Comscore Tracker

5 Rekomendasi Kemeja Rugby Brand Lokal Terbaik, Dijamin Keren!

Kemeja rugby cocok untuk gaya sporty 90-an

Belakangan ini, cara berpakaian ala 90-an kembali menjadi tren untuk banyak pria. Salah satu pakaian yang identik dengan era tersebut adalah kemeja rugby. Seperti namanya, baju yang punya bentuk mirip dengan kemeja polo tersebut adalah terinspirasi dari pakaian olahraga rugby yang punya ciri khas rapi dan sporty.

Mengingat kemeja ini tengah menjadi tren fesyen banyak merek-merek lokal yang memproduksi pakaian jenis ini. Tentu dengan harga yang jauh lebih terjangkau dan kualitas yang tidak kalah dengan merek impor. Berikut ini adalah 5 rekomendasi kemeja rugby brand lokal yang bisa kamu miliki.

1. Kemeja rugby Puddinglane

5 Rekomendasi Kemeja Rugby Brand Lokal Terbaik, Dijamin Keren!ilustrasi kemeja rugby (tokopedia.com)

Pertama ada kemeja rugby dari brand Puddinglane. Kemeja ini memiliki banyak model dan warna yang bisa kamu miliki, mulai dari warna gelap hingga cerah. Selain warna motif garisnya pun juga beragam, ada yang melintang di depan dada dan juga di bagian lengan.

Bahan dari kemeja rugby ini memakai tiga jenis bahan yang bisa kamu sesuaikan dengan kenyamananmu masing-masing. Ada yang dibuat dengan bahan kain katun combed 30s, 20s, dan katun heavy weight. Secara model kemeja ini menganut ukuran oversized dan dijual mulai dari harga Rp129 ribu hingga Rp149 ribu tergantung bahannya.

2. Kemeja rugby Tenue de Attire

5 Rekomendasi Kemeja Rugby Brand Lokal Terbaik, Dijamin Keren!ilustrasi kemeja rugby (tokopedia.com)

Berikutnya ada kemeja rugby dengan motif bergaris dari merek Tenue de Attire. Bahan yang digunakan adalah kain katun 24s yang ringan dan tidak terlalu gerah saat dipakai. 

Warna yang bisa kamu pilih cukup beragam ada hijau, navy, merah dan hitam. Kamu bisa menggunakan kemeja ini dengan dipadukan dengan sweater atau jaket denim dan bawahan chinos atau jeans. Harga kemeja ini adalah Rp194 ribu.

3. Kemeja rugby InefableCo

5 Rekomendasi Kemeja Rugby Brand Lokal Terbaik, Dijamin Keren!ilustrasi kemeja rugby (tokopedia.com)

Buat kalian yang suka dengan desain unik dan tidak monoton seperti motif bergaris, kemeja rugby dari merek Inefable ini layak kamu miliki. Pasalnya di bagian depan memiliki banyak grafis sablon yang lucu dan keren.

Kemeja ini dibuat dari bahan baby terry yang cocok dipakai saat cuaca dingin. Namun, untuk pilihan warna hanya ada warna hitam saja. Harga kemeja rugby dari Inefable ini dibanderol dengan harga Rp194 ribu.

Baca Juga: 9 Kesalahan Pria Saat Memakai Kemeja Panjang, Hindari!

4. Kemeja rugby Cotton Goods

5 Rekomendasi Kemeja Rugby Brand Lokal Terbaik, Dijamin Keren!ilustrasi kemeja rugby (tokopedia.com)

Buat kamu yang punya uang minim tapi tetap ingin eksis dengan gaya sporty 90-an, kemeja rugby dari brand Cotton Goods ini layak kamu beli. Terbuat dari bahan katun 100% dengan jahitan yang rapi dan punya warna yang tidak mudah luntur.

Ketebalan kemeja ini mirip dengan kaus berbahan combed 30s yang dikenal ringan dan tidak gerah saat dipakai. Dengan harga hanya Rp79 ribu kamu sudah bisa tampil casual atau sporty ala 90-an.

5. Kemeja rugby Noforty

5 Rekomendasi Kemeja Rugby Brand Lokal Terbaik, Dijamin Keren!ilustrasi kemeja rugby (tokopedia.com)

Terakhir ada kemeja rugby dari merek Noforty. Kemeja ini cocok buat kamu penggemar fesyen dengan gaya street atau skate.  Warna yang ditawarkan pun juga terbilang warna  khas pakaian bergaya street seperti hitam, krem, dan hijau tua.

Bahan yang digunakan di kemeja ini cukup tebal karena terbuat dari kain fleece cvc 290-300. Keunggulan dari bahan ini adalah cocok dipakai di tempat bersuhu dingin, namun kekurangannya adalah cukup gerah saat dipakai di tempat bersuhu panas. Harga kemeja rugby ini adalah Rp167 ribu.

Itulah 5 merek kemeja rugby dari brand lokal terbaik yang bisa kamu miliki. Untuk bisa tampil casual sporty khas era 90-an kamu tidak perlu biaya mahal lho. Selamat membeli!

Baca Juga: 5 Kesalahan yang Sering Dilakukan Pria saat Mengenakan Kemeja

Candra Septian Bantara Photo Verified Writer Candra Septian Bantara

Mahasiswa

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Wahyu Kurniawan

Berita Terkini Lainnya