Comscore Tracker

6 Cara Seru Memadukan Celana Jogger Pria dengan Outfit Kasual

Bikin penampilanmu makin kece maksimal!

Ada banyak pilihan jenis celana pria yang bisa dikenakan sebagai pelengkap penampilan. Salah satunya adalah celana jogger. Ciri khas dari celana jenis ini adalah adanya karet di bagian pergelangan kaki. Celana jogger bisa bikin penampilan tampak chill abis dan tentunya makin stylish. 

Biar makin keren, berikut ada enam tips memadukan celana jogger dengan outfit kasual yang anti ribet. Simak ulasannya sampai habis, bro!

1. Kaus

6 Cara Seru Memadukan Celana Jogger Pria dengan Outfit KasualIlustrasi kaus dan jogger pants (addicfashion.com)

Fashion item satu ini selalu cocok dipadukan dengan berbagai jenis celana. Salah satunya adalah celana jogger. Kamu bisa memilih celana jogger bermotif untuk dipadukan dengan atasan kaus polos.

Tapi, kalau kamu ingin terlihat lebih sederhana, pilih tone warna earth pada kaus dan celana jogger yang akan kamu kenakan. Cocok jadi daily outfit yang anti ribet!

2. Jersey

6 Cara Seru Memadukan Celana Jogger Pria dengan Outfit KasualIlustrasi jersey dan jogger pants (worldsoccershop.com)

Untuk penampilan kasual nan sporty, jersey bisa jadi pilihan outfit yang tepat untuk dipadukan dengan celana jogger. Cara memadukan kedua fashion item tersebut juga terbilang mudah, tinggal pilih tema warna penampilan.

Warna hitam dan putih pilihan tepat buat kamu yang gak mau tampil terlalu mencolok. Kenakan jersey dan sneakers untuk membuat penampilanmu terlihat santai.

3. Hoodie

6 Cara Seru Memadukan Celana Jogger Pria dengan Outfit KasualIlustrasi hoodie dan jogger pants (uniqlo.com)

Hoodie menjadi outfit yang cukup sering dipadukan dengan celana jogger. Kesan swag dan kasual bisa kamu dapatkan dari perpaduan kedua fashion item tersebut. Selain itu, perpaduan keduanya akan membuat kamu semakin nyaman untuk beraktivitas.

Kamu bisa memilih hoodie berwarna cerah untuk dipadukan dengan celana jogger hitam. Lengkapi pula penampilanmu dengan sepatu sneakers high top biar makin kece maksimal.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Celana Jogger Pria Merek Lokal Terbaik, Gaya Sporty!

4. Bomber jacket

6 Cara Seru Memadukan Celana Jogger Pria dengan Outfit KasualIlustrasi jersey dan jogger pants (modaparameninos.com.br)

Perpaduan celana jogger dengan kaus sudah mampu bikin penampilan terlihat keren, apalagi jika ditambah dengan jaket bomber. Kamu bisa memilih bomber jacket berwarna army ataupun biru dongker untuk dipadukan dengan celana jogger hitam.

Bomber jacket dapat memberikan statement pada penampilanmu. Kamu akan terlihat lebih maskulin namun tetap sporty dan stylish. Selain itu kamu juga bisa memanfaatkan komptartemen yang ada di jaket untuk menyimpang beberapa barang.

5. Denim jacket

6 Cara Seru Memadukan Celana Jogger Pria dengan Outfit KasualIlustrasi denim jacket dan jogger pants (rohayati.com)

Jaket denim gak pernah gagal bikin penampilan tampak keren. Fashion item satu ini gak bakal bikin penampilanmu terlihat membosankan. Apalagi jika dipadukan dengan celana jogger, penampilanmu bakal makin kece.

Biar kece maksimal, pilihlah cutting jaket yang pas dengan badanmu. Pastikan juga jaket denim yang kamu pakai panjangnya tidak melebihi pinggang.

6. Outer unik yang trendi

6 Cara Seru Memadukan Celana Jogger Pria dengan Outfit KasualIlustrasi kimono outer (zenbreaker.com)

Agar penampilan kasualmu gak membosankan, coba deh kenakan tambahan outer yang trendi dan kekinian. Misalnya dengan outer berbentuk kimono. Biasanya, kimono outer memiliki motif yang cukup ramai sehingga cocok dipadukan dengan celana jogger polos. Dijamin, penampilanmu bakal gak membosankan dan kekinian abis.

Nah, itulah enam cara memadukan celana jogger agar tampak keren dan stylish. Gimana? Kamu ingin sontek cara yang mana nih, bro?

Baca Juga: 5 Rekomendasi Celana Cargo Pendek Pria Brand Lokal, Keren Maksimal! 

Suci Wu Photo Verified Writer Suci Wu

hi, Hello :) let's be moot @yosnarij

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Wahyu Kurniawan

Berita Terkini Lainnya