Comscore Tracker

Luncurkan Sepatu Terbaru, Desain PUMA RS-X³ Cool Abis!

Cocok untuk perempuan dan laki-laki!

Sebagai salah satu merek olahraga global terkenal dari penjualan sepatu, pakaian hingga aksesori, PUMA mengenalkan kepada para penggemarnya sepatu keluaran terbaru yaitu PUMA RS-X³. Pada hari Jumat (7/2) PUMA bersama dengan Never Too Lavish juga menggelar workshop melukis di atas sepatu di Senayan City, Jakarta.

Tak tanggung-tanggung, Never Too Lavis juga memilih satu karya terbaik dari beberapa peserta workshop untuk diberikan sepatu PUMA RS-X³ yang sudah dihias oleh mereka dan jika dijual harganya mencapai Rp5,5 juta! Mau tahu lebih lanjut seputar koleksi terbaru hingga harga per pasangnya? Keep scrolling!

1. Desain RS naik level, lebih kece

Luncurkan Sepatu Terbaru, Desain PUMA RS-X³ Cool Abis!Peserta workshop Puma dan Never Too Lavish di Jakarta. 7 Februari 2020. IDN Times/Nadia Umara

Series RS kini koleksinya bertambah, PUMA RS-X³ membawa desain RS ke level yang lebih tinggi. Gaya yang ditampilkan dalam sepatu ini lebih ditingkatkan kualitasnya untuk membuat pemakainya lebih nyaman. PUMA RS-X³ menampilkan detail yang diperkuat pada bagian atas, lapisan tekstur, campuran bahan lebih kuat, dan memakai warna-warna yang cerah. Sepatu ini memasuki dimensi mode yang baru dengan unsur atletik.

Baca Juga: Puma Hadirkan Seri "Puma Fierce" Sepatu Sporty yang Juga Terlihat Trendy

2. Tersedia beberapa variasi warna dan inilah harga sepatunya!

Luncurkan Sepatu Terbaru, Desain PUMA RS-X³ Cool Abis!Variasi warna PUMA RS-X³ di store PUMA Senayan City, Jakarta. 7 Februari 2020. IDN Times/Nadia Umara

PUMA RS-X³ menawarkan beberapa variasi warna yang bisa kamu pilih sesuai dengan karakter dan warna kesukaanmu. Mulai dari warna merah dan biru, merah, dan hitam bisa kamu dapatkan dengan harga Rp2 juta rupiah. Sebanding lho dengan bahan dan desainnya yang simple namun cool abis! Tertarik untuk membelinya?

3. Serunya melukis sepatu bersama Never Too Lavish

Luncurkan Sepatu Terbaru, Desain PUMA RS-X³ Cool Abis!Desain PUMA RS-X³ oleh Never Too Lavish di store PUMA Senayan City, Jakarta. 7 Februari 2020. IDN Times/Nadia Umara

Hawa persaingan antara peserta workshop semakin memanas untuk mendapatkan PUMA RS-X³ dengan desain yang langka dari Never Too Lavish. Peserta diajarkan hal-hal mendasar seperti takaran yang pas untuk mencampur cat akrilik dengan air sampai dibantu melukis bila ada yang kesulitan.

Hasil hiasan pada PUMA RS-X³ yang dilukis oleh Never Too Lavish memang unik banget guys! Benhard dari Never Too Lavish menjelaskan bahwa memerlukan total satu bulan untuk menciptakan konsep hingga melukis sepatu ini. "Bedanya sama yang sebelum dilukis, kalau yang ini bisa nyala. Ketika kena sinar UV nanti dia akan menyala," ucapnya. 

Benhard juga menambahkan akan menarik bila sepatu ini dihias dengan warna pop dantie-dye style. Kesulitan yang ia alami saat melukisnya adalah harus teliti melihat bahan sepatu agar cat bisa meresap dengan baik.

Itu dia fakta seputar PUMA RS-X³. Keren banget kan desainnya, cocok dipakai untuk olahraga atau hangout bersama teman-teman. Kamu bisa mendapatkan sepatu ini di store PUMA yang tersebar di Indonesia. Sudah siap untuk tampil lebih kece?

Baca Juga: Tawarkan Produk Berkualitas, PUMA Buka Gerai Kedua di Samarinda

Topic:

  • Nadia Umara
  • Erina Wardoyo

Berita Terkini Lainnya