Comscore Tracker

10 Brand Kaos Lokal Kekinian yang Recommended Dibeli

Cintai produk-produk Indonesia yuk!

Makin tahun makin banyak saja produk kaos lokal yang populer dan jadi rebutan. Gak heran sih, karena memang produk-produk kaos lokal masa kini itu keren dan kece serta gak kalah dari produk kaos kenamaan dunia seperti Supreme. 

Modelnya yang kekinian dan harga yang murah meriah, jadi salah satu andalan kenapa produk kaos lokal sangat digemari saat ini. Kualitasnya pun terjamin dan tentunya desainnya kekinian banget deh. 

Nah, buat kamu yang sekarang lagi cari kaos lokal berkualitas dan kekinian, wajib banget deh simak daftar IDN Times berikut ini. Dijamin kamu langsung pengin beli salah satunya deh!

1. Erigo - Mulai 120.000 sampai 450.000 rupiah.

10 Brand Kaos Lokal Kekinian yang Recommended Dibeliinstagram.com/erigostore

2. Oomaoo - Mulai 180.000 sampai 200.000 rupiah. 

10 Brand Kaos Lokal Kekinian yang Recommended Dibeliinstagram.com/_oomaoo

3. SANS - Mulai 199.000 sampai 399.000 rupiah. 

10 Brand Kaos Lokal Kekinian yang Recommended Dibeliinstagram.com/sanswear

4. Monstore - Mulai 200.000 sampai 249.000 rupiah.

10 Brand Kaos Lokal Kekinian yang Recommended Dibeliinstagram.com/monstore

6. Kamengski - Mulai 130.000 sampai 420.000 rupiah. 

10 Brand Kaos Lokal Kekinian yang Recommended Dibeliinstagram.com/kamengski

7. YOGS - Mulai 250.000 sampai 350.000 rupiah.

10 Brand Kaos Lokal Kekinian yang Recommended Dibeliinstagram.com/yogs_store

8. SUNDAY SUNDAY CO - Mulai 100.000 sampai 385.00 rupiah.

10 Brand Kaos Lokal Kekinian yang Recommended Dibeliinstagram.com/sundaysundayco

9. Thinkcookcook - Mulai 120.000 sampai 140.000 rupiah.

10 Brand Kaos Lokal Kekinian yang Recommended Dibeliinstagram.com/thinkcookcook

10. Dreambirds Artwear - Mulai 200.000 sampai 585.000 rupiah.

10 Brand Kaos Lokal Kekinian yang Recommended Dibeliinstagram.com/dreambirdsartwear

Gimana, keren-keren kan bro kaos produk lokal. Ketimbang beli kaos-kaos buatan luar negeri mending beli aja produk kaos dalam negeri yang kualitasnya terjamin, harganya murah dan yang jelas kekinian banget. 

Baca juga: 10 Merek Sandal Lokal Cowok Paling Kece, Wajib Dibeli Nih!

Topic:

Berita Terkini Lainnya