Comscore Tracker

28 Tahun, 9 Pesona Miss Grand International 2020 Abena Akuaba

#IDNTimesMen Selamat ulang tahun, queen!

Siapa sih yang gak kenal Abena Akuaba? Ya, berkat kecerdasan dan parasnya yang memesona, perempuan asal Amerika Serikat ini berhasil menyabet gelar juara pertama Miss Grand International 2020. 

Kini Abena memiliki potensi karier yang gemilang dan sudah memiliki banyak penggemar. Pada tanggal 2 Juni 2021 ini, Abena resmi berulang tahun yang ke-28, lho. Aura bintangnya semakin terpancar, berikut ini kesembilan pesona Abena Akuaba yang genap berusia 28 tahun. Let's check this out! 

1. Auranya semakin terpancar, begini nih potret anggun Abena Akuaba saat pakai dress warna hijau. Bikin pangling, deh!

28 Tahun, 9 Pesona Miss Grand International 2020 Abena AkuabaAbena Akuaba (instagram.com/abenaakuaba)

2. Di hari ulang tahunnya, Abena mendapat banyak ucapan selamat dan doa dari berbagai pihak

28 Tahun, 9 Pesona Miss Grand International 2020 Abena AkuabaAbena Akuaba (instagram.com/abenaakuaba)

3. Meski sudah berusia 28 tahun, namun pesona Abena Akuaba tetap terpancar nyata, kan?

28 Tahun, 9 Pesona Miss Grand International 2020 Abena AkuabaAbena Akuaba (instagram.com/abenaakuaba)

4. Dikenal sebagai juara Miss Grand International 2020, gak banyak yang tahu jika Abena merupakan seorang penyanyi juga, lho

28 Tahun, 9 Pesona Miss Grand International 2020 Abena AkuabaAbena Akuaba (instagram.com/abenaakuaba)

5. Meski telah menjadi sosok yang sukses, namun Abena sangat dikenal sebagai pribadi yang sangat sederhana dan ramah

28 Tahun, 9 Pesona Miss Grand International 2020 Abena AkuabaAbena Akuaba (instagram.com/abenaakuaba)

Baca Juga: 10 Potret Abena Akuaba, Pemenang Miss Grand International 2020

6. Memiliki skill catwalk dan public speaking yang memukau, ia berhasil membuat para pageant lovers terpana dengan kemampuan dirinya tersebut

28 Tahun, 9 Pesona Miss Grand International 2020 Abena AkuabaAbena Akuaba (instagram.com/abenaakuaba)

7. Gak cuma hanya memukau namun pesona Abena Akuaba terlihat semakin awet muda bak masih ABG

28 Tahun, 9 Pesona Miss Grand International 2020 Abena AkuabaAbena Akuaba (instagram.com/abenaakuaba)

8. Bikin semakin jatuh hati, aura memikat Abena Akuaba juga terlihat semakin maksimal meskipun saat pakai masker

28 Tahun, 9 Pesona Miss Grand International 2020 Abena AkuabaAbena Akuaba (instagram.com/abenaakuaba)

9. Selamat ulang tahun, queen! Semoga panjang umur dan sehat selalu!

28 Tahun, 9 Pesona Miss Grand International 2020 Abena AkuabaAbena Akuaba (instagram.com/abenaakuaba)

Pesona Abena Akuaba saat genap berusia 28 tahun memang gak bisa ditolak. Di umur barunya, semoga sukses terus untuk kariernya dan selalu menjadi inspirasi. Amin!

Baca Juga: 10 Pesona Abena Akuaba, Miss Grand Amerika Serikat 2020 yang Eksotis

Martha Telaumbanua Photo Verified Writer Martha Telaumbanua

Menginspirasi dengan berkarya:)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya