Comscore Tracker

5 Merek Ripped Jeans untuk Pria, Memberi Kesan Keren dan Trendi! 

Penampilanmu akan mencuri perhatian

Ripped jeans merupakan jeans dengan aksen robek di beberapa bagiannya. Baik pria maupun perempuan banyak yang menyukainya. Meskipun terkadang terkesan urakan, namun celana jenis ini juga dapat memberikan kesan yang keren dan trendi.

Jika kamu ingin menjadikannya koleksi tambahan, berikut beberapa rekomendasi celana ripped jeans pria dengan model yang eye catching abis! Let's scroll!

1. House of Cuff Black Jeans Ripped Slim Fit

5 Merek Ripped Jeans untuk Pria, Memberi Kesan Keren dan Trendi! House of Cuff Black Jeans Ripped Slim Fit (zalora.co.id/houseofcuff)

House of Cuff Black Jeans Ripped Slim Fit mempunyai potongan slim fit. Akan tetapi modelnya pas di kaki dan terlihat membentuk tubuh. Kamu tak perlu takut terlalu ketat karena produk ini dibuat dengan bahan yang stretch.

Dengan demikian kamu akan tetap merasa nyaman selama melakukan berbagai kegiatan. Bila kamu punya tubuh yang kurus dan tinggi, kamu pasti akan cocok mengenakan celana ini.

2. Brotherholic Celana Jeans Ripped Retro

5 Merek Ripped Jeans untuk Pria, Memberi Kesan Keren dan Trendi! Brotherholic Celana Jeans Ripped Retro (jd.id)

Jika kamu tertarik untuk mencoba gaya rebel, maka kamu bisa menjadikan Brotherholic Celana Jeans Ripped Retro sebagai pilihan. Produk ini memiliki model lubang yang cukup besar, yang menunjukkan kulit lutut dengan cukup terbuka. 

Selain itu, potongan skinny-nya pas digunakan bagi kamu yang bertubuh kecil. Kamu dapat terlihat lebih tinggi dan semampai bila memakai jeans ini. Terlebih lagi, celana ini dibandrol dengan harga yang relatif terjangkau, pas untuk kantong mahasiswa! 

3. Tendencies Denim Ripped Black

5 Merek Ripped Jeans untuk Pria, Memberi Kesan Keren dan Trendi! Tendencies Denim Ripped Black (tokopedia.com/tyarp shop)

Tendencies Denim Ripped Black memiliki potongan regular fit, sehingga cocok dikenakan kapan pun. Modelnya pun tak pernah ketinggalan zaman. Jika kamu adalah tipe pria yang simpel, maka celana dengan potongan seperti ini ideal sekali untuk dijadikan koleksi. 

Di samping itu, produk ini mempunyai warna hitam pekat dan netral, jadi mudah dipadukan dengan warna outfit apa pun. Selain itu, bagian sobekannya tidak terlalu lebar atau banyak. Kamu akan mempunyai look yang terlihat lebih maskulin ketika menggunakannya.

Baca Juga: 5 Tips Merawat Ripped Jeans supaya Awet Ketika Dikenakan, Coba Bro!

4. 2nd Red Jeans Sobek Slim Fit Abu Tua

5 Merek Ripped Jeans untuk Pria, Memberi Kesan Keren dan Trendi! 2nd Red Jeans Sobek Slim Fit Abu Tua (tokopedia.com/2nd RED Jeans)

Jeans dengan satu warna saja mungkin terlihat biasa. Supaya tampilan kelihatan makin cool, kamu dapat mencoba jeans beraksen washed seperti 2nd Red Jeans Sobek Slim Fit warna abu tua ini. Selain itu, aksen ripped di beberapa bagian juga dapat menambah kesan gaul dan modis.

Bagian robeknya pun tak menunjukkan kulit, jadi pas buat kamu yang sedang mencari model seperti itu. Kamu dapat memadu-padankannya dengan kaus favorit untuk penampilan yang terlihat kasual yang santai dan nyaman. 

5. Alowalo Denim Basic Ripped Relax Men

5 Merek Ripped Jeans untuk Pria, Memberi Kesan Keren dan Trendi! Alowalo Denim Basic Ripped Relax Men (tokopedia.com/SARI 0017)

Alowalo Denim Basic Ripped Relax Men pas buat kamu yang mempunyai kaki yang besar. Celana ini memiliki potongan relaxed fit, sehingga mempunyai ruang ekstra untuk kaki. Selain itu, celana ini dibuat dari 80% katun yang sejuk dan mudah menyerap keringat. 

Kamu tidak akan merasa gerah walaupun menggunakannya di siang hari yang terik. Terdapat pilihan warna yang dapat dipilih, seperti navy blue dan light blue

Celana ripped jeans untuk pria di atas dapat memberi kesan keren dan trendi. Gayamu pun semakin mencuri perhatian!

Baca Juga: 15 Rekomendasi Merk Celana Jeans Pria, Ada yang Lokal Juga!

Ratna Herlina Photo Verified Writer Ratna Herlina

At least God's Plan is always much better than mine.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Wahyu Kurniawan

Berita Terkini Lainnya