TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

9 Ide Gaya Nongkrong ala Faisal Khan, Aktor Serial Chandragupta Maurya

Gaya nongkrongmu jadi gak membosankan #IDNTimenMen

Insatagram.com/faisalkhan30

Bagi para pencinta serial India, pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Faisal Khan. Aktor bersia 22 tahun ini memang dikenal dengan perannya dalam serial Chandragupta Maurya yang sempat tayang di Indonesia. Gak heran, jika dirinya memiliki banyak penggemar yang berasal dari Indonesia, lho!

Selain jago akting, Faisal juga terkenal akan gayanya yang super stylish. Hal ini terbukti melalui postingan OOTD-nya yang dibagikannya melalui akun Instagram pribadinya. Jadi, gak ada salahnya, jika gaya Faisal Khan ini kamu jadikan refrensi dalam berpakaianmu, Bro!

Nah, buat kamu yang penasaran dengan penampilannya, mari langsung saja simak rangkumannya berikut ini. Enjoy the list!

1. Untuk yang suka pakaian simpel, kombinasi shirt warna putih dengan short cargo pants harus masuk list inspiration of the day kamu, Bro. Jangan lupa tambahkan sneakers putih, ya!

Insatagram.com/faisalkhan30

2. Pakai T-shirt polos warna hitam yang dipadu dengan long denim pants warna hitam dan boots shoes, bikin look jadi manly abis, nih!

Insatagram.com/faisalkhan30

3. Tampil stylish dengan perpaduan T-shirt putih bermotif striped, cargo pants hitam, dan sneakers putih. Tas ransel, baseball caps, serta kacamata hitam bisa kamu tambahkan untuk mempermanis penampilanmu

Insatagram.com/faisalkhan30

Baca Juga: 9 Inspirasi OOTD Kencan ala Yoon Ji Sung, Simpel dan Anti Ribet!

4. Kamu juga bisa memadukan kaus hitam polos, trucker jacket warna kuning, jogger pants putih, dan sneakers monokrom. Bikin penampilanmu chic abis, deh!

Insatagram.com/faisalkhan30

5. Bosan padu padankan warna? Kamu bisa pilih OOTD monokrom, Bro. Kombinasikan hoodie warna putih dengan short pants hitam dan sneakers putih kesayangan. Kenakan baseball caps agar penampilanmu makin perfect, Bro!

Insatagram.com/faisalkhan30

6. All denim style! Pakai kemeja denim dengan ripped jeans sebagai bawahannya. Urusan alas kaki, pakai saja sneakers putih!

Insatagram.com/faisalkhan30

7. Tampil ceria dengan memakai sweatshirt berwarna light green, cargo pants warna abu-abu, dan sneakers putih. Gayamu makin cool, saat memakai kacamata hitam sebagai aksesorisnya. Let's try!

Insatagram.com/faisalkhan30

8. Kenakan printed T-shirt warna putih, lalu di-mix dengan jogger pants berwarna merah bata serta sneakees hitam, bakal kece abis OOTD-mu!

Insatagram.com/faisalkhan30

Baca Juga: Kasual hingga Formal, Ini 9 Ide Referensi Plaid Outfit ala Joss Wayar

Verified Writer

Berkat Prima

🤙

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya