Comscore Tracker

Adidas Rilis Kembali Koleksinya Bareng South Park, Kece Abis!

Menampilkan mata Towelie yang merah di bawah sinar matahari

Merek pakaian olahraga asal Jerman, Adidas memperbarui kerjasamanya dengan kolaborator lama South Park untuk merilis kembali sepatu kets Campus 80. Duo ini merilis kembali karakter Towelie bertema 4/20 yang rilis pertama kali pada 2021 lalu.

Sepatu kets Towelie luncuran pertama mendapatkan banyak perhatian dan dipenuhi dengan permintaan yang besar. Berharap hal yang sama terjadi lagi, duo ini akan meluncurkan kembali siluet dalam colorway Chalk Purple. Penasaran seperti apa? Simak ulasan berikut ini sampai habis, ya!

1. Rilis kembali lebih dari setahun kemudian

Adidas Rilis Kembali Koleksinya Bareng South Park, Kece Abis!Adidas x South Park (www.adidas.com)

Saat musim gugur dimulai, Adidas memperluas upaya restock lebih dari sekadar lini adidas YEEZY dengan menghadirkan kembali kolaborasi aslinya di South Park. Keduanya datang bersama di Campus 80 pada tahun 2021 dengan warna khas "Towelie" yang merujuk pada cannabis holiday yang populer.

Sepatu kets Towelie luncuran pertama mendapatkan banyak perhatian dan dipenuhi dengan permintaan yang besar, akhirnya sepatu kets itu diluncurkan kembali lebih dari setahun kemudian. Sejak itu, duo ini meluncurkan koleksi lengkap alas kaki dan pakaian yang mencakup siluet seperti Stan Smith, Superstar, dan NMD_R1.

2. Tetap setia dengan tampilan awal

Adidas Rilis Kembali Koleksinya Bareng South Park, Kece Abis!Adidas x South Park (www.adidas.com)

Tampilan pada edisi ulang Campus 80 ini tetap setia pada bentuk aslinya dengan bahan tekstil terry loop seperti handuk pada bagian atas, kantong penyimpanan tersembunyi di dalamnya, dan mata Towelie yang bereaksi terhadap sinar UV dengan berubah menjadi merah.

Hadir dalam warna soft blue khas karakter Towelie, bagian atasnya juga mengusung siluet Three Stripes klasik khas Adidas. Midsole berjahit putih terletak di atas rubber outsole. Selain itu, berbagai aksesori seperti gantungan kunci Towelie, collaborative box, dan kalimat Towelie ikonik di dalam lidah melengkapi tampilan.

3. Dibanderol seharga satu jutaan

Adidas Rilis Kembali Koleksinya Bareng South Park, Kece Abis!Adidas x South Park (www.adidas.com)

Bagi kamu yang ketinggalan rilisan pertamanya atau sedang mencari sepasang sepatu baru, South Park x Adidas Campus 80 Towelie bisa jadi pilihan. Koleksi ini akan restock pada 6 Oktober 2022 melalui website www.adidas.com dengan harga $100 USD atau sekitar Rp1,5 jutaan.

Baca Juga: Rayakan British Rock, Dr. Martens Rilis Seri Spesial The Clash

Topic:

  • Wahyu Kurniawan

Berita Terkini Lainnya