Comscore Tracker

Bro, 5 Tabiat Buruk Cowok Ini Bikin Pacar Mudah Berpaling Lho!

#CowokBanget Pergi tanpa pamit

Ketika menjajaki masa pacaran atau proses pendekatan, hubungan akan diuji sama sesuatu yang baru pertama kali kamu tahu seperti kebiasaan buruk pasangan, tak terkecuali juga dari sisi cowok.

Supaya kamu gak mudah ditinggal pacar ataupun gebetan, coba deh renungi kebiasaan buruk berikut ini. Syukur-syukur kalau kamu bisa menguranginya, pasti pacar kamu juga bakal lebih nempel dan makin sayang.

1. Punya emosi yang gak terkendali

Bro, 5 Tabiat Buruk Cowok Ini Bikin Pacar Mudah Berpaling Lho!unsplash.com/Eric Ward

Memiliki ketidakstabilan emosi bisa buat pacar kamu lelah menjalani hubungan. Tanpa disadari, kesabaran pacarmu bakal terkuras jika kamu masih suka marah-marah tanpa alasan yang jelas, egois, dan seenaknya sendiri.

2. Gak kasih kepastian hubungan

Bro, 5 Tabiat Buruk Cowok Ini Bikin Pacar Mudah Berpaling Lho!unsplash.com/Tord Sollie

Mungkin terkesan klise, tapi memang hal ini yang selalu dinanti cewek ketika ingin menjalani hubungan yang serius. Memberi kepastian hubungan membuat pacar merasa tenang dan semakin yakin sama keseriusan hubungan kalian.

3. Boros 

Bro, 5 Tabiat Buruk Cowok Ini Bikin Pacar Mudah Berpaling Lho!unsplash.com/Redd Angelo

Jika dulu kamu masih suka boros karena tuntutan hobi dan keinginan yang seakan tiada akhir, sudah saatnya kamu mengurangi kebiasaan buruk satu ini. Kamu sudah harus memikirkan tabungan dan investasi untuk keluarga kecil yang pengen kamu bangun dengan sang pacar nanti.

4. Pergi tanpa pamit 

Bro, 5 Tabiat Buruk Cowok Ini Bikin Pacar Mudah Berpaling Lho!unsplash.com/Timo Stern

Setidaknya, beri kabar saat ingin pergi ke satu tempat agak jauh dalam waktu yang lama. Hal itu juga berlaku saat kamu sedang ingin keluar kota karena kerjaan atau sekadar bertemu teman. Jangan buat pacar khawatir dengan kebiasaan buruk yang mungkin menurut kamu "gak jadi masalah" ini.

5. Kurang bertanggung jawab

Bro, 5 Tabiat Buruk Cowok Ini Bikin Pacar Mudah Berpaling Lho!unsplash.com/Milan Popovic

Lelaki yang bertanggung jawab adalah karakter idaman setiap wanita. Jika kamu belum memahami arti tanggung jawab itu sendiri, setidaknya bertanggung jawablah terhadap setiap apa yang kamu lakukan. Kamu yang masih kurang memiliki rasa tanggung jawab pasti akan lebih mudah ditinggal pacar.

Jadi, beberapa poin di atas bisa bikin kamu lebih instrospeksi diri belum nih?

Fajar Laksmita Photo Verified Writer Fajar Laksmita

a cup of coffee and some cookies

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Pinka Wima

Berita Terkini Lainnya