TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

9 Inspirasi Gaya Kasual Taemin 'Super M' yang Bikin Jatuh Hati, Kece!

Gaya Taemin bisa jadi ide OOTD hangout!

instagram.com/lm_____ltm

Taemin merupakan salah satu idol KPop yang dikenal memiliki gaya fashion yang cukup nyentrik. Walaupun begitu, bukan berarti gaya Taemin susah untuk kamu tiru. Gak melulu mengenakan outfit ribet, Taemin juga sering terlihat memakai outfit kasual.

Gaya kasual ala Taemin memang cocok banget jadi OOTD saat hangout bareng pasangan ataupun sahabat. Nah, berikut ada sembilan gaya kasual dan santai ala Taemin 'Super M yang bikin jatuh hati. Coba kamu simak!

1. Di pagi yang cerah, kamu bakal terlihat fresh dengan setelan outfit berwarna putih. Mulai dari kemeja, celana, hingga sepatu. Bisa jadi OOTD andalanmu, nih!

instagram.com/lm_____ltm

2. Kalau kamu doyan traveling, dapat tampil stylish dengan turtleneck putih yang dikombi long coat. Soal bawahan, kamu dapat memakai blue denim pants dan sneakers

instagram.com/lm_____ltm

3. Ketika berlibur, kenakan saja pakaian serba hitam. Lalu, padukan turtleneck dengan long coat. Kamu juga dapat kenakan topi yang membuat penampilanmu keren abis!

instagram.com/lm_____ltm

Baca Juga: 10 Potret Taemin dan Kai, Duo Menawan SM Entertainment

4. Gak cuma long coat, black turtleneck tampak serasi dengan denim jacket berwarna biru. Tambahkan baseball caps hitam yang membuat gayamu makin stylish!

instagram.com/lm_____ltm

5. Gaya ala Taemin yang satu ini memang kasual abis, deh! Jaket berwarna oranye bisa memberi kesan fresh dalam penampilan. Tinggal padukan dengan denim pants, sneakers, serta topi favorit

instagram.com/lm_____ltm

6. Berpose di depan kamera, penampilanmu makin stunning dengan kemeja two tone yang berwarna biru dan hitam. Soal bawahan, tinggal pakai denim pants biru, deh

instagram.com/lm_____ltm

7. Black and white printed shirt jadi kece abis saat dikombinasikan dengan denim pants serta sneakers berwarna hitam. Gaya kasual seperti yang dipakai Taemin ini dapat jadi ide OOTD buat hangout

instagram.com/lm_____ltm

8. Menghabiskan waktu bersama sahabat, kamu dapat tampil santai dengan striped polo yang dipadu denim pants biru. Simpel abis!

instagram.com/lm_____ltm

Baca Juga: Comeback Ditunda, 9 Penampilan Dance Taemin SHINee Ini Bikin Kagum

Verified Writer

Suci Wu

hi, Hello :) Instagram @ciiw08

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya