TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

9 Gaya Formal hingga Kasual ala Thariq Halilintar, Adik Atta yang Kece

#IDNTimesMen gak kalah keren dari Atta Halilintar, lho!

instagram.com/thariqhalilintar

Thariq merupakan adik Atta Halilintar yang memiliki gaya busana gak kalah keren dari sang kakak. Jika Atta sangat menggemari outfit berwarna colorful, maka Thariq lebih suka warna hitam. Gaya busana Thariq Halilintar pun mudah banget buat disontek untuk jadi OOTD sehari-hari. 

Mulai dari kasual hingga formal, yuk coba intip sembilan gaya stylish ala Thariq Halilintar berikut ini. Siapa tahu, kamu bisa terinspirasi darinya, nih!

1. Jalan-jalan ke mall, Thariq memilih mengenakan striped shirt warna-warni yang dikombinasikan dengan celana monokrom. Sneakers hitam pun melengkapi gaya kasualnya

instagram.com/thariqhalilintar

2. Tampil dengan outfit berwarna monokrom, adik Atta Halilintar ini memadukan turtleneck putih dengan jaket dan celana hitam. Soal alas kaki, Thariq mengenakan sneakers putih!

instagram.com/thariqhalilintar

3. Kali ini Thariq tampil simpel mengenakan kaus, celana, dan sneakers hitam yang dikombinasikan dengan denim jaket biru. Anti ribet abis!

instagram.com/thariqhalilintar

Baca Juga: 10 Inspirasi OOTD Simpel ala Lee Je Hoon, Pemeran KDrama Taxi Driver

4. Thariq memadukan kemeja printing dengan bawahan ripped jeans dan sneakers hitam. Gayanya bisa kamu sontek jadi OOTD hangout yang simpel

instagram.com/thariqhalilintar

5. Mengenakan outfit serba hitam, Thariq mengombinasikan kaus hitam dengan setelan jas dan celana berwarna senada. Begitu pula dengan alas kaki, Thariq mengenakan sneakers hitam

instagram.com/thariqhalilintar

6. Liburan ke Korea, Thariq tampak stylish dengan turtleneck putih yang dipadu long coat kuning, sneakers, serta celana motif yang unik banget!

instagram.com/thariqhalilintar

7. Hoodie dan celana hitam tampak kece banget saat dikombinasikan oleh Thariq dengan outer kardigan colorful. Penampilannya makin keren dengan sneakers warna-warni

instagram.com/thariqhalilintar

8. Bersantai di rumah, Thariq tampil colorful mengenakan kemeja printing warna-warni yang dipadu dengan celana berwarna merah maroon. Stylish!

instagram.com/thariqhalilintar

Baca Juga: 9 Ide Mix and Match Kemeja ala Aktor Deng Lun yang Gak Ngebosenin

Verified Writer

Suci Wu

hi, Hello :) Instagram @ciiw08

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya