Comscore Tracker

5 Rekomendasi Kaus Dalam Pria Terbaik, Murah dan Bikin Nyaman!

Pakai kaus dalam membantu menyerap keringat badan

Mayoritas pria masih sering menggunakan kaus dalam (undershirt) atau singlet sebelum mengenakan kemeja. Fungsi utama dari kaus dalam adalah menyerap keringat agar tidak mengenai pakaian luar. Sehingga pakaian luar tetap rapi, tidak bau, tidak basah karena keringat.

Namun, masih banyak pria yang asal-asalan memilih kaus dalam. Entah salah bahan, salah model atau hingga tergiur harga murah tapi kualitasnya jelak. Alhasil, penggunaan kaus dalam pun menjadi kurang efektif. 

Nah, agar kamu nggak bingung, berikut adalah 5 rekomendasi kaus dalam pria terbaik yang bisa kamu pilih. Langsung cek ulasannya sampai selesai!

1. Kaus dalam The Executive

5 Rekomendasi Kaus Dalam Pria Terbaik, Murah dan Bikin Nyaman!ilustrasi kaus dalam pria (tokopedia.com)

Pertama ada kaus dalam dari merek The Executive. Kaus dalam ini terbuat dari bahan katun yang nyaman, lembut, cepat kering, dan mudah menyerap keringat. Untuk pola lubang leher atau keranya adalah V-neck sehingga cocok dipakai untuk dalaman kemeja ataupun jas berdasi.

Untuk pilihan warna tersedia warna hitam, putih, dan abu. Lalu untuk model ada juga yang berbentuk singlet atau kaus tanpa lengan. Harga produk ini adalah Rp79 ribu.

2. Kaus dalam Champiro

5 Rekomendasi Kaus Dalam Pria Terbaik, Murah dan Bikin Nyaman!ilustrasi kaus dalam pria (tokopedia.com)

Berikutnya adalah produk kaus dalam dari merek Champiro. Kaus ini dibuat khusus pria dewasa yang dimana di desain khusus dan memiliki bahan katun yang lembut sehingga akan merasa nyaman saat digunakan.

Dengan model tanpa lengan, akan membuatmu jauh tidak gerah dan gerakan tanganmu lebih leluasa. Kamu bisa memilih empat varian warna yakni, hitam, biru dongker, abu dan hijau army. Harga kaus dalam ini terbilang murah yakni Rp47 ribu saja.

3. Kaus dalam Flyman

5 Rekomendasi Kaus Dalam Pria Terbaik, Murah dan Bikin Nyaman!ilustrasi kaus dalam pria (tokopedia.com)

Berikutnya ada kaus dari merek Flyman yang cocok buat kamu yang hanya punya bujet terbatas. Meskipun harganya cuman Rp76 ribu dapat empat buah, kualitas produk ini tidak jelek. Bahan katun yang digunakan terbilang nyaman dan tidak berat.

Ukuran yang disediakan cukup lengkap mulai dari ukuran M-XL dan memiliki empat varian warna yakni, putih, abu, hitam dan navy. Apakah kamu tertarik membelinya?

Baca Juga: 9 Rekomendasi Kaus Oversized Lokal Pria, Kualitasnya Jempolan!

4. Kaus dalam Hicoop

5 Rekomendasi Kaus Dalam Pria Terbaik, Murah dan Bikin Nyaman!ilustrasi kaus dalam pria (tokopedia.com)

Berikutnya ada kaus dalam merek Hicoop yang terkenal akan keawetannya. Bahan kaus ini memakai bahan katun combed seperti kaus-kaus biasanya yang adem dan mudah menyerap keringat saat dipakai.

Pihan warnanya hanya ada tiga yaitu abu, hitam dan putih. Dengan harga Rp154 ribu dapat tiga tentu kaus ini sangat layak untuk kamu miliki.

5. Kaus dalam GT Man

5 Rekomendasi Kaus Dalam Pria Terbaik, Murah dan Bikin Nyaman!ilustrasi kaus dalam pria (tokopedia.com)

Terakhir ada merek lokal yang tidak perlu diragukan lagi kualitasnya yakni GT Man. Kaus dalam ini memiliki dua model yang bisa kamu pilih ada model tank top ada juga yang model kaus biasa. Karena terbuat dari bahan 100% katun , tekstur kaus ini sangat halus dan lembut sehingga nyaman dipakai sebagai dalaman.

Selain itu, kaus dalam dari merek ini dikenal awet, jahitannya kuat, dan bahannya elastis. Pilihan warna yang bisa kamu pilih hanya ada hitam dan putih saja. Untuk harga per buahnya dibanderol Rp50 ribu untuk tanpa lengan dan Rp60 ribu berlengan.

Itulah 5 rekomendasi kaus dalam pria terbaik yang bisa kamu miliki. Dengan memakai kaus dalam akan menambah kenyamananmu saat berpakaian formal atau mengenakan kemeja. Tertarik membeli?

Baca Juga: 5 Rekomendasi Celana Dalam Pria Model Boxer Terbaik, Adem Dipakai!

Candra Septian Bantara Photo Verified Writer Candra Septian Bantara

Mahasiswa

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Wahyu Kurniawan

Berita Terkini Lainnya