Comscore Tracker

5 Rekomendasi Fashion Item Keren untuk First Date, Bikin Doi Terpana! 

Kamu akan lebih percaya diri

Ketika pertama kali kencan, mungkin banyak di antara kalian yang merasa bingung tentang cara berpakaian. Salah satu alasan tersebut karena kamu ingin berpenampilan baik tanpa terkesan terlalu ramai.

Dengan berpakaian yang tepat, kamu bisa memberikan kesan bahwa kencan pertama menjadi pertemuan yang spesial untuk kalian. Berikut ini adalah beberapa tips cara berpakaian untuk first date kamu. Siap-siap bikin doi terkesan, ya!

1. UNIQLO Kemeja Katun Modal Kerah Terbuka PDK

5 Rekomendasi Fashion Item Keren untuk First Date, Bikin Doi Terpana! UNIQLO | Kemeja Katun Modal Kerah Terbuka PDK (uniqlo.com)

Kemeja Katun Modal Kerah Terbuka PDK dari brand UNIQLO ini dapat memberikan kesan yang santai dan formal dalam waktu yang bersamaan. Hal itu juga bergantung bagaimana kamu mencocokkan dengan item lainnya.

Kemeja ini mempunyai desain yang simpel, namun tetap rapi dan cool. Baju ini juga tak kelihatan terlalu formal untuk dipakai saat first date. Terdapat banyak pilihan warna yang cukup basic, jadi mudah untuk dipaskan dengan outfit lainnya. Desainnya yang simpel juga dapat membantumu dengan bebas memilih celana untuk digunakan.

2. Nike Men's Shoe Air Force 1 '07

5 Rekomendasi Fashion Item Keren untuk First Date, Bikin Doi Terpana! Nike | Men's Shoe Air Force 1 '07 (istyle.id)

Selain penampilan yang memukau, salah satu hal yang paling penting ketika melakukan first date adalah kenyamanan. Kamu sebaiknya selalu memakai barang-barang yang memang nyaman untuk digunakan. 

Salah satunya adalah Nike Air Force 1 '07 yang mempunyai warna yang netral dengan model yang keren. Hal tersebut menjadikannya mudah untuk dipadukan dengan warna lainnya. Selain itu, kualitas sepatu dari Nike ini tak perlu diragukan lagi.

3. UNIQLO Jeans Ezy

5 Rekomendasi Fashion Item Keren untuk First Date, Bikin Doi Terpana! UNIQLO | Jeans Ezy (uniqlo.com)

Jeans Ezy dari UNIQLO ini mempunyai potongan yang bagus dan terbuat dari bahan yang nyaman dipakai. Selain itu, jeans ini mudah dipadukan dengan outfit apa pun. Misalnya saja flanel, sweater, t-shirt, ataupun kemeja.

Ketika akan melakukan first date, kamu bisa memasangkannya dengan kemeja pendek untuk penampilan yang terkesan santai. Tak sampai disitu, celana ini juga pas untuk dikenakan ketika menghadiri acara dengan tema kasual.

Baca Juga: 7 Istilah Tren Sustainable Fashion, Fashionista Wajib Tahu

4. Quiksilver Main Street Faux Leather Belt

5 Rekomendasi Fashion Item Keren untuk First Date, Bikin Doi Terpana! Quiksilver | Main Street Faux Leather Belt (quiksilver.com)

Sama pentingnya dengan item lainnya, ikat pinggang juga bisa kamu gunakan untuk penampilan yang terkesan rapi dan keren dalam waktu yang bersamaan. Kamu bisa mempertimbangkan Main Street Faux Leather Belt dari Quiksilver.

Sabuk ini mempunyai warna basic, yaitu cokelat dan hitam. Selain itu, ikat pinggang ini memiliki desain yang simpel, sehingga menjadikannya pas dipakai untuk acara first date. Sabuk ini juga bisa menjadi pilihan yang tepat bila kamu ingin memakai kemeja dengan cara dimasukkan ke celana. 

5. Daniel Wellington Classic Sheffield 40mm

5 Rekomendasi Fashion Item Keren untuk First Date, Bikin Doi Terpana! Daniel Wellington | Classic Sheffield 40mm (zalora.co.id/ZALORA)

Daniel Wellington menjadi salah satu merek jam tangan yang banyak memproduksi jam tangan dengan desain yang keren dan kualitas jempolan. Salah satunya adalah Classic Sheffield 40mm. 

Produk ini mempunya desain yang klasik dan tak mempunyai banyak aksen yang ramai. Selain itu, Jam tangan analog minimalis ini bernuansa rose gold, sehingga memberikan kesan lebih classy. Kamu bisa memilih jam tangan dengan warna netral, supaya pas dipasangkan dengan outfit apa pun. 

Nah, itulah rekomendasi item keren yang bisa menunjang penampilanmu saat first date. Bikin doi klepek-klepek!

Baca Juga: 5 Tips Fashion Simpel untuk Pria Berkulit Gelap, Catat!

Ratna Herlina Photo Verified Writer Ratna Herlina

At least God's Plan is always much better than mine.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Wahyu Kurniawan

Berita Terkini Lainnya