TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

7 Inspirasi OOTD Kasual ala DJ Snake, Effortlessly Stylish!

Deretan outfit modis yang simpel buat temani keseharianmu!

potret DJ Snake (instagram.com/djsnake)

Bagi kamu para penggemar musik Barat, pasti sudah gak asing lagi dengan nama DJ Snake, bukan? Yap, mengawali debut internasional pada tahun 2013 silam, pemilik nama asli William Sami Étienne Grigahcine tersebut hingga kini telah menjadi salah satu DJ sekaligus produser musik papan atas dunia.

Selain bakat dan kemampuan bermusik yang memukau, DJ Snake juga dikenal dengan ciri khas dan gaya berpakaiannya yang terbilang stylish. Melalui unggahan akun Instagram pribadinya, cowok kelahiran Paris, Perancis, tersebut kerap membagikan sederet potret OOTD, termasuk gaya kasual yang simpel dan modis buat sehari-hari. Gayanya kece mudah disontek, yuk, langsung kita intip ketujuh inspirasi OOTD kasual ala DJ Snake selengkapnya di bawah ini!

1. Simple but stylish, DJ Snake kenakan slim fit t-shirt, regular fit jeans, dan sneakers serba hitam putih. Gak luput, ada sunglasses jadi aksesorinya!

potret DJ Snake (instagram.com/djsnake)

Baca Juga: 7 Inspirasi Layering Outfit ala Lee Dong Wook, Stunning nan Stylish!

2. Cocok buat summer outfit, DJ Snake pakai tank top, stripped shirt, ankle trousers, dan loafers selaras. Sederhana namun tetap bergaya!

potret DJ Snake (instagram.com/djsnake)

3. Serupa tapi gak sama, DJ Snake berbalut tank top, sheer shirt, loose trousers, dan pantofel. Kombinasi rona cokelat hitam bikin look makin bold!

potret DJ Snake (instagram.com/djsnake)

4. Anti ribet, DJ Snake padukan sleeveless tee, white jeans, dan pantofel serba monokrom. Aksesori kalung rantai nuansa silver jadi pelengkapnya!

potret DJ Snake (instagram.com/djsnake)

5. Sporty vibes, DJ Snake padankan t-shirt, quarter zip collar jacket, long pants, dan running shoes. Warna sepatu biru toska sukses curi atensi!

potret DJ Snake (instagram.com/djsnake)

6. Classy sekaligus trendi, DJ Snake pamerkan t-shirt, long coat leather blazer, printed pants, dan sneakers. Sentuhan chic andalan cowok mamba!

potret DJ Snake (instagram.com/djsnake)

Verified Writer

Raymond Clement

Inspiring through fashion and lifestyle

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya