TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

InstaGuy Style: Selalu Nyaman dan Pede Adalah Kunci Tampil Stylish Ala Fadly

Gak sulit kok bro!

instagram.com/fadlyazirwan

Saking inginnya dibilang eksis dan stylish, gak jarang orang rela tampil habis-habisan dengan pakai outfit yang lagi nge-trend atau pakai outfit dari merek-merek ternama. Gak salah sih sebenarnya langkah itu, tapi kalau dasarnya kamu sudah gak nyaman alias gak percaya diri, mau outfit yang kamu pakai merek brand ternama atau lagi hits kamu gak bakal bisa mendapatkan kepuasan dan kenyamanan.

Nah, Fadly Azirwan RM sosok InstaGuy Style kami minggu ini akan berbagi pengalaman dan tipsnya bagaimana untuk tampil stylish tapi tetap bikin diri sendiri nyaman. Yuk langsung disimak bro!

1. Cowok yang kerap tampil stylish di akun Instagramnya ini mengaku jika gak ada patokan khusus soal berpakaian. Cukup pilih outfit yang bikin kamu nyaman saja!

instagram.com/fadlyazirwan

2. Menurut Fadly, ia gak pernah memaksa untuk beli outfit dengan merek ternama. Bahkan ia juga gak pernah memaksa bisa beli outfit baru setiap saat.

instagram.com/fadlyazirwan

Baca Juga: InstaGuy Style: Pernah Dihina, Bikin Bismo Malah Termotivasi untuk Lebih Stylish

3. Cukup pintar-pintar saja memadu madankan outfit yang dipunya agar penampilan nampak fresh setiap saat dan tak membosankan.

instagram.com/fadlyazirwan

4. Kalau mau lebih hemat, kamu sebenarnya bisa memanfaatkan outfit lama milik orangtua terlebih ayah.

instagram.com/fadlyazirwan

5. Dengan sentuhan kreativitas, outfit lawas milik ayah bisa jadi outfit baru yang bikin penampilan nampak lebih menarik.

instagram.com/fadlyazirwan

6. Namun ingat, tampil stylish itu memang wajib bikin sang pemakai nyaman dan yang pastikan juga kamu bergaya di lingkungan yang tepat.

instagram.com/fadlyazirwan

Baca Juga: InstaGuy Style: Patut Dicontoh, Ini Gaya Andalan Reiza Cita yang Bakal Bikin Cewek Histeris!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya