Comscore Tracker

5 Rekomendasi Gelang untuk Pria, Penampilan Makin Fashionable!

Aksesori yang bikin penampilan pria makin stylish

Saat ini, gelang tak hanya menjadi aksesori untuk perempuan. Banyak gelang yang memang diciptakan untuk pria sebagai perkembangan fashion. Ketika menggunakan gelang dengan model yang diperuntukkan untuk pria, maka tampilan pun menjadi lebih fashionable.

Terdapat pilihan beragam jenis gelang pria yang ditawarkan, misalnya saja gelang kesehatan, gelang tali, gelang karet, dan masih banyak lagi. Bagi yang ingin menjadikan gelang sebagai aksesori tambahan, berikut rekomendasinya!

1. Lanccelot - Lich King

5 Rekomendasi Gelang untuk Pria, Penampilan Makin Fashionable!Lanccelot | Lich King (lanccelot.com)

Bila kamu ingin tampil mewah dan stylish dalam waktu bersamaan, maka kamu bisa menjadikan Lich King dari Lanccelot ini sebagai pilihan. Lapisan enamel yang terdapat pada produk, menghasilkan tampilan yang begitu mewah.

Adanya kombinasi stainless steel dan detail logo yang terdapat pada bagian depan, juga menjadikannya makin eksklusif. Tersedia lima pilihan warna dengan variasi enamel yang berbeda, yaitu diamond, emerald, gold, ruby, dan sapphire yang tentu dapat melengkapi gayamu.

2. TuTu and Co. - Thundra Bracelet

5 Rekomendasi Gelang untuk Pria, Penampilan Makin Fashionable!TuTu and Co. | Thundra Bracelet (shopee.co.id/tutuandco)

Thundra Bracelet adalah gelang dari brand TuTu and Co. Produk ini memiliki desain rangkaian tali dengan nuansa warna netral. Selain itu, gelang ini mempunyai pengaturan tali yang dapat disesuaikan dengan ukurannya pergelangan tangan kamu.

Warnanya yang terbilang basic, memudahkanmu untuk memadukannya dengan berbagai busana favoritmu. Gelang ini tentu dapat menjadi opsi terbaik untuk melengkapi tampilanmu supaya terlihat selalu modis.

3. Kuzzoi - Silver Gelang Basic Cool

5 Rekomendasi Gelang untuk Pria, Penampilan Makin Fashionable!Kuzzoi | Silver Gelang Basic Cool (bukalapak.com/muhajirfathur92)

Jika kamu ingin memiliki gelang dengan desain maskulin yang berkualitas, maka kamu bisa mempertimbangan Silver Gelang Basic Cool dari Kuzzoi ini. Hal tersebut disebabkan karena bahannya yang terbuat dari perak asli.

Desainnya pun begitu manly, sehingga fashionable dan berkelas. Selain itu, pengaitnya dibuat lebih kuat dan bahannya yang bebas nikel, membuatnya aman untuk kulit dan tak perlu takut tangan menjadi iritasi.

Baca Juga: 9 Aksesori Fashion Pria yang Bikin Penampilan Makin Keren dan Stylish

4. VeE Jewelry - Gelang Tanduk Kerbau

5 Rekomendasi Gelang untuk Pria, Penampilan Makin Fashionable!VeE Jewelry | Gelang Tanduk Kerbau - Gelang Terapi Kesehatan (tokopedia.com/gHithaSHOP)

Gelang Tanduk Kerbau keluaran dari VeE Jewelry ini tak hanya akan membuat penampilanmu makin keren, karena produk ini juga berkhasiat untuk menyingkirkan racun pada tubuh. 

Gelang ini juga hasil dari kerajinan asli Indonesia yang dibuat dengan tanduk kerbau yang khas dengan bentuk ujung yang berbeda, sehingga tampak begitu unik. Harganya pun cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp24.500.

5. Gelang Campuran 17 Jenis Kayu Bertuah 12 mm

5 Rekomendasi Gelang untuk Pria, Penampilan Makin Fashionable!Gelang Campuran 17 Jenis Kayu Bertuah 12 mm (tokopedia.com/Indah Craft)

Gelang Campuran 17 Jenis Kayu Bertuah 12 mm pas buat kamu yang gemar mengenakan gelang handmade yang terbuat dari kayu. Setiap butir kayu yang terdapat di produk ini, terdiri dari jenis kayu yang berbeda-beda dengan jumlah total 17 butir.

Gelang ini disempurnakan dengan gradasi warna cokelat yang begitu unik dan eye catching. Saat membelinya, kamu akan memperoleh tali dan butir kayu cadangan, sehingga kamu tak perlu takut bila talinya putus atau butir kayunya hilang.

Kini kamu tahu beberapa gelang yang cocok dikenakan oleh pria. Siap-siap tampil makin fashionable, ya!

Baca Juga: 5 Aksesori Penting yang Sering Dilupakan Pria, Perhatikan!

Ratna Herlina Photo Verified Writer Ratna Herlina

At least God's Plan is always much better than mine.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Wahyu Kurniawan

Berita Terkini Lainnya