Comscore Tracker

5 Gaya Bang Is Payung Teduh, Cocok Bagi Pemilik Rambut Keriting

Yang rambutnya keriting ngacung!

Nama Bang Is, vokalis Payung Teduh yang baru saja mengundurkan diri dari band yang terkenal dengan lagu Akad ini memang tengah menjadi pusat perhatian. Keputusannya untuk hengkang menuai banyak respon dari netizen.

Namun kali ini kita lagi gak bahas tentang hengkangnya Is. Kita bakal bahas model rambut Is yang selalu mencuri perhatian.

Is identik dengan rambutnya yang keriting. Pernah juga ia biarkan rambutnya panjang tergerai namun di lain kesempatan ia lebih memilih mengikat rambutnya. Semuanya masih saja tetap terlihat kece. Nah, berikut ini 5 model rambut Is yang bisa kamu jadikan inspirasi bro.

1. Pemilik rambut keriting gak usah khawatir bro, biarkan apa adanya seperti ini masih tetap terlihat keren kok.

5 Gaya Bang Is Payung Teduh, Cocok Bagi Pemilik Rambut KeritingInstagram/pusakata

2. Cukup lama Is identik dengan rambut panjangnya yang seperti ini, garang banget!

5 Gaya Bang Is Payung Teduh, Cocok Bagi Pemilik Rambut KeritingInstagram/pusakata

Baca juga: Pemimpin Populer, Inilah 10 Style Modis Ridwan Kamil

3. Gak jarang juga Is pakai semacam ikat kepala biar rambut keritingnya tampak lebih rapi.

5 Gaya Bang Is Payung Teduh, Cocok Bagi Pemilik Rambut KeritingInstagram/pusakata

4. Kalau ini emang lumayan pendek banget dan rapi maksimal. Cocok buat pemotretan resmi nih.

5 Gaya Bang Is Payung Teduh, Cocok Bagi Pemilik Rambut KeritingInstagram/pusakata

5. Is juga pernah tampil plontos gini lho, kompakan sama anaknya. Lucu juga ya?

5 Gaya Bang Is Payung Teduh, Cocok Bagi Pemilik Rambut KeritingInstagram/pusakata

Gimana bro, banyak gaya yang bisa kamu tiru dari Bang Is. Kalau kamu cocok pakai gaya rambut yang mana nih? Tulis di kolom komentar ya?

Baca juga: 8 Gaya Simpel Cowok Buat Acara Resmi, Bikin Ganteng Maksimal

Topic:

Just For You