Comscore Tracker

5 Rekomendasi Kacamata Golf Pria, Aksesori Penting!

Banyak pilihan warna lensa

Kacamata sport menjadi salah satu aksesori penting yang tak boleh diabaikan ketika bermain golf. Saat ini, telah beredar banyak sekali pilihan kacamata golf yang diperuntukkan untuk pria.

Terdapat kacamata yang bisa disesuaikan dengan segala bentuk hidung hingga kacamata dengan pilihan warna lensa yang berbeda. Berikut lima rekomendasi kacamata golf pria, yang bisa menjadi pelengkap aksesorimu. 

1. Tifosi Tyrant 2.0 Race Black

5 Rekomendasi Kacamata Golf Pria, Aksesori Penting!Tifosi | Tyrant 2.0 Race Black (performancebike.com)

Tyrant 2.0 Race Black bisa menjadi pilihan bagi kamu yang menginginkan kacamata sport dengan nosepad yang bisa disesuaikan. Terdapat nosepad yang adjustable untuk melengkapi kacamata ini, jadi dapat dipakai untuk segala bentuk hidung.

Selain itu, terdapat ventilasi pada lensanya, sehingga mencegah lensa berkabut. Berkeringat pun tidak akan menjadi masalah. Tak sampai itu, kamu tak perlu khawatir tangkai kacamata ini akan patah, karena sifatnya yang lentur.

2. Oakley Flak 2.0 Black Camo Collection

5 Rekomendasi Kacamata Golf Pria, Aksesori Penting!Oakley | Flak 2.0 Black Camo Collection (Asia Fit) (sunglassworld.net)

Dengan memakai lensa Prizm Ruby, maka cahaya hanya redup sebanyak 17%, sehingga akan terasa pas di mata. Kamu masih tetap dapat merasakan cahaya matahari, namun tanpa meninggalkan rasa menyakitkan di mata.

Flak 2.0 Black Camo Collection (Asia Fit) menjadi pilihan yang cocok bagi kamu yang tak suka kacamata yang terlalu redup, namun tetap ingin terasa adem. Kamu dapat pula menggunakannya untuk bermain golf ketika mendung. Ukurannya pun telah disesuaikan supaya cocok untuk wajah orang Asia.

3. Forester SLF DI 100

5 Rekomendasi Kacamata Golf Pria, Aksesori Penting!Forester | SLF DI 100 Kacamata Sunglasses Sport One Set (tokopedia.com/Forester Adventure Store)

Baca Juga: 11 Frame Kacamata Pria Terbaik yang Ergonomis dan Ekonomis, Beli Bro!

SLF DI 100 Kacamata Sunglasses Sport One Set menjadi salah satu kacamata golf yang dibandrol dengan harga yang relatif terjangkau, yaitu sekitar Rp245.000. Meskipun tidak terlalu mahal, namun kamu tetap bisa mendapatkan kacamata sport dengan lima warna lensa terpisah.

Hal tersebut memungkinkanmu untuk dapat menyesuaikan lensa ketika bermain golf dalam kondisi cuaca apa pun. Selain itu, kamu juga dapat menjadikannya goggle karena kacamata ini sudah menyediakan karet dalam setnya.

4. Goodr Just Knock It On!

5 Rekomendasi Kacamata Golf Pria, Aksesori Penting!goodr | Just Knock It On! (goodr.com)

Just Knock It On! adalah kacamata golf yang diproduksi oleh goodr. Kacamata ini memang dibuat untuk bermain golf, sehingga lensanya mempunyai kontras yang tinggi supaya kamu dapat melihat pergerakan bola dengan baik.

Terdapat tambahan silikon pada bagian tangkai untuk mencegah selip. Di samping itu, desainnya pun sangat kekinian dan modis dengan warna cokelat. Kacamata ini pas buat kamu gunakan untuk melengkapi gayamu saat bermain golf.

5. Rockbros 1003 Polarized UV400 Sunglasses

5 Rekomendasi Kacamata Golf Pria, Aksesori Penting!Rockbros | 1003 Polarized UV400 Sunglasses - Red (tokopedia.com/zana926)

Tangkai kacamata yang sering patah ketika dipakai berolahraga tentu membuat sebal. Namun, tenang saja, karena 1003 Polarized UV400 Sunglasses - Red bisa menjadi solusi.

Tangkai kacamata keluaran dari Rockbros ini terbuat dari karet, jadi kamu tidak perlu khawatir tangkai mudah patah. Hal tersebut juga membuat kacamata tidak akan mudah jatuh walaupun kamu banyak bergerak. Terlebih lagi, bobotnya yang ringan membuat kamu akan merasa seperti sedang tak menggunakan kacamata.

Nah, kelima kacamata golf pria di atas bisa menjadi aksesori pelengkap saat bermain golf. Kamu sudah tertarik ingin membeli yang mana nih?

Baca Juga: 5 Rekomendasi Kacamata Anti Radiasi untuk Pria, Cegah Kerusakan Mata!

Ratna Herlina Photo Verified Writer Ratna Herlina

At least God's Plan is always much better than mine.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Wahyu Kurniawan

Berita Terkini Lainnya