TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

10 Style Kece Dimas Beck yang Bikin Penampilan Makin Macho

Gak cuma modal tampang garang kok!

instagram.com/dimasbeck

Siapa yang tak kenal dengan aktor sekaligus penyanyi tampan, Dimas Beck? Ya, ia semakin dikenal sejak bergabung bersama grup vokal bentukan Melly Goeslow yaitu BBB atau Bukan Bintang Biasa. Pria yang tahun ini akan berusia 31 tahun ini memang jarang terlihat di layar kaca. Namun beberapa postingan yang diunggahnya mengisyaratkan bahwa pria yang dikabarkan dengan Ririn Ekawati ini sangat menikmati hari-harinya.

Dari gaya berpakaian hingga pose foto yang diunggahnya, mampu menunjukkan betapa keren dan machonya Dimas. Sebab macho bukan hanya tentang otot yang besar saja. Beberapa penampilan Dimas berikut ini, menunjukkan betapa kerennya Dimas dengan style yang dipilihnya untuk outfit dalam menjalani aktivitasnya. Seperti apa sih?

1. Dimas memilih menggunakan kemeja warna krem dengan lapisan jaket warna gelap. Kumis & janggut tipisnya membuat wanita klepek-klepek nih!

instagram.com/dimasbeck

2. Dengan T-shirt hitam, lengan Dimas yang berotot juga terpampang. Makin keren dengan kacamata hitam yang ia gunakan

instagram.com/dimasbeck

3. Blazer warna hijau army dengan kemeja warna lebih cerah, Dimas nampak sangat manly. Apalagi saat rambutnya dibiarkan berantakan tertiup angin

instagram.com/dimasbeck

4. Siapa bilang, cowok gak boleh pakai warna pink? Dimas juga kece dengan kemeja warna pink gelap, dimana lengannya dilipat sampai siku. Cowok banget kan?

instagram.com/dimasbeck

Baca Juga: 10 Inspirasi Style Nino Fernandez, Pas Buat Kamu yang Berpostur Tinggi

5. Jalan-jalan santai, Dimas keren dengan kemeja warna biru muda dengan celana jeans belelnya. Wah siapa sih yang gak ngefans?

instagram.com/dimasbeck

6. T-shirt hitam dengan jaket parka jadi andalan Dimas saat berlibur ke luar negeri. Sederhana tapi mampu memikat kaum hawa!

instagram.com/dimasbeck

7. Seperti cowok keren kebanyakan, Dimas juga makin macho dengan turtle neck hitam berlengan panjang. Ditambah dengan kacamata yang membuatnya makin macho

instagram.com/dimasbeck

8. Ngopi sore, turtle neck hitam Dimas dilapisi dengan blazer warna abu-abu yang senada dengan celana kainnya. Semakin rapi dengan sepatu pantofel warna hitam

instagram.com/dimasbeck

9. Kali ini Dimas memikat siapapun yang melihatnya dengan penampilan santai saat liburan di pantai. Lengkap dengan kacamata & rambut berantakannya

instagram.com/dimasbeck

Baca Juga: Hobi Traveling, 10 Potret Hits Dimas Beck yang Bikin Susah Kedip

Verified Writer

Nelsi Islamiyati

Menulis adalah salah satu terapi terbaik saat kita mulai lelah berbicara.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya