Comscore Tracker

Cantik Banget, Ini 5 Cosplay Hero Cewek Mobile Legends dari Indonesia

Ada hero favoritmu?

Game bergenre MOBA ini masih jadi favorit walau banyak game MOBA lain. Karakternya cukup banyak dan keren-keren. Banyak role hero yang tentunya asik dimainkan.

Hero-hero tersebut pun banyak jadi favorit para player yang memainkannya. Gak selalu cowok yang main game satu ini. Banyak juga cewek yang main dan akhirnya cosplay jadi hero favoritnya. Penasaran gimana kalau hero kalian hadir di dunia nyata oleh cewek-cewek cantik asal Indonesia. Yuk disimak!

1. Miya.

Cantik Banget, Ini 5 Cosplay Hero Cewek Mobile Legends dari Indonesiainstagram.com/iamzen

Pertama ada Miya. Hero ini mempunyai role sebagai Marksman. Skill yang dipunya juga cukup mematikan. Namun lebih sedikit sulit untuk memainkan Miya dibanding Layla.

Sosoknya juga banyak yang memakai dan jadi favorit karena harga Hero ini cukup murah. Kepopulerannya pun cukup tinggi mengingat sosoknya berparas cantik dan merupakan seorang Elf.

Sosoknya dihadirkan ke dunia nyata oleh cosplayer cantik bernama Zen Shin Mi. Seorang cosplayer yang juga seorang model yang juga hadir dalam MLGJ Tour Medan tanggal 2-3 Desember lalu dan Surabaya 9-10 Desember kemarin.

2. Freya.

Cantik Banget, Ini 5 Cosplay Hero Cewek Mobile Legends dari Indonesiainstagram.com/azulacan

Kedua ada cosplay dari Freya. Hero yang punya role fighter ini bisa kamu dapatkan dengan top up perdana berapa pun. Hero ini punya paras cantik, menawan serta skill yang cukup baik.

Gak heran kalau ada seorang cewek bernama Azulacan tertarik cosplay jadi sosok Freya. Sosok Azulacan sendiri memang sudah cukup lama bergulat di dunia cosplay. Selain Freya dirinya juga pernah cosplay Miku versi senbonzakura.

3. Ruby.

Cantik Banget, Ini 5 Cosplay Hero Cewek Mobile Legends dari Indonesiainstagram.com/aimelody27

Yang selanjutnya ada Ruby. Sosok Hero yang punya role seperti Freya yaitu fighter. Punya offense yang cukup baik dan durability yang cukup tinggi. Hero cantik ini punya costume default Little Red Riding Hood mengingatkan akan sosok fiksi si tudung merah.

Sosok cantik ini juga punya skill unik dengan senjata sabit yang dapat digunakan untuk menarik hero lawan. Ruby dibawa ke dunia nyata oleh sosok cantik bernama Angelia yang juga ikut serta dalam MLGJ di Surabaya 9-10 Desember dan Jogjakarta 16-17 Desember. 

4. Layla.

Cantik Banget, Ini 5 Cosplay Hero Cewek Mobile Legends dari Indonesiainstagram/kameaam

Berikutnya ada Layla. Sosok Hero yang punya role Marksman ini pastinya pernah dicoba oleh semua player karena Layla merupakan Hero pertama yang pastinya dimiliki oleh semua orang secara gratis. Walau bisa dibilang sebagai hero gratis tapi sosok hero satu ini punya skill yang cukup mematikan juga jika dimainkan dengan baik.

Sosoknya juga punya paras cantik dengan berbagai skill yang unik dan juga cantik tentunya seperti yang di cosplay oleh cosplayer cantik satu ini. Sosok cantik yang bawa Layla ke dunia nyata adalah Aam yang mempunyai akun instagram @kameaam.

Sosoknya bisa dibilang sebagai expert dalam halm cosplay Layla. Dirinya sudah cosplay 3 skin Layla. Pertama ada costume default Layla, lalu ada skin Cannon n Roses, dan terakhir ada costume Bunny Girl. Semuanya di cosplay dengan baik oleh Aam.

5. Kagura.

Cantik Banget, Ini 5 Cosplay Hero Cewek Mobile Legends dari Indonesiainstagram.com/intanselvani

Terakhir ada hero yang digadang-gadang sebagai hero tercantik yang ada di Mobile Legends. Selain dikenal sebagai hero tercanitk, Kagura juga ditakuti karena skill-nya yang terbilang unik dan mematikan.

Dirinya punya 3 skill yang paralel ketika dirinya bersama payungnya dan saat tidak bersama payungnya. Bila sangat mahir memainkannya bisa jadi hero yang sangat ditakuti. Kagura dibawa ke dunia nyata oleh sosok cosplayer asal Bogor, Intan Selvani. Sosok cantik Kagura cukup baik diperankan oleh Intan yang mempunyai kulit putih.

Itulah tadi ada 5 Cosplayer Indonesia yang cosplay Hero Mobile Legends dengan sangat baik dan tentunya sosok cantik hero aslinya pun dibawakan dengan sangat baik.

Niken Ari Prayitno Photo Community Writer Niken Ari Prayitno

Full time writer & part-time student.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

JADWAL SALAT & IMSAK

19
MEI
2019
14 Ramadan 1440 H
Imsak

04.25

Subuh

04.35

Zuhur

11.53

Asar

15.14

Magrib

17.47

Isya

18.59

#MILLENNIALSMEMILIH

Versi: 19 May 2019 13:00:10

Progress: 729.802 dari 813.350 TPS (89.72792%)

Just For You