Comscore Tracker

Setuju Gak Kalau Ini 7 Villain Paling Hot dalam Sejarah Film?

Belum ada yang mengalahkan sampai sekarang

Film aksi tanpa villain rasanya seperti sup tanpa garam, kurang nendang gimanaaa gitu. Bahkan, banyak yang setuju kalau sosok villain itu kadang lebih atraktif dari jagoannya. Sosok jahat nan pintar yang terus berusaha untuk mengalahkan musuhnya menjadi nilai plus sendiri dalam peran villain.

Dengan aura atraktivisme yang tinggi ini, bayangkan bila villain itu adalah wanita, makin keren lagi bukan? Ini dia nih villain wanita yang dinilai paling hot dalam perfilman.

1. O'ren Ishi - Kill Bill

Quentin Tarantino memang paling mengerti bagaimana bikin seorang villain jadi sangat atraktif. O'ren Ishi yang diperankan oleh Lucy Liu merupakan karakter yang menyeramkan namun cute dalam waktu yang sama. Dalam film Kill Bill, ia memotong kepala orang untuk mengajarkan semua orang untuk tidak bermain-main dengannya. Keren kan?

2. Elle Driver - Kill Bill

Satu lagi dari Kill Bill yang tentunya tidak asing bagi kalian yang sudah menontonnya. Ya, Elle Driver yang merupakan anggota dari The Deadly Viper Assassination Squad muncul di kedua seri Kill Bill. Karakter Elle Driver yang dimainkan oleh Daryl Hannah diakui sebagai pembantai paling fashionable yang pernah ada. Lagi pula, siapa sih yang gak suka sama suster seksi?

3. Emma Frost - X-Men First Class

Bagi penggemar film Marvel, nama Emma Frost pasti sudah tidak asing lagi dalam pendengaranmu. Peran yg dimainkan oleh January Jones ini merupakan seorang mutan yang dapat mengubah dirinya menjadi berlian. Karakter Emma Frost di X-Men First Class sangat natural sehingga terkesan memiliki daya tarik tersendiri bagi para penontonnya.

4. Harley Quinn - Suicide Squad

Siapa sih yang gak kenal villain satu ini? Sejak namanya yang booming karena film Suicide Squad Agustus lalu, banyak yang memuji peran Margot Robbie dalam film adaptasi DC Comics ini. Sikap centil dan badass Harley Quinn membuat semua orang yang menontonnya otomatis jatuh cinta dengannya.

Baca Juga: Tak Hanya AADC, 10 Film Indonesia Ini Bakalan Keren Banget Kalau Dibuat Sekuelnya

5. Baroness - G.I Joe: The Rise of a Cobra

Gak ada bosan-bosannya melihat villain cewek yang badass dan jago berantem. Sifat jutek dan berdarah dingin dengan kegemaran membunuh orang membuat The Baroness menjadi salah satu villain yang paling mematikan dan provokatif dalam film ini. Sienna Miller yang memainkan peran ini menunjukkan senjata dan badannya yang berotot dalam bodysuit kulit sehingga membuat dia semakin seksi untuk dipandang.

6. Xenia Onatopp - GoldenEye

Daftar villain wanita gak akan lengkap kalau belum menyebutkan villain yang satu ini. Memiliki karakter yang kuat, seduktif, dan mematikan, Xenia Onatopp merupakan mantan pilot di film 007 GoldenEye ini. Dimainkan oleh Famke Janssen, Xenia memiliki sikap membeci laki-laki, psikopat seksual yang memiliki kepuasan dalam membunuh.

7. The Devil - Bedazzled

Dengan karakter yang membuat lelaki selalu menurut dengan apa yang ia perintahkan, Elizabeth Hurley memainkan perannya dengan baik. Siapa laki-laki yang gak bakal suka dengan aura The Devil yang seduktif dan selalu memakai baju berwarna merah ini?

Siapa lagi menurutmu villain wanita paling hot di film-film?

Baca Juga: Dunia Cowok: Ini Tanda-tanda Kamu Pecinta Wanita yang Lebih Berumur

Topic:

Berita Terkini Lainnya