Comscore Tracker

5 Sneaker Lokal Asli Indonesia yang Keren Abis, Recommended Dibeli!

Apa aja ya snekersnya?

Dengan berbagai macam brand sneaker luar negeri yang menjamur di indonesia, mulai dari yang produk original sampai produk KW mulai berjamur dimana-mana, dari harga termurah sampai dengan harga termahal. Namun ada alternatif lain sebenarnya untuk mengatasinya, yaitu dengan memakai produk lokal yang gak kalah keren dan bagus sama produk luar negeri.

Yuk simak brand sneaker lokal apa aja sih yang keren dan pastinya berkualitas?

1. GMX - Geoff Max

5 Sneaker Lokal Asli Indonesia yang Keren Abis, Recommended Dibeli!geoff-max.com

Geoff adalah salah satu brand sneaker asal kota kembang yang sangat laku dipasaran dalam negeri ataupun luar negeri. Dengan harga yang berkisar tiga ratus ribuan dan kulitas yang baik membuat brand ini banyak diminati bagi kalangan muda.

2. Word Division

5 Sneaker Lokal Asli Indonesia yang Keren Abis, Recommended Dibeli!word_division

Sneaker asal kota kembang lagi dan ini sangat unik karena desainnya hampir mirip dengan Revenge x Storm (ian connor) dan Vans Old Skool (Paul Van Doren) produk luar Indonesia. Padahal pertama yang membuat konsep petir tersebut adalah Word Division, namun Word division tetap digemari di pasar sneaker Indonesia dan sulit untuk mendapatkannya karena jumlahnya yang limited guys.

So, jangan sampai ketinggalan setiap produk dari Word division. Harganya berkisar Rp300 ribuan.

Baca Juga: 5 Sneakers yang Diprediksi Bakal Hits di Tahun 2018, Tertarik Membeli?

3. FYC - Forever Young Crew

5 Sneaker Lokal Asli Indonesia yang Keren Abis, Recommended Dibeli!mebiso.com/FYC

Sneaker asal kota bandung yang dibranding dengan logo pisang ini adalah milik Ucay ex personil dari Rocket Rockers. Sepatu keren ini sudah mempunyai kenyamanan lebih karena memiliki insole eva foam yang pastinya empuk dan lagi bikin nyaman bagi pemakainya. Harga kisaran dari Rp300 ribuan sampai paling mahal cuma Rp600 ribuan.

4. Saint Barkley

5 Sneaker Lokal Asli Indonesia yang Keren Abis, Recommended Dibeli!instagram.com/saintbarkley

Brand Saint Barkley ini merupakan berasal dari kota Bandung, Saint Barkley sendiri dimiliki oleh Ozom ex Drummer Rocket Rockers. Sneaker ini selain sangat keren dan harganya relatif terjangkau, pernah juga dipakai lho sama Presiden Jokowi.

Harganya hanya berkisar dari Rp300 ribuan saja. Murah kan?

5. NAH Project

5 Sneaker Lokal Asli Indonesia yang Keren Abis, Recommended Dibeli!nahproject.com

Brand asal kota Bandung emang gak ada habis-habisnya. Kali ini brand tersebut adalah NAH Project yang merupakan sneaker dengan desain sangat keren dan memiliki bobot yang ringan. Demi menyambut Asian Games, NAH Project merilis seri Yoga FlexKnit v2.0 Vermillion Red dibuat sebagai colorway khusus yang hadir untuk merayakan Asian Games 2018. Harganya sekitar mulai dari Rp200 ribuan.

Nah, itu tadi beberapa list dari brand sneaker lokal Indonesia yang paling keren dan berkualitas dan tentunya digemari oleh pasar! So, brand lokal aja gak kalah keren sama produk luar negeri. Yuk, support produk lokal!

Baca Juga: Ini 7 Sneaker Hitam Rp 300.000-an Buat Sekolah, Murah dan Kece!

Febrian Photo Community Writer Febrian

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Just For You