Comscore Tracker

Masuk Top 20, Ini Potret Bella Aprilia di Miss Intercontinental 2021

Untuk pertama kalinya Indonesia masuk dalam jajaran Top 20!

Malam final Miss Intercontinental 2021 telah berhasil digelar pada Jumat (29/10/2021) waktu setempat atau Sabtu (30/10/2021) waktu Indonesia yang disiarkan langsung dari Sharm El-Sheikh, Mesir. 

Indonesia yang diwakili oleh Bella Aprilia Sant kembali berhasil mengharumkan nama indonesia di mata dunia, dengan berhasil masuk ke dalam jajaran Top 20 Miss Intercontinental 2021. Meski harus terhenti di babak 20 besar, namun Bella telah memenangkan hati banyak orang dan membuat masyarakat Indonesia bangga dengan perjuangan yang dilakukannya untuk mengharumkan nama Indonesia di ajang Miss Intercontinental 2021. 

Berikut IDN Times telah merangkum mengenai momen full performance Bella Aprilia di Grand Final Miss Intercontinental 2021. Keep scrolling!

1. Di acara Grand Final Miss Intercontinental 2021, Bella tampil mencolok dalam balutan evening gown bewarna oranye karya fashion designer Wiki Wu

2. FYI, Evening gown yang diberi nama 'The Rise of The Falcon' ini terinspirasi dari keindahan elang Mesir

Masuk Top 20, Ini Potret Bella Aprilia di Miss Intercontinental 2021Bella Aprilia Sant (Instagram.com/yayasanduniamegabintang | Instagram.com/bellaapriliasant)

3. Gak cuma desain evening gown-nya saja yang memukau, eksekusi Bella di atas panggung Miss Intercontinental 2021 juga sangat menganggumkan. She nailed it!

4. Memasuki pengumuman Top 20, Indonesia berhasil menjadi negara dari kawasan Asia pertama yang dipanggil untuk menjadi bagian dalam jajaran Top 20 Miss Intercontinental 2021

5. Membanggakan! Keberhasilan Bella membawa nama Indonesia masuk ke dalam jajaran 20 besar Miss Intercontinental 2021 juga berhasil mencatatkan sejarah baru, lho!

6. Yup, untuk pertama kalinya, sejak keikutsertaan Indonesia di tahun 2014, Bella berhasil menjadi wakil Indonesia pertama yang melenggang ke babak 20 besar Miss Intercontinental

7. Setelah pengumuman Top 20 Miss Intercontinental 2021, penampilan Bella kembali menjadi sorotan di sesi 'Cocktail Dress'

8. Di sesi ini, Bella tampil cetar dalam balutan cocktail dress karya Topan Sapta yang diberi nama 'Mystical of Cempako Limo'

9. Meski telah berhasil menunjukkan penampilan yang spektakuler, namun Bella harus gagal menjadi bagian Top 6 Miss Intercontinental 2021. Apa pun hasilnya, kamu telah menjadi pemenang di hati kami, queen!

10. Saat berada di backstage, Bella bersama dengan Miss Intercontinental Thailand 2021 juga mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan yang selalu diberikan kepadanya. You deserve it, queen!

So, itu tadi sembilan potret penampilan Bella Aprilia di malam final Miss Intercontinental 2021. Meski gagal membawa pulang mahkota Miss Intercontinental ke Tanah Air, namun kami tetap bangga kepadamu. Terima kasih untuk dedikasimu yang telah mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional. Proud of you queen!

Baca Juga: 9 Potret Kostum Nasional Bella Aprilia untuk Miss Intercontinental

Berkat Prima Photo Verified Writer Berkat Prima

🤙

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Wahyu Kurniawan

Berita Terkini Lainnya