TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

9 Inspirasi Padu Padan Kemeja Flanel untuk Pria, Siap Tampil Kasual!

Fashion item favorit siapa nih? #IDNTimesMen #MenStyle

Alvin, Tysna Saputra, dan Raymond Muaya (Instagram.com/alvinlvins | Instagram.com/tysnasaputra | Instagram.com/raymondmuaya)

Siapa nih yang suka andalkan kemeja flanel untuk menunjang gaya kasualmu? Kemeja flanel atau plaid shirt memang menjadi salah satu fashion item favorit banyak pria untuk menunjang penampilan kasual. Dengan padu padan yang pas, kemeja flanel akan terlihat makin stylish dan eye catch

Buat kamu yang sedang kehabisan ide untuk memadukan koleksi kemeja flanel, IDN Times punya sembilan inspirasi padu padan kemeja flanel yang bisa kamu jadikan sebagai referensi. Yuk, tanpa basa-basi lagi mari langsung saja simak ulasannya berikut ini!

1. Simpel namun gak membosankan, J Ryan memadukan kemeja flanel dengan outfit serba hitam, mulai dari t-shirt, jogger pants, hingga sepatu slip on

J Ryan Karsten (Instagram.com/jryankarsten)

2. Saat melancong ke luar negeri, jadikan kemeja fanel sebagai inner yang dipadu dengan jaket hitam, chino pants warna nude serta aksesori syal

Fajar Rezky (Instagram.com/fajarrezky)

3. Short pants warna earth tone dipilih sebagai padanan untuk t-shirt putih, kemeja flanel merah, serta sneakers putih. Kece parah!

Raymond Muaya (Instagram.com/raymondmuaya)

4. No ribet, kamu bisa padukan kemeja flanel dengan inner warna putih dan loose denim pants. Jangan lupa tambahkan sneakers chunky

Alvin (Instagram.com/alvinlvins)

Baca Juga: Ini 5 Tips Merawat dan Mencuci Kemeja Flanel, Dijamin Bakal Awet Bro!

5. Selain dijadikan outer, blazer juga bisa kamu aplikasikan dengan cara diikat di pinggang yang disenadakan dengan sleeveless shirt dan wide pants hitam. Inspiratif ya?

Tysna Saputra (Instagram.com/tysnasaputra)

6. Meskipun telah mengenakan kemeja flanel yang bermotif plaid, jangan ragu memilih inner bermotif stripes yang hasilnya jadi eye catchy sekali!

Kenny Haryanto (Instagram.com/kennyharyanto)

7. Kemeja flanel yang dipadu knit vest warna biru tosca dan short pants hitam, memberikan kesan yang muda dan energik!

Tysana Saputra (Instagram.com/tysnasaputra)

8. Busana monokrom hitam putih gak akan terlihat membosankan jika dipadukan dengan aksesori tambahan, seperti waist bag

Diego Afisyah (Instagram.com/diegoafisyah)

Verified Writer

Berkat Prima

🤙

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya