Comscore Tracker

W.Essentiels x Kevinswork Kembali Rilis Produk Fashion yang Edgy

Dari jaket varsity sampai sweater crewneck

W.Essentiels sebagai salah satu produsen pakaian jadi bertemakan modern minimalist streetwear kembali mengajak ilustrator atau artist yang berbasis di Jakarta yaitu Kevinswork untuk merilis koleksi kapsul eksklusif yang dirilis di bulan July 2022. Kolaborasi ini merupakan kolaborasi keempat antara kedua jenama ini.

Penasaran seperti apa kolaborasi antara W.Essentiels dengan Kevinswork kali ini? Simak ulasannya sampai selesai di bawah ini. Let’s scroll!

1. Kolaborasi bertema Abstract City

W.Essentiels x Kevinswork Kembali Rilis Produk Fashion yang EdgyKolaborasi W.Essentiels x Kevinswork (Dok.W.Essentiels)

Setelah absen selama satu tahun, kolaborasi yang di masa lalu selalu terjual habis ini hadir dengan tema Abstract City. Kolaborasi di mana sang artist Kevinswork terinspirasi oleh kehidupan urban dan hustle culture. Sehingga, adanya tuntutan untuk memiliki cara unik dan kreatif dalam menghadapi problematika yang ada.

2. Jaket varsity menjadi produk utama

W.Essentiels x Kevinswork Kembali Rilis Produk Fashion yang EdgyKolaborasi W.Essentiels x Kevinswork (Dok.W.Essentiels)

Jaket varsity menjadi produk kunci dalam koleksi kali ini. Menampilkan Jaket ala collegiate jocks dengan mix material cotton fleece heavyweight pada bagian badan dan faux leather di bagian tangan. Mix applique yang bewarna-warni juga diaplikasikan di bahan yang monokrom sehingga membuat produk ini terlihat dinamis, modern dan tetap minimalis.

3. Dirilis di event USS x Tokopedia

W.Essentiels x Kevinswork Kembali Rilis Produk Fashion yang EdgyKolaborasi W.Essentiels x Kevinswork (Dok.W.Essentiels)

Edward Satria Hutama, Co-Founder W.Essentiels menjelaskan mengenai kolaborasi ini, bahwa kekuatan konsep dari Kevinswork memang sudah tidak diragukan lagi. Karena desain dari Kevin memberikan sentuhan yang detail.

“Bekerja bersama Kevinswork merupakan kehormatan bagi kami. Kekuatan konsep dan derivatifnya menjadi desain tidak perlu diragukan lagi. Kevin membuat koleksi ini menjadi hidup dengan memberikan sentuhan sentuhan detail seperti warna lampu urban yang dibuat menyerupai bagian applique bordir di tangan, sangat detail sekali,” ujar Edward dalam siaran persnya.

Koleksi W.Essentiels x Kevinswork ini dirilis di Tokopedia dalam event USS x Tokopedia di Official Store Wormhole. Selain itu juga official webstore wormhole yaitu www.wormholestore.com dan Store Flagship Wormhole di Jalan Bahureksa 27, Bandung. Enjoy!

Baca Juga: Kolaborasi NAH Project x Kevinswork Hasilkan Sneaker yang Sarat Makna

Topic:

  • Wahyu Kurniawan

Berita Terkini Lainnya