan  gak bisa ngapa-ngapain. Berikut 7 kalimat mematikan dari cewek yang gak diharapkan oleh seorang cowok!

1. Terserah

7 Kalimat Mematikan dari Cewek, Bikin Cowok Gak Berkutik!freepik.com

Semua cowok pastinya bingung kalau cewek udah mengeluarkan kata ini. Mau menanyakan pergi ke mana dibilang terserah, ditanya mau makan apa terserah. Giliran si cowok sudah menentukan pilihan, si cewek malah protes.

2. Kamu gak peka

7 Kalimat Mematikan dari Cewek, Bikin Cowok Gak Berkutik!dr-jim.com

Para cowok gak akan mengetahui kalau si cewek sendiri gak memberikan petunjuk-petunjuk yang jelas. Memang paling susah untuk mengartikan apa yang ada di dalam kepala cewek dan buat menerjemahkan kode-kode dari cewek pun susah.

Jadinya, ketika kamu sebagai cowok melakukan suatu hal yang gak diharapkan oleh cewek atau gak sesuai ekspektasi si cewek, terkadang cewek dengan gampangnya bilang kalau si cowok gak peka. Duh…

3. Aku yang salah

7 Kalimat Mematikan dari Cewek, Bikin Cowok Gak Berkutik!scmp.com

Kalau kalimat yang satu ini, adalah kalimat sakti yang dijadikan cewek ketika sedang ngambek sama cowok. Kalimat ini seakan-akan membuat cowok merasa bersalah dan kemudian dengan cepat kemungkinan si cowok bakal meminta maaf. Gak tau meminta maaf dalam hal apa. Pokoknya yang penting minta maaf, biar gak ada konflik dengan pasangannya.

Baca Juga: 5 Alasan Gebetan Gak Peka Saat Didekati, Belum Tentu karena Gak Suka 

4. Kamu lebih mentingin siapa, sih?

7 Kalimat Mematikan dari Cewek, Bikin Cowok Gak Berkutik!lunchactually.com

Salah satu kalimat yang akan keluar dari mulut cewek ketika si cewek merasa diduakan. Sementara pasangannya sedang melakukan kegiatan lain bersama teman, maupun mengerjakan tugas yang mendesak.

Ada sih memang cewek yang mengerti akan urusan dari pasangannya. Tapi kalau cewek yang memiliki sifat yang posesif paling susah untuk dimengerti. Karena merasa dirinya butuh perhatian lebih.

5. Kamu gak pernah ngerti

7 Kalimat Mematikan dari Cewek, Bikin Cowok Gak Berkutik!focusonthefamily.com

Jangan sampai kalau kamu sedang ada pertengkaran, terus tiba-tiba si cewek mengeluarkan kalimat ini. Seketika si cowok akan berpikir dan merasa bingung dari sisi mananya dia gak pernah mengerti tentang keinginan pasangannya.

6. Aku gak apa-apa kok

7 Kalimat Mematikan dari Cewek, Bikin Cowok Gak Berkutik!thestandard.co

Kalimat ampuh yang kurang lebih bisa diartikan kalau kondisi cewek berkebalikan dengan apa yang dia katakan. Intinya, cewek ingin diperhatikan lebih karena sedang mengalami suatu hal atau peristiwa yang kurang menyenangkan.

Jika si cewek tiba-tiba berkata seperti ini ketika sedang bersama cowoknya, kemungkinan ada perubahan mood dan harusnya diselidiki apa yang menyebabkan perubahan moodnya.

7. Semua cowok sama aja!

7 Kalimat Mematikan dari Cewek, Bikin Cowok Gak Berkutik!pxhere.com

Mau bilang apa kalau si cewek udah bilang ke cowok kalau semua cowok itu sama aja. Gak mungkin kan kamu sebagai cowok bilang;

"Berarti bapak dan saudara-saudara laki-laki kamu juga sama, dong?"

Yah, kamu sebagai cowok memang gak bisa berkutik kalau cewek udah mengeluarkan kalimat-kalimat itu. Dan yang bisa kamu lakukan adalah diam dan biarkan si cewek buat menenangkan diri. Nanti gak lama bakal ‘normal’ lagi, kok!

Baca Juga: Gak Mentingin Cinta, 4 Zodiak Cewek Ini Malas Punya Pacar

Arif Rahmanto Photo Verified Writer Arif Rahmanto

pecinta kopi panas dan es teh manis https://inspiralifes.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya