Comscore Tracker

5 Cara Cowok Berpenampilan supaya Terkesan Meyakinkan di Mata Cewek

Coba lakukan, Bro!

Penampilan, terutama bagi para cowok menjadi salah satu hal yang tidak bisa dimungkiri dapat menarik orang lain pada kesan pertama. Penampilan yang baik, akan membuat seorang cowok mudah punya kesan istimewa di mata cewek.

Dengan penampilan yang baik, penting sekali untuk mereka yang sedang melakukan pendekatan dengan cewek idaman mereka. Adapun beberapa cara yang bisa kamu lakukan dalam berpenampilan supaya terkesan meyakinkan di mata cewek bisa kamu simak pada penjelasan di bawah ini. Apa saja? Cek langsung pembahasannya sampai kelar!

1. Beri kesan rapi

5 Cara Cowok Berpenampilan supaya Terkesan Meyakinkan di Mata Cewekilustrasi pria (pexels.com/andreapiacquadio)

Dalam berpenampilan, sebaiknya kamu bisa menonjolkan sebuah kerapian dalam diri kamu. Terlebih ketika kamu ingin membuat kesan meyakinkan untuk seorang cewek spesial dalam hidup kamu.

Jika penampilan awal sudah menyakinkan, ada kemungkinan untuk kamu diterima olehnya. Tidak ada ruginya kok punya penampilan yang rapi. Setelah itu tinggal kamu melanjutkan bagaimana untuk memberikan kesan yang baik di mata para cewek. 

2. Sebaiknya pakaian yang dikenakan bersih dan wangi

5 Cara Cowok Berpenampilan supaya Terkesan Meyakinkan di Mata Cewekilustrasi bekerja (pexels.com/mikhailnilov)

Hal lain yang sebaiknya kamu perhatikan dalam hal penampilan ialah penggunaan pakaian yang bersih dan juga wangi. Hal ini juga akan memberi sebuah kesan meyakinkan di mata seorang cewek.

Pakaian yang bersih dan wangi akan memberi kesan tersendiri hingga mampu memikat orang lain termasuk cewek yang ingin kamu dekati nantinya. Cocok banget diterapkan untuk kamu yang masih jomblo, nih!

3. Hindari pakai aksesori berlebihan

5 Cara Cowok Berpenampilan supaya Terkesan Meyakinkan di Mata Cewekilustrasi pria (pexels.com/martproduction)

Memakai aksesori demi menunjang penampilan yang lebih keren itu sah-sah saja untuk cowok. Namun sebaiknya, penggunaan aksesori tersebut sebaiknya sewajarnya saja dan terlalu berlebihan.

Hal ini semata-mata demi memberi kesan penampilan kamu yang terlihat meyakinkan di mata cewek. Justru aksesori yang berlebihan kerap membuat cowok terkesan sombong hingga terlihat pamer. Bahkan, bukan tidak mungkin kamu akan dicap sebagai cowok yang norak.

Baca Juga: 7 Tips Fashion untuk Pria Bertubuh Kurus, Hindari Pakaian Ketat!

4. Tidak perlu mahal asal bisa membuat kamu nyaman

5 Cara Cowok Berpenampilan supaya Terkesan Meyakinkan di Mata Cewekilustrasi pria (pexels.com/mostafasannad)

Sebuah penampilan yang nyaman pastinya akan memberi kesan percaya diri yang lebih di mata orang lain. Hal ini sebaiknya juga perlu menjadi pertimbangan kamu ke depannya. Tidak perlu barang yang branded, yang terpenting jangan berlebihan, dan pastikan kamu nyaman mengenakannya.

Demi memberi kesan meyakinkan pada cewek, tidak sebaiknya kamu memaksakan diri. Tidak harus mahal, pakailah pakaian terbaik kamu yang nyaman justru akan memberi kesan menarik di mata orang lain.

5. Percaya diri dengan apa pun dan bagaimanapun penampilan kamu

5 Cara Cowok Berpenampilan supaya Terkesan Meyakinkan di Mata Cewekilustrasi party (pexels.com/oliadanilevich)

Cara lain yang bisa kamu lakukan demi tampil meyakinkan di depan cewek incaran kamu ialah dengan selalu tampil percaya diri atas apa yang ada dalam diri kamu. Sekeren dan semahal apa pun penampilan kamu, jika tanpa rasa percaya diri yang lebih bakal percuma saja. Cowok yang penuh percaya diri pada dasarnya sangat mudah dikagumi banyak cewek. Coba pertimbangkan hal ini dengan baik ya bro!

Dengan kesan penampilan yang baik dan meyakinkan bagi seorang cowok, ada kemungkinan besar menarik perhatian cewek incaran. Apa kamu juga tertarik untuk mencoba cara seperti tersebut di atas, Bro?

Baca Juga: 5 Rekomendasi Pakaian Pria yang Cocok Dikenakan untuk Bermain Golf

Rinda Ratna  Dewi Photo Verified Writer Rinda Ratna Dewi

IG @rindaratna22

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Wahyu Kurniawan

Berita Terkini Lainnya