Comscore Tracker

Sambut Liga Inggris, Kamengski Rilis Koleksi Jersey Parodi yang Ikonik

Hadirkan rangkaian jersey era 90-an

Kamengski sambut musim baru Liga Inggris dengan rilis koleksi jersey jenakanya yang baru. Brand asal Jakarta tersebut pun mengusung konsep nostalgia dengan menghadirkan rangkaian jersey parodi ikonik dari era 90-an.

Koleksi ini melahirkan empat tampilan jersey unik dari The Big 4 Premiere League pada era tersebut. Buat kamu yang penasaran dengan tampilannya, yuk simak ulasannya berikut ini sampai habis ya!

1. Terinspirasi dari Liga Inggris 90-an

Sambut Liga Inggris, Kamengski Rilis Koleksi Jersey Parodi yang IkonikKamengski jersey (www.instagram.com/kamengski_stuff)

Rilisan jenakanya kali ini hadir dalam bentuk jersey bola bergaya vintage yang terinspirasi dari The Big 4 Premiere League era 90-an. Line up jersey tersebut terdiri dari Liverpool era Michael Owen tahun 1998-2000, Arsenal era Denis Bergkamp 1994-1995, Chelsea era Gianfranco Zola 1997-1998, dan Manchester United era Eric Cantona 1996-1998.

Senada dengan ciri khas Kamengski dari rilisan-rilisan sebelumnya, koleksi ini juga lekat dengan nuansa parodi yang nyeleneh. Hal ini bisa kamu lihat dengan rangkaian plesetan logo apparel dan sponsor yang ada. Semua bagian logo klub menggunakan woven yang dipress di atas bahan polyester. 

2. Bukan kali pertamanya rilis koleksi jersey

Sambut Liga Inggris, Kamengski Rilis Koleksi Jersey Parodi yang IkonikJersey Kamengski (tokopedia.com)

Perlu kamu ketahui, ini bukan kali pertamanya Kamengski merilis koleksi jersey sepak bola. Sebelumnya Kamengski juga merilis tribute jersey untuk Motown Records yang terinspirasi dari jersey AC Milan di era Marco Van Basten dan Yonex/Yoman.

Koleksi ini melahirkan dua tampilan jersey yang gak kalah uniknya. Koleksi Kamengski Jersey ini juga bisa dibeli secara online di webstore Kamengski Stuff dengan harga Rp336 ribu.

3. Sudah bisa dibeli melalui webstore Kamengski

Sambut Liga Inggris, Kamengski Rilis Koleksi Jersey Parodi yang IkonikKoleksi jersey Kamengski (www.instagram.com/kamengski_stuff )

Buat kamu yang tertarik ingin memilikinya, koleksi Kamengski Jersey ini sudah bisa dibeli secara online di webstore Kamengski Stuff. Keempat tampilan jersey tersebut dibanderol seharga Rp380 ribuan. Jersey ini juga cocok dan sangat dianjurkan untuk digunakan berolahraga ataupun berolah jiwa.

Untuk informasi lebih lengkapnya, kamu bisa kunjungi sosial media resmi Kamengski. Setelah membaca ulasan diatas, kira-kira kamu tertarik untuk memilikinya? Komen tanggapanmu di bawah, ya!

Baca Juga: 9 Potret Jersey Baru Real Madrid untuk Musim 2022/23, Elegan!

Topic:

  • Wahyu Kurniawan

Berita Terkini Lainnya