Comscore Tracker

5 Celana Chino Pria Merek Lokal Terbaik, Siap Tampil Ganteng 

Tampil makin keren dengan celana chino lokal!

Celana chino merupakan salah satu jenis celana yang berbahan dasar kain katun twill. Asal-muasal kata chino berasal dari kata "China" karena pada awal mulanya celana ini berasal dari China dan dipakai sebagai pakaian dinas militer pada abad 19. Dalam perkembangannya sekarang celana chino sudah dipakai dalam kehidupan sehari-hari dan menjadi salah satu celana yang menjadi tren dalam beberapa tahun terakhir.

Karena memiliki karakter yang lentur dan dapat menyesuaikan bentuk kaki membuat celana ini sangat nyaman dipakai sehari-hari baik untuk kebutuhan kasual ataupun formal. Banyak juga brand lokal yang memproduksi celana chino dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau. Berikut adalah lima di antaranya.

1. Erigo

5 Celana Chino Pria Merek Lokal Terbaik, Siap Tampil Ganteng ilustrasi celana chinos merek lokal (instagram.com/erigostore)

Erigo menjadi salah satu merek yang memproduksi celana model chino yang sangat diminati oleh masyarakat Indonesia. Keunggulan celana chino Erigo adalah memiliki jahitan yang rapi, fitting yang pas serta harga yang terjangkau.

Pilihan warna yang disediakan juga banyak, mulai dari cokelat tua, cokelat muda, hitam, khaki, abu-abu dan hijau. Harga celana ini sangat terjangkau hanya dengan Rp129 ribu kalian sudah mendapatkan celana keren ini.

2. Motz

5 Celana Chino Pria Merek Lokal Terbaik, Siap Tampil Ganteng ilustrasi celana chinos merek lokal (instagram.com/motzoriginal)

Motz menjadi salah satu merek dengan penjualan celana chino terbanyak dibandingkan brand lokal lainnya. Celana chino Motz memiliki bahan yang premium serta pola jahitan yang rapi sekaligus memiliki kelenturan yang baik.

Bagi kalian yang suka dengan warna yang soft atau kalem merek Motz bisa kalian coba karena dari warna yang ditawarkan cenderung warna kalem seperti krem, abu muda, dan mocca. Untuk harga kalian bisa membelinya dengan uang Rp139 ribu.

3. Roughneck

5 Celana Chino Pria Merek Lokal Terbaik, Siap Tampil Ganteng ilustrasi celana chinos merek lokal (instagram.com/roughneckcatalog)

Celana chino merek Roughneck 1991 dikenal sebagai celana yang memiliki fitting yang bagus, awet dan warnanya tidak mudah luntur. Pilihan warna dan size yang disediakan sangat beragam, sehingga kalian bisa memilih sesuai selera kalian.

Untuk harga sendiri celana merek Roughneck 1991 dijual dengan harga Rp130 ribu saja. Sangat worth to buy banget, kan?

Baca Juga: 6 Tips Memadukan Celana Chino untuk Tampilan Kasual, Stylish!

4. Livehaf

5 Celana Chino Pria Merek Lokal Terbaik, Siap Tampil Ganteng ilustrasi celana chinos merek lokal (livehaf.com)

Bagi kalian yang suka model celana chino yang berbeda dengan yang lain, merek Livehaf ini layak kalian coba. Celana chino dari Livehaf mempunyai desain yang unik karena untuk panjangnya hanya sampai di atas mata kaki atau biasa disebut sebagai celana angkle pant.

Warna yang tersedia juga tergolong warna-warna yang soft sehingga cocok kalian pakai untuk kegiatan formal, kasual ataupun saat hangout dengan teman-teman. Untuk harga celana chino Livehaf dibanderol sekitar Rp169 ribu. Dengan harga tersebut kalian sudah bsia mendapatkan celana chino dengan kualitas premium dan desain autentik.

5. GutenInc

5 Celana Chino Pria Merek Lokal Terbaik, Siap Tampil Ganteng ilustrasi celana chinos merek lokal (instagram.com/guteninc)

Terakhir ada brand lokal asal Bandung, Guteninc. Celana chino Guteninc memiliki keunggulan pada bagian fitting slim fit-nya yang pas, bahan yang halus dan lembut dan punya banyak pilihan warna. Produk ini sangat cocok bagai kalian yang menginginkan celana chino dengan harga pelajar.

Harga celana ini hanya Rp119 ribu saja belum nanti ada diskon tambahan. Nah, chino merek Guteninc cocok banget bagi kalian dengan bujet pas-pasan tapi tetap bisa tampil keren.

Itulah lima rekomendasi celana chino merek lokal yang bisa kalian miliki dengan harga terjangkau dan bisa menambah kegantengan kalian. Ada yang tertarik membeli celana chino dari merek di atas? Tulis di kolom komentar!

Baca Juga: Bro, Inilah 5 Tips yang Perlu Kamu Ketahui Saat Mencuci Celana Chino

Candra Septian Bantara Photo Verified Writer Candra Septian Bantara

Mahasiswa Ilmu Administrasi Negara, Universitas Sebelas Maret Surakarta. Suka dengan olahraga dan otomotif

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Wahyu Kurniawan

Berita Terkini Lainnya