Comscore Tracker

Brain Dead x Green Day Rilis Koleksi untuk Album Kerplunk dan Dookie

Album awal yang fenomenal

Brand pakaian Brain Dead melakukan terobosan dengan berkolaborasi bersama band punk legendaris Green Day untuk merilis beberapa produk pakaian dan aksesori. Kolaborasi antara keduanya berfokus kepada dua album fenomenal Green Day yang berjudul Kerplunk dan Dookie.

Kolaborasi ini menghasil apparel, aksesori, dan homeware. Akan tetapi yang menjadi highlight dari kolaborasi ini adalah totebag dengan artwork album Dookie. Totebag ini memiliki ukuran yang cukup besar untuk mendukung aktivitas keseharian. Sementara, album Kerpluk untuk highlight lebih ke sebuah flower pot yang ikonik dari artwork album tersebut, dan juga knit sweater.

Koleksi ini juga diperkenalkan dalam Brain Dead Studios Fairfax melalui special re-screening dokumenter Green Day, Turn It Around pada 1 Desember yang lalu. Dokumenter ini merekam perjalanan mereka bertiga sehingga menghadirkan sound yang digemari seluruh dunia.

Kolaborasi Green Day x Brain Dead akan dirilis secara offline dan online pada 6 Desember. Langsung aja cek koleksinya di Instagram atau webstore mereka.

Baca Juga: 12 Brand Fashion Lokal Berkonsep Ramah Lingkungan

Topic:

  • Wahyu Kurniawan

Berita Terkini Lainnya