Biar Makin Maskulin, 7 Aksesoris Pria Ini Wajib Kamu Miliki

Nomor 6 semua pasti punya...

Aksesoris merupakan benda-benda yang menjadi pendukung penampilan ketika dikenakan saat berpakaian. Tak hanya sebagai penunjang penampilan dalam bergaya. Beberapa juga memiliki fungsi sebagai alat pelindung ataupun tempat menyimpan.

Umumnya aksesoris banyak dipakai oleh para kaum hawa. Tapi nyatanya ada beberapa aksesoris yang juga wajib dimiliki oleh kaum adam untuk menunjang penampilan agar terlihat lebih maskulin.

Inilah beberapa rekomendasi aksesoris pria yang wajib dimiliki. Cekidot!

1. Topi.

Biar Makin Maskulin, 7 Aksesoris Pria Ini Wajib Kamu Milikigomuda.co

Topi merupakan aksesoris pria yang wajib kamu miliki. Selain berfungsi sebagai pelindung kepala, aksesoris atasan satu ini juga mampu menunjang penampilanmu agar lebih trendy dan fashionable.

Beberapa jenis topi yang umum digunakan adalah jenis porkpie, baseball, dan beani (kupluk). Agar penampilanmu makin kece, sesuaikan jenis topi yang kamu pakai dengan outfit yang kamu kenakan.

2. Kacamata.

Biar Makin Maskulin, 7 Aksesoris Pria Ini Wajib Kamu Milikiseedrjudd.com

Kalau biasanya kacamata hanya digunakan buat mereka yang bermata minus, kamu yang memiliki mata sehat juga bisa memakai kacamata untuk menunjang penampilanmu. Jangan khawatir terlihat culun ataupun cupu.

Sekarang ini banyak sekali jenis kacamata yang bisa kamu pakai dengan model yang unik, stylish, dan harga murah pastinya.

Pastikan kacamata yang akan kamu beli cocok dengan bentuk wajahmu dan nyaman ketika dikenakan.

3. Kalung.

Biar Makin Maskulin, 7 Aksesoris Pria Ini Wajib Kamu Milikiweareallsmith.com

Jangan abaikan aksesoris yang satu ini apabila bila kamu ingin tampil maskulin dan lebih tampan. Tak hanya kaum hawa yang boleh mengenakan kalung sebagai aksesoris wajib. Kamu sebagai pria juga boleh menggunakan kalung sebagai aksesoris fashion. Dengan memilih kalung pria yang simple dan classy, yakinlah penampilanmu akan jauh lebih seksi di mata wanita ataupun si doi.

4. Cincin.

Biar Makin Maskulin, 7 Aksesoris Pria Ini Wajib Kamu Milikiscmp.com

Tak heran kalau dulu kita pernah digegerkan dengan musim cincin batu akik. Yups, meskipun tren cincin batu akik sekarang sudah hilang, nyatanya cincin tetap menjadi aksesoris favorit pria sampai saat ini.

Aksesoris pemanis jari ini, memang wajib kamu miliki untuk menambah kesan maskulin dirimu. Adapaun jenis cincin yang biasa dipakai untuk pria adalah yang terbuat dari besi putih ataupun kayu.

5. Gelang.

Biar Makin Maskulin, 7 Aksesoris Pria Ini Wajib Kamu Milikithehimalayantimes.com

Hampir sama dengan cincin, gelang juga sering menjadi aksesoris pria yang wajib dikenakan untuk menunjang penampilan di saat berpergian. Terbuat dari kulit ataupun anyaman tali, umumnya cocok dijadikan sebagai gelang pria. Aksesoris lengan ini, memang wajib buat kamu pria yang ingin tampil lebih modis.

6. Jam tangan.

Biar Makin Maskulin, 7 Aksesoris Pria Ini Wajib Kamu Milikiforums.watchuseek.com

Selain berfungsi sebagai pengingat waktu, jam tangan juga merupakan aksesoris pria yang pastinya wajib kamu miliki. Aksesoris lengan yang satu ini, juga bisa kamu padu padankan dengan gelang yang kamu miliki. Umumnya, jam tangan bermodel besarlah yang sering dipakai pria agar lengan terlihat lebih besar dan macho.

7. Tas mini.

Biar Makin Maskulin, 7 Aksesoris Pria Ini Wajib Kamu Milikihipwee.com

Aksesoris terakhir yang pria wajib miliki adalah tas mini. Selain berfungsi sebagai aksesoris penunjang fashion untuk OOTD kamu, tas mini sangat berfungsi untuk menyimpan alat-alat keperluanmu. Seperti gadget, dompet, ataupun barang-barang lainnya agar lebih aman dan nyaman ketika dibawa berpergian.

Itulah tadi tujuh aksesoris yang wajib pria miliki agar terlihat makin maskulin khususnya di mata wanita. Buat pria umumnya memang tidak dianjurkan berpakaian dengan aksesoris yang berlebihan. Intinya utamakan kenyamanan dan jadilah dirimu sendiri dengan tampil pede dimanapun dan kapanpun.

Eza Lubis Photo Community Writer Eza Lubis

What Kind of Food do You like?

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Irma Yudistirani

Just For You