Comscore Tracker

Cowok Harus Tahu Kalau Cewek Benci 10 Item Fashion Ini

#CowokBanget Jangan sampai cewek-cewek jadi ilfeel ya

Ada jenis pakaian pria tertentu yang tidak disukai oleh sebagian besar wanita, sekalipun pakaian atau fashion item itu dikenakan oleh pria paling ganteng di dunia. Namun, kebanyakan dari kita gak akan tega menegur si pria secara terang-terangan demi menjaga perasaan mereka.

Dilansir dari brightside.me, berikut 10 item fashion pria yang sebaiknya gak dipakai saat bertemu wanita.

1. Kaos dengan belahan dada terlalu rendah

Cowok Harus Tahu Kalau Cewek Benci 10 Item Fashion Inimasculine-style.com

Jika kaos V-neck biasa akan memberi menambah gaya dan keseksian tertentu bagi pria, maka belahan dada yang terlalu rendah pada kaos pria malah akan membuatnya terlihat cheap dan vulgar. Oops!

2. Celana super pendek

Cowok Harus Tahu Kalau Cewek Benci 10 Item Fashion Inipimpammate.com

Wanita gak akan bisa paham mengapa pria dewasa berani mengenakan celana super pendek di tempat umum seperti mall atau taman hiburan. Bukan apa-apa, hanya saja cewek merasa geli dengan bulu-bulu kaki para cowok yang terlalu terekspos. Bukannya jadi tampak menarik, bisa-bisa para cewek malah ilfeel duluan.

3. Kaos oblong bertuliskan slogan atau lelucon garing

Cowok Harus Tahu Kalau Cewek Benci 10 Item Fashion Iniwww.aliexpress.com

T-shirt dengan slogan besar akan terkesan seperti iklan yang ditempel di dada pemakainya. Alih-alih menarik perhatian cewek-cewek, kaos seperti ini malah akan menunjukkan sisi humormu yang dangkal. Lebih baik kamu memilih kaos yang lebih simpel dengan kualitas baik jika memang ingin tampil mengesankan di hadapan gebetan.

4. Sandal jepit

Cowok Harus Tahu Kalau Cewek Benci 10 Item Fashion Initheidleman.com

Iya, kamu gak salah baca. Cewek merasa bahwa sandal jepit akan lebih cocok kalau dikenakan di pantai dan bukannya mall atau kafe. Apalagi jika kamu tinggal di lingkungan perkotaan, item fashion ini akan terasa menjadi pilihan yang "tidak tepat".

5. Vest yang dikombinasikan dengan kaos oblong

Cowok Harus Tahu Kalau Cewek Benci 10 Item Fashion Iniwww1.macys.com

Laki-laki kadang-kadang memilih untuk memakai rompi di atas kaos oblong untuk membuat mereka tampak menonjol dan menghidupkan penampilan mereka yang tadinya terkesan biasa-biasa saja. Sayangnya, sebagian besar wanita tidak menganggap ini menarik, dan dalam kasus terburuk mereka menganggapnya sebagai tampilan yang konyol. Rompi harus dikenakan hanya sebagai bagian dari jas.

6. Sabuk dengan kepala besar

Cowok Harus Tahu Kalau Cewek Benci 10 Item Fashion Inibelt.bigbus.site

Sabuk berukuran besar dengan kepala yang besar pula (bukan gesper), atau dengan logo adalah definisi tren yang ketinggalan zaman. Akan lebih baik kalau kamu memilih sabuk kulit yang sederhana.

7. Setelan jas kedodoran

Cowok Harus Tahu Kalau Cewek Benci 10 Item Fashion Iniwww.gq.com

Setelan jas adalah salah satu item paling seksi dan bergaya di dalam lemari pakaian pria. Tapi hanya jika jas milik si pria mempunyai ukuran yang pas. Setelan jas longgar tidak akan membuat para wanita terkesan.

8. Apapun yang berwarna pink

Cowok Harus Tahu Kalau Cewek Benci 10 Item Fashion Ininorrisdantaford.com

Sebenarnya wanita juga sering kesulitan untuk menjelaskan kenapa mereka benci saat melihat pria mengenakan outfit berwarna pink. Jadi bagi para pria, lebih baik kamu menghindari fashion item apapun yang berwarna pink.

9. Celana jeans super ketat

Cowok Harus Tahu Kalau Cewek Benci 10 Item Fashion Iniwww.pinterest.com.au

Gak ada alasan untuk membenci celana jeans. Namun, saat seorang pria mengenakan celana jeans yang terlalu ketat maka dia hanya akan membuat para wanita mengingat celana legging milik mereka di rumah.

10. Terlalu banyak perhiasan

Cowok Harus Tahu Kalau Cewek Benci 10 Item Fashion Iniwww.hommeg.com

Memakai terlalu banyak perhiasan memang gak akan pernah terlihat bagus, dan hal ini berlaku sama bagi pria maupun wanita.Satu atau dua aksesoris yang stylish saja sudah cukup, tidak lebih!

Annisa Rizki Photo Community Writer Annisa Rizki

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Community IDN Times

Topic:

  • Annisa Rizki
  • Indra Zakaria

Just For You