Comscore Tracker

5 Rekomendasi Kemeja Flanel Pria Merek Lokal Terbaik, Auto Keren!

Tampil ganteng dengan produk lokal #IDNTimesMen

Kemeja berbahan flanel kini menjadi salah satu gaya fashion yang sedang digemari anak muda. Kemeja flanel biasanya dipakai sebagai outer ketika sedang memakai kaus. Baju fllanel juga memiliki banyak jenis mulai dari flanel yang tebal hingga yang tipis. Motif dari baju flanel biasanya didominasi garis-garis dan bermotif kotak-kotak. Di pasaran banyak sekali brand lokal maupun impor yang bisa kalian pilih dan tentu dengan kualitas dan harga yang bervariatif.

Kalau kalian bingung mau memilih, berikut ini lima rekomendasi kemeja flanel merek lokal terbaik yang siap menunjang penampilan kalian. Penasaran? Simak sampai bawah!

1. Vuxor Adventure

5 Rekomendasi Kemeja Flanel Pria Merek Lokal Terbaik, Auto Keren!ilustrasi kemeja flanel (instagram/vuxoradventure)

Vuxor Adventure merupakan produk kemeja flanel yang berfokus pada segmen travel dan adventure, sehingga punya bahan kain flanel yang lebih tebal.  Flanel ini memiliki fitur quick dry system sehingga mudah kering ketika terkena air dan pada bagian belakang terdapat lubang ventilasi yang berguna untuk menjaga sirkulasi udara ketika memakai kemeja.

Produk dari Vuxor ini memiliki harga yang terjangkau, Rp170.000. Vuxor punya banyak sekali varian produk dan warna yang bisa kalian pilih sesuai dengan selera kalian masing-masing.

2. Broodis

5 Rekomendasi Kemeja Flanel Pria Merek Lokal Terbaik, Auto Keren!ilustrasi kemeja flanel (broodis.com)

Broodis menjadi salah satu brand kemeja flanel lokal yang cukup laris di pasaran. Bahan dari kemeja ini memakai kain flanel premium dengan potongan regular fit.

Varian produk yang disediakan juga sangat bervariatif, baik dari segi warna maupun motifnya sehingga membuat kalian semakin banyak pilihan ketika membeli. Harga flanel dari Broodis adalah Rp225.000, dengan kualitas produknya harga tersebut sangat sepadan.

3.Woodcutter

5 Rekomendasi Kemeja Flanel Pria Merek Lokal Terbaik, Auto Keren!ilustrasi kemeja flanel (woodcutter.id)

Woodcutter menjadi brand flanel lokal yang terkenal dengan harga produknya yang murah. Hampir semua line up produknya harganya berada di kisaran Rp142.000 saja. Sangat terjangkau, bukan?

Bahan yang digunakan memang tidak setebal brand lain, namun kesan premium tetap bisa ditonjolkan ketika kalian memakai produk ini. Woodcutter juga banyak varian motif dan warna yang disediakan, sehingga kalian akan punya banyak opsi sesuai dengan style kalian.

Baca Juga: 9 Inspirasi Padu Padan Kemeja Flanel untuk Pria, Siap Tampil Kasual!

4. Screamous

5 Rekomendasi Kemeja Flanel Pria Merek Lokal Terbaik, Auto Keren!ilustrasi kemeja flanel (screamous.com)

Merek Screamous bisa dibilang menjadi salah satu brand lokal yang sudah senior di segmen fashion pria. Harga yang murah dan kualitas yang baik menjadi keunggulan produk dari Screamous.

Bahan dari kemeja ini memakai katun flanel yang lembut dan tidak mudah kusut serta punya potongan regular fit. Harga untuk produk ini sangat terjangkau yaitu di angka Rp130.000. 

5. Roughneck 1991

5 Rekomendasi Kemeja Flanel Pria Merek Lokal Terbaik, Auto Keren!ilustrasi kemeja flanel (instagram/roughneck1991)

Rokemendasi kemeja flanel lokal terakhir adalah dari brand Roughneck 1991. Roughneck 1991 bisa dibilang menjadi salah satu brand fashion lokal terbesar saat ini. Bahan dari produk ini terbuat dari bahan katun flanel yang lembut, namun tidak terlalu tebal bila dibandingkan brand lainnya. Akan tetapi, bahan yang tidak terlalu tebal memiliki keunggulan yaitu tidak gerah ketika dipakai. Produk dari brand Roughneck 1991 ini cukup kalian beli dengan harga Rp99.000 saja, murah bukan?

Nah, itulah lima rekomendasi kemeja flanel brand lokal yang punya kualitas yang baik dan harga terjangkau. Adakah kemeja flanel favorit kalian?

Baca Juga: 10 Tips Style Kemeja Flanel Biar Tampilanmu Kece, Bro!

Candra Septian Bantara Photo Verified Writer Candra Septian Bantara

Mahasiswa Ilmu Administrasi Negara, Universitas Sebelas Maret Surakarta. Suka dengan olahraga dan otomotif

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Wahyu Kurniawan

Berita Terkini Lainnya